SERPONG-PROPERTI-2019 SYNTHETIS KEMBANGKAN HUNIAN RUMAH TAPAK DI TANGERANG SELATAN-GALIH-1100 px X 600 px-02.jpg

Properti dan Solusi

2019, Synthesis Kembangkan Hunian Rumah Tapak di Tangerang Selatan

Synthesis Development kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan mengembangkan kawasan perumahan di wilayah Tangerang Selatan. Untuk proyek terbarunya yang mengusung hunian rumah tapak berkonsep becoming simple ini, mereka menjalin kerja sama dengan PT Anugerah Efod Sempurna.

Dikatakan Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development, pihaknya melihat beberapa kalangan memiliki minat terhadap rumah tapak. Ini sesuai dengan perkembangan gaya hidup masyarakat. Sejurus dengan itu, kebutuhan terhadap penyediaan hunian ramah yang didukung dengan teknologi semakin meningkat.

“Publik semakin memiliki kesadaran untuk memilih tempat tinggal dan kawasan hunian yang aman, nyaman, modern, serta didukung teknologi yang mampu membuat aktivitas hidup semakin simple,” kata Budi, seperti dalam rilis yang diterima PingPoint, Senin (8/10/2018).

Dilanjutkannya, pihaknya bersama PT Anugerah Efod Sempurna ingin mewujudkan konsep hunian becoming simple dalam hunian untuk menunjang gaya hidup masyarakat yang beraktivitas di kota besar, seperti Jakarta. Untuk itu, piranti dan infrastruktur teknologi akan diaplikasikan dalam hunian di kawasan ini. “Hal tersebut juga dikembangkan untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi penghuninya,” ungkapnya.

Sementara Iwan Oesef, Direktur Utama PT Anugerah Efod Sempurna mengatakan, Tangerang Selatan memiliki potensi market yang menjanjikan dalam investasi properti, khususnya rumah tapak. Mengingat, lokasi hunian ini dekat dengan pusat bisnis di Jakarta dan akan mudah dijangkau dengan sarana transportasi publik. “Kolaborasi dengan Synthesis Development merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas hidup terutama dalam bidang hunian,” ujarnya.

Dia menambahkan, alasan lain kenapa pihaknya memilih kawasan Tangerang Selatan, karena kawasan ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang diprediksi akan meningkat pesat. Selain itu, kata dia, memiliki potensi menjadi kota perdagangan jasa dan perumahan.

Rencananya, pembangunan perumahan berkonsep becoming simple ini, mulai dibangun pada tahun 2019. Sedangkan lokasi perumahan ini, akan dikembangkan di Jl. Purnawarman, Ciputat, Tangerang Selatan. Diketahui, Synthesis Development telah mengembangkan beberapa proyek properti, baik perumahan maupun apartemen. Semisal ada Urbana Place, Kalibata City, Samara Suites, dan lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.