1.600 Warga Ramaikan Gowes Transmart Jamboree Bogor

Berita Kawasan

1.600 Warga Ramaikan Gowes Transmart Jamboree Bogor

PT Trans Retail Indonesia yang menaungi Transmart Yasmin di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Bogor Barat, mengadakan Gowes Transmart Jamboree pada Minggu 6 Oktober lalu. Kegiatan sehat ini diikuti sedikitnya 1.600 warga Bogor. Acara yang dibuka dan diikuti Wali Kota Bogor Bima Arya, CEO dan Presiden Direktur Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda, Vice President Corporate Communication Satria Hamid, dan Marketing Director Susan Amin.

Kegiatan ini merupakan acara serentak yang diadakan Transmart Carefour di seluruh Indonesia yang dilaksanakan 120 hari non-stop di 40 kota. "Bogor jadi kota pertama yang melangsungkan acara Gowes Transmart Jamboree, kemudian acara ini disusul di kota lain seperti Bandung, Tasikmalaya, Pekalongan, Menado, Malang dan seterusnya," ujar Satria.

1.600 Warga Ramaikan Gowes Transmart Jamboree Bogor

Satria melanjutkan, pada acara Gowes Transmart Jamboree ini digelar juga tiga kegiatan lain, yaitu Run Walk Shop, Sepeda Santai, dan Talkshow diiringi Fun Games Super Mom. Tujuan acara ini memang diperuntukkan untuk gaya hidup sehat keluarga yang merupakan pelanggan Transmart. “Kami juga ingin peserta bisa bersenang-senang melalui lari, bersepeda 15 KM dan fun walk 3 KM," kata Satria.

[Baca Juga: Lebih Sehat Bersama Komunitas Sepeda Gober Depok]

Melansir dari kotabogor.go.id (7/10/2019) Transmart tak hanya mengajak warga bergabung untuk menjalankan gaya hidup sehat, acara ini dibuat dengan tujuan lain, yaitu mendukung program kerja Pemerintah Kota Bogor. Tahun ini, Bogor memiliki tagar Bogor Berlari untuk mewujudkan Bogor Kota Sehat. Sehingga pada kesempatan ini, Transmart bersama-bersama melakukan olahraga bersama masyarakat. "Kami ingin kedepannya bisa terus bersinergi dengan jajaran Pemerintah Kota Bogor, masyarakat untuk saling memberikan dampak positif satu sama lain," lanjut Satria.

Tak sampai disitu, Satria menyebutkan usai bersepeda, fun walk, peserta disuguhkan dengan acara festival kuliner, demo masak, shopping race dan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, yaitu sepeda motor, TV, smartphone, sepeda, kipas angin, rice cooker, dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. .

[Baca Juga: Seluruh Kecamatan Jakarta Selatan akan Punya Jalur Sepeda]

Walik Kota Bogor Bima Arya juga memberikan sambutannya, menurutnya, orang Bogor paling suka pada tiga hal, yaitu jalan sehat, lari, dan naik sepeda. "Tiga hal ini kalau dibuat dalam satu acara, pasti tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi kalau yang mengadakan Transmart, bisa lebih ramai lagi. Biasanya kalau ada acara seperti ini yang berpartisipasi 500-1.000 orang sementara Gowes Transmart bisa mengumpulkan pengunjung sampai 1.600 peserta. Ini luar biasa antusiasnya," kata Bima.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.