Kafe-dari-Singapura-Ini-Buka-Gerai-Baru-di-Jakbar-3.jpg

Kuliner

2 Kue Ini Cocok Dinikmati di Kala Natal

Brand kafe asal Singapura, Joe & Dough baru-baru ini membuka gerai terbarunya di Puri Indah Mall. Menariknya adalah mereka meresmikannya beberapa hari sebelum liburan Natal. Jadi momen ini bertepatan dengan para pengunjung yang tengah menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. Jika Anda salah satu pengunjungnya maka ada dua kue unik di kafe tersebut yang cocok untuk dinikmati saat Natal.

Carrot Cake dan Gula Melaka Pandan

Dua kue tersebut terdiri dari Carrot Cake dan Gula Melaka Pandan. Sesuai dengan namanya Carrot Cake merupakan kue yang adonannya dicampur dengan wortel dan makanan manis ini masih terbilang jarang ditemukan di Jakarta. Karena kue ini populer di Singapura dan menjadi signatured dish dari Joe & Dough, pasangan suami istri pemilik kafe ini, Damien Koh dan Dawn Wee, pun membawanya ke gerai mereka yang ada di Puri Indah Mall.

[Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Oleh-oleh Kue Kering]

Carrot Cake ini menjadi menu spesial dan untuk saat ini hanya tersedia di Mall Puri Indah. Saat menggigitnya, di saat yang sama Anda akan merasakan tekstur lembab, garing dari kacang macadamia dan creamy yang berasal dari keju krim,” ucap Dawn Wee kepada awak media (13/12/2018).

Carrot Cake Joe & Dough

Selain itu Carrot Cake juga terkenal di Amerika Serikat sebagai makanan manis yang dinikmati saat kumpul keluarga di kala Thanksgiving dan Natal. Satu slice kue ini dibanderol dengan harga Rp65.000 dan untuk satu loyangnya sekira Rp650.000.

Kue kedua yang cocok dinikmati saat liburan Natal di kafe yang berlokasi di Mall Puri Indah tersebut adalah Gula Melaka Pandan. Pihak Joe & Dough menyebut, kue ini merupakan salah satu produk favorit pelanggan mereka di Singapura.

Gula Melaka Pandan Joe & Dough

“Kue (Gula Melaka Pandan) ini pertama kali diperkenalkan pada HUT Singapura ke-49. Karena kami ingin membuat kue yang menggabungkan unsur Barat dan rasa tradisional. Contohnya adalah melalui bahannya yaitu gula Melaka, kelapa dan pandan. Tapi kuenya berjenis butter cake yang di mana berasal dari Barat,” jelas Dawn.

[Baca Juga: Puri Indah Mall Siap Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru]

Kelapa yang menjadi bagian topping dari kue ini mengingatkan salju yang berada di atas tanah berwarna coklat. Hal ini sesuai dengan suasana liburan Natal yang biasanya diasosiasikan dengan salju. Harga kue yang ada di kafe Puri Indah Mall ini dibanderol serupa dengan Carrot Cake di Joe & Dough.


Read More

Artikel Lainnya

danau-siombak.jpg

Hobi dan Hiburan

Menunggu Waktu Berbuka Sambil Menikmati Keindahan di Danau Siombak

16 April 2021, 15:32

Danau Siombak adalah danau buatan bekas penggalian tanah timbunan pada sekitar tahun 1980.

Ikut Salat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Teng ah.jpg

Berita Kawasan

Ikut Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ganjar Pranowo untuk Warga Jawa Tengah

16 April 2021, 15:06

Walau saat ini salat Tarawih sudah diperbolehkan, Ganjar Pranowo meminta agar warga Jawa tengah tetap memperhatikan protokol kesehatan tanpa aja kesusu.

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Sentuh Lebih dari 600 Ribu Jiwa.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 di Kota Surabaya Sudah Lebih dari 600.000 Jiwa

16 April 2021, 14:07

Pemkot Surabaya mengumumkan program vaksinasi COVID-19 di wilayah mereka sudah mencapai total lebih dari 600.000 orang.

Dunia Usaha dan Pariwisata di Kota Batu, Bantu Cegah COVID-19

Berita Kawasan

Banyak Bendera Hijau di Kota Batu, Libur Lebaran akan Ramai

16 April 2021, 12:01

Tren angka terjangkit COVID-19 di Kota Batu dapat dikendalikan dengan baik. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi tempat wisata untuk tetap buka ketika libur Lebaran 2021.


Comments


Please Login to leave a comment.