Kafe-dari-Singapura-Ini-Buka-Gerai-Baru-di-Jakbar-3.jpg

Kuliner

2 Kue Ini Cocok Dinikmati di Kala Natal

Brand kafe asal Singapura, Joe & Dough baru-baru ini membuka gerai terbarunya di Puri Indah Mall. Menariknya adalah mereka meresmikannya beberapa hari sebelum liburan Natal. Jadi momen ini bertepatan dengan para pengunjung yang tengah menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. Jika Anda salah satu pengunjungnya maka ada dua kue unik di kafe tersebut yang cocok untuk dinikmati saat Natal.

Carrot Cake dan Gula Melaka Pandan

Dua kue tersebut terdiri dari Carrot Cake dan Gula Melaka Pandan. Sesuai dengan namanya Carrot Cake merupakan kue yang adonannya dicampur dengan wortel dan makanan manis ini masih terbilang jarang ditemukan di Jakarta. Karena kue ini populer di Singapura dan menjadi signatured dish dari Joe & Dough, pasangan suami istri pemilik kafe ini, Damien Koh dan Dawn Wee, pun membawanya ke gerai mereka yang ada di Puri Indah Mall.

[Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Oleh-oleh Kue Kering]

Carrot Cake ini menjadi menu spesial dan untuk saat ini hanya tersedia di Mall Puri Indah. Saat menggigitnya, di saat yang sama Anda akan merasakan tekstur lembab, garing dari kacang macadamia dan creamy yang berasal dari keju krim,” ucap Dawn Wee kepada awak media (13/12/2018).

Carrot Cake Joe & Dough

Selain itu Carrot Cake juga terkenal di Amerika Serikat sebagai makanan manis yang dinikmati saat kumpul keluarga di kala Thanksgiving dan Natal. Satu slice kue ini dibanderol dengan harga Rp65.000 dan untuk satu loyangnya sekira Rp650.000.

Kue kedua yang cocok dinikmati saat liburan Natal di kafe yang berlokasi di Mall Puri Indah tersebut adalah Gula Melaka Pandan. Pihak Joe & Dough menyebut, kue ini merupakan salah satu produk favorit pelanggan mereka di Singapura.

Gula Melaka Pandan Joe & Dough

“Kue (Gula Melaka Pandan) ini pertama kali diperkenalkan pada HUT Singapura ke-49. Karena kami ingin membuat kue yang menggabungkan unsur Barat dan rasa tradisional. Contohnya adalah melalui bahannya yaitu gula Melaka, kelapa dan pandan. Tapi kuenya berjenis butter cake yang di mana berasal dari Barat,” jelas Dawn.

[Baca Juga: Puri Indah Mall Siap Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru]

Kelapa yang menjadi bagian topping dari kue ini mengingatkan salju yang berada di atas tanah berwarna coklat. Hal ini sesuai dengan suasana liburan Natal yang biasanya diasosiasikan dengan salju. Harga kue yang ada di kafe Puri Indah Mall ini dibanderol serupa dengan Carrot Cake di Joe & Dough.


Read More

Artikel Lainnya

Astralife Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahny a.jpg

Bisnis

Astra Life Hadirkan Apps MyAstraLife Guna Permudah Akses Bagi Nasabahnya

19 August 2022, 15:55

Dalam upaya mendorong proses digitalisasi untuk mempermudah para nasabah serta calon nasabahnya, Astra Life secara resmi meluncurkan aplikasi MyAstraLife.

Tablet Mini Mumpuni dengan Harga Terjangkau, realme Pad Mini Resmi Diluncurkan.jpg

Bisnis

Peluncuran realme Pad Mini, Tablet Mumpuni dengan Harga Terjangkau

19 August 2022, 13:53

Dengan harga yang masih di kisaran Rp2 jutaan, realme Indonesia menghadirkan produk tablet mini dengan jeroan yang mumpuni.

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies.jpg

Properti dan Solusi

Dilengkapi 7.421 Rusunawa, JAKHABITAT Diresmikan Anies

19 August 2022, 11:51

Dalam rangka memberikan akses pemukiman berkualitas dengan biaya terjangkau untuk warganya, Anies Baswedan meresmikan ribuan Rusunawa dalam program JAKHABITAT.

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT RI ke-77 Kota Bekas i.jpg

Berita Kawasan

Veteran Kemerdekaan Naik Podium di Upacara HUT ke-77 RI Kota Bekasi

18 August 2022, 15:41

Dalam upacara HUT RI ke-77 kemarin di Kota Bekasi terdapat momen menarik ketika seorang veteran perang kemerdekaan Indonesia turut diundang untuk memberikan pesan kepada generasi penerus.


Comments


Please Login to leave a comment.