3 Aplikasi Bermanfaat dan Menguntungkan, Wajib Download

Berita Kawasan

3 Aplikasi Bermanfaat dan Menguntungkan, Wajib Download!

Kini, tak ada yang tak bisa dilakukan hanya dengan menyentuh layar ponsel pintar. Ya, teknologi sudah semakin canggih. Berbagai aplikasi bermunculan, mulai dari belanja online, dompet online hingga transportasi online. Dari berbagai macam aplikasi yang ada, apakah Anda sudah memiliki tiga aplikasi yang cukup bermanfaat dan menguntungan berikut ini?

[Baca Juga: 30 Kader Dasa Wisma Ikut Pemantapan Aplikasi Carik]

3 Aplikasi Bermanfaat dan Menguntungkan, Wajib Download Explorer.id (Explorer) - Open Trip App

1) Explorer.id (Explorer) - Open Trip App

Aplikasi ini bermanfaat dan menguntungkan bagi Anda yang menyukai traveling, terutama bila suka bepergian dengan ikut open trip. Explorer.id adalah aplikasi yang diluncurkan perusahaan transportasi penyedia jasa bus pariwisata White Horse untuk memudahkan siapapun yang ingin liburan kemanapun dan kapanpun. Mengutip explorer.id (8/11/2019), tak hanya menyediakan jasa open trip, Explorer.id juga memiliki penawaran program wisata private trip. Selain itu, aplikasi Explorer.id juga menyajikan fasilitas mulai dari transportasi dan penginapan. Jadi, cocok sekali bagi Anda yang hobi traveling. Aplikasi ini sudah ada di Google Playstore serta App Store dan bisa diunduh gratis. Tertarik untuk download aplikasi Explorer.id?

3 Aplikasi Bermanfaat dan Menguntungkan, Wajib Download CuMart

2) CuMart

CuMart mungkin hampir sama dengan aplikasi belanja online seperti Bukalapak, Tokopedia, dan lain-lain. Namun, CuMart bisa dikatakan lebih menguntungkan bagi Anda yang hobi berbelanja online. Mengapa? Berdasarkan pengalaman tim PingPoint.co.id yang pernah berbelanja melalui platform belanja seluler ini, berbagai produk yang tersedia di CuMart dijual dengan harga termurah namun tetap berkualitas, yakni mulai dibawah Rp4.900. Bahkan, ada beberapa produk yang dijual dengan harga Rp200. CuMart menyediakan ragam produk, mulai dari produk kecantikan, aksesoris, dapur, dan sebagainya. Dan, yang membedakan CuMart dengan aplikasi belanja online lainnya adalah karena aplikasi ini seperti belanja di satu toko. Jadi, bila membeli beberapa produk, ongkos kirim hanya akan ditentukan berdasarkan total berat produk yang dibeli. Ingin mencoba berbelanja di CuMart?

3 Aplikasi Bermanfaat dan Menguntungkan, Wajib Download Fitco (FITCO Indonesia)

3) Fitco (FITCO Indonesia)

Sejak September 2019, perusahaan startup yang fokus pada gaya hidup kebugaran dan kesehatan, The Fit Company meluncurkan aplikasi Fitco yang memudahkan siapa pun yang ingin memulai atau sudah menjalankan gaya hidup aktif dan sehat. Seperti yang pernah dirilis PingPoint sebelumnya, aplikasi Fitco memiliki fitur layanan Eats dan Move. Fitur layanan Eats pada Fitco menyediakan ragam makanan sehat. Sedangkan fitur layanan Move menyajikan ragam kegiatan atau aktivitas fisik untuk kebugaran. Selain itu, aplikasi ini juga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan pelatih untuk datang ke rumah atau kemana pun agar bisa latihan dengan dipandu pelatih profesional dari 20Fit.

[Baca Juga: Rentique, Aplikasi Rental Busana dengan Harga Terjangkau]

Itulah tiga aplikasi yang wajib diunduh karena tak hanya bermanfaat, tapi juga menguntungkan. Ketiga aplikasi ini juga bisa dikatakan belum banyak yang tahu loh. Buruan unduh dan share pengalaman Anda menggunakan ketiga aplikasi ini di kolom komentar ya!

Read More

Artikel Lainnya

KEMENDES-PDTT-Gelar-Pelatihan-Pembuatan-Biskuit-Rumput-Laut_1.jpg

Kuliner

KKP dan Kemendes PDTT Buat Pelatihan Pembuatan Biskuit Rumput Laut

06 July 2020, 20:00

Aktivitas ini diharapkan sebagai strategi agar perekonomian masyarakat kelautan dan perikanan tetap terjaga di masa pandemi COVID-19.

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19_2

Kuliner

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19

06 July 2020, 18:00

Siapa yang menyangka jika laju bisnis cemilan dapat berkembang pesat di masa pandemi COVID-19.

parekraf_2.jpg

Berita Kawasan

Pemerintah Motivasi Pelaku Parekraf Untuk Maksimalkan Kebijakan Insentif

06 July 2020, 16:00

Menparekraf mengimbau industri agar lebih aktif dan mengoptimalkan kebijakan stimulus dan relaksasi yang diberikan.

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat_3

Properti dan Solusi

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat

06 July 2020, 14:00

Bagi yang belum pernah membayangkan seperti apa cara menghias dinding tanpa menggunakan cat, maka simaklah beberapa trik ini.


Comments


Please Login to leave a comment.