kongkoe-marriot.jpg

Kuliner

20 Hidangan Asli Indonesia Ada di Kongkow Alfresco JW Marriott Medan

JW Marriott Hotel Medan dengan bangga mempersembahkan Kongkow Alfesco. Promosi ini berlangsung dari 7 Oktober hingga 31 Desember 2021, kulinary team JW Marriott Medan akan bergabung dan membawa hidangan tradisional dari seluruh kepulauan Indonesia, rasa khas dari Bali, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Timor untuk merayakan kuliner negara kita yang beragam.

Temukan lebih dari 20 hidangan asli Indonesia saat Anda menjelajahi setiap sudut restoran terbuka kami, 5 live station yang tersedia setiap hari dan pilihan sambal khusus dengan 6 jenis #SambalTerbaik di Indonesia untuk dinikmati.

Executive Chef JW Marriott Hotel Medan, Chef Agung Budiantoro telah menyiapkan menu yang bervariasi, agar para pengunjung dapat mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi aneka hidangan khas Indonesia selama periode ini berlangsung.

Agung Budiantoro mengakui alasan konsep yang diusung outdoor buffet dengan beraneka ragam menu dikarenakan banyak masyarakat menyukai nuansa outdoor untuk memilih makanan. Sehingga tampak sedikit berbeda dari yang lain. Selain itu untuk cita rasa khas Medan disesuaikan dengan pedasnya.

hidangan-jw-mariot.jpg

"Aku mau edukasi juga. Kalau di luar Jawa bukan berarti semuanya gak suka pedas. Kita juga membuat seperti enam macam sambal. Misalnya kurang suka pedas bisa sesuaikan dengan sambalnya," ujar Budi.

Hidangan unggulan seperti Bebek Betutu Bali, Asinan Jakarta, Soto Padang, Ikan Bakar Kecombrang, Sate Padang, Roti Canai, Bakso stall, Laksa Melayu dan berbagai pilihan hidangan manis dan kue kering.

“Konsep kongkow ini diambil dari ciri khas orang Medan yang suka duduk santai sambil becerita dengan orang sekelilingnya, dan tidak luput dari menikmati hidangan makanan. Restauran terbuka ini kami manfaatkan untuk pilihan tempat yang baru bagi terlaksanya program kali ini,” kata Elfrida Tarigan selaku Executive Marketing Communication JW Marriott Hotel Medan.

[Baca Juga: Rasakan Sensasi Menginap di Nivia Hotel Bintang Tiga di Medan]

Salah satu pengunjung, Stevani, mengatakan hidangan yang disajikan dalam Kongkow Alfesco di JW Marriott ini sangat menggugah selera bagi pengunjung yang datang.

"Sangat enak-enak makanan yang mereka sajikan. Karena dibuat oleh cheff-cheff handal. Makanan dari berbagai provinsi ada di sini. Ini yang buat saya tertarik untuk mencobanya," katanya kepada PingPoint.co.id (9/10/2021).

Jadi bagi warga Medan yang tertarik untuk datang ke sini, Kongkow Alfesco di JW Marriott Hotel Medan mengadakan promosi yang berlangsung dari 7 Oktober hingga 31 Desember 2021 untuk dapat nikmati selama periode berlangsung dengan harga Rp198 ribu per orang. Menunya ada setiap malam mulai dari pukul 18:00 sampai pukul 21:00 WIB.


Read More

JW Marriott Hotel Medan

Hotel bintang 5

+62614553333
None

Artikel Lainnya

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.

Selain One Republic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain OneRepublic, Dean Lewis dan Padi Reborn Siap Manggung di WUF 2023

29 November 2022, 15:46

Setelah mengumumkan OneRepublic dan Man With A Mission di line up pertama WUF 2023, penyelenggara kembali mengumumkan para musisi di line up fase kedua di konser yang akan digelar pada akhir Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.