ads
3 Destinasi Kuliner yang Wajib Dicicipi di Sunter 1.jpg

Kuliner

3 Destinasi Kuliner yang Wajib Dicicipi di Sunter

Jelajah kuliner bagi para penyuka makanan tentu tidak hanya ingin di satu kawasan saja. Selalu muncul rasa penasaran di tempat kuliner yang belum pernah dijajaki. Bagi Anda yang belum sempat menjelajah kuliner di Jakarta Utara, tepatnya kawasan Sunter ternyata memiliki punya tempat kuliner yang patut jadi destinasi untuk pecinta makanan di Jakarta. Berikut tiga destinasi kuliner kawasan Sunter yang wajib dicoba bagi penjelajah kuliner di Jakarta yang dirangkum dari berbagai sumber.

Destinasi Kuliner yang Wajib Dicicipi di Sunter Pizzeria Cavalese

1. Pizzeria Cavalese

Makanan khas Italia di Pizzeria Cavalese tidak perlu diragukan kelezatannya karena memiliki rasa yang otentik. Di restoran ini, Anda bisa makan berbagai menu khas Italia Utara dengan sajian satu loyang pizza yang bisa untuk 3-4 orang. Menu andalan di Pizzeria Cavalese adalah Seafood Buster yaitu pizza yang bertoping dari berbagai jenis seafood yang masih segar seperti udang, salmon dan cumi. Menariknya untuk pemesanan take away, Anda akan tercengang dengan penyajian pizza yang dibungkus dengan adonan pizza dan bukan dari box yang terbuat dari kertas seperti restoran pizza pada umumnya. Menarik bukan?

[Baca Juga: 4 Kuliner Terenak di Pasar Segar PIK]

Bagi Anda yang penasaran dengan kelezatan pizza dari Pizzeria Cavalese, Anda bisa datang ke lokasi Pizzeria Cavalese di Ruko Green Lake Sunter Blok TB S-R Jalan Danau Sunter Selatan, Sunter, Jakarta Utara. Pizzeria Cavalese buka dari setiap hari pukul 11.00 hingga pukul 22.00 dan untuk Jumat, Sabtu dan Minggu akan tutup pada pukul 23.00.

Destinasi Kuliner yang Wajib Dicicipi di Sunter LapisLapis the Kitchen

2. LapisLapis the Kitchen

Begitu menemukan kata LapisLapis tentu Anda langsung teringat kue lapis. LapisLapis the Kitchen memang benar menjual kue lapis. Namun, tempat kuliner satu ini juga menyajjikan berbagai makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama hingga makanan penutup. Menu makanan utama di LapisLapis the Kitchen di antaranya Tuna Steak, Roasted Chicken, Salmon Mango, Salmon Terikyaki, Pork Katsu dan menu yang paling banyak digemari pecinta daging babi di restoran ini adalah Spicy Pork Rice.

[Baca Juga: Corak Warna-Warni Mural, Hiasi Kali Sunter]

Bagaimana? Tertarik dengan menu utama di LapisLapis the Kitchen? LapisLapis the Kitchen bisa Anda jumpai di Jalan Danau Agung 2 No 21-22, Sunter, dan buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 23.00. Bagi Anda yang ingin menjajaki kuliner di LapisLapis the Kitchen, Anda juga bisa membawa pulang kue lapis untuk dinikmati di rumah.

Destinasi Kuliner yang Wajib Dicicipi di Sunter Pig Hunter

3. Pig Hunter

Bagi para penggemar daging babi, restoran Pig Hunter perlu Anda jelajahi citarasa nasi babi guling yang menjadi menu istimewanya. Nasi babi guling Pig Hunter cocok bagi Anda yang merindukan masakan ini yang biasa banyak dijumpai di Bali. Selain menu dengan daging babi, Anda juga bisa menemukan berbagai pilihan menu lain seperti menu seafood, spaghetti, chicken wing dan masih banyak lagi.

Pig Hunter berlokasi di Jalan Danau Agung Utara Blok E No 3A, Sunter, Jakarta Utara. Anda bisa menjajaki restoran ini yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00.

Ketiga restoran diatas memiliki ketertarikan yang berbeda-beda dan patut Anda kunjungi saat Anda berada di kawasan Sunter. Sudah menjadikan ketiga restoran diatas jadi destinasi kuliner Anda dalam waktu dekat ini?

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads