3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019, Wajib Dikunjungi

Berita Kawasan

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019 di Jabodetabek Ini Wajib Dikunjungi!

Akhir tahun biasanya selalu disambut semua orang dengan penuh kebahagiaan. Pasalnya, tak hanya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, tapi juga bertepatan dengan liburan sekolah. Sehingga, tak jarang anak-anak bersukacita ketika memasuki akhir tahun.

Liburan akhir tahun juga banyak dimanfaatkan para pegawai kantor untuk mengambil cuti. Ada yang sudah berencana bepergian, dan ada juga yang mengambil cuti hanya untuk bisa menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga.

Nah, bagi Anda yang belum memiliki rencana di liburan akhir tahun ini untuk bisa dinikmati bersama keluarga, terutama anak-anak, PingPoint.co.id ingin rekomendasikan empat destinasi yang wajib dikunjungi. Berikut empat destinasi liburan akhir tahun 2019 yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Kolam Bola Terbesar di Indonesia Hadir di Summarecon Mal Bekasi]

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019 Winter Holiday Playland, Gandaria City

1) Winter Holiday Playland, Gandaria City

Saatnya bersenang-senang bersama sang buah hati di liburan akhir tahun 2019 dengan mengajaknya ke Winter Holiday Playland yang berada di Main Atrium Gandaria City. Berbagai wahana permainan anak, seperti Flying Fox, Trampoline, Ball Pool, Ax Throwing, Air Soft Gun, dan masih banyak lagi bisa dinikmati di area Winter Hoilday Playland. Area bermain anak ini digelar mulai 6 Desember 2019 dan akan berakhir pada 12 Januari 2020. Berdasarkan unggahan dari akun Instagram resmi Gandaria City @gandariacity (5/12/20190, harga tiket masuk untuk bisa menikmati Main Playland yaitu sebesar Rp100.000 untuk Weekdays dan Rp125.000 untuk Weekend.

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019, Kanimals Mobile Playland, Summarecon Mall Bekasi

2) Kanimals Mobile Playland, Summarecon Mall Bekasi

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bekasi, jangan khawatir tidak bisa memanjakan anak-anak Anda dengan pengalaman berkesan di liburan akhir tahun ini. Karena, Summarecon Mall Bekasi juga menghadirkan area bermain anak, yaitu Kanimals Mobile Playland. Mengutip fimela.com (6/12/2019), area bermain anak ini tepatnya berada di area The Oval Summarecon Mall Bekasi. Kanimals Mobile Playland ini menghadirkan The First Giant Ball Pool dengan menampilkan karakter utama Fafa si Panda.

Area bermain anak di kawasan Bekasi ini bisa menjadi opsi destinasi liburan akhir tahun Anda, karena beragam tipe permainan di Kanimals Mobile Playland tak kalah seru. Mulai dari Rainbow Net, Giant Fafa Inflatable Slide, Fafa Snowglobe, Kanimals Adventure Area dan permainan lainnya yang pasti disukai anak-anak. Kanimals Mobile Playland bisa dikunjungi hingga 5 Januari 2020. Adapun tiket untuk membawa sang buah hati ke area bermain anak di Bekasi ini seharga Rp65.000 (Senin-Kamis) dan Rp85.000 (Jumat-Minggu).

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019, Magical Harry Potter, Mal Taman Anggrek

3) Magical Harry Potter, Mal Taman Anggrek

Bagi para penggemar Harry Potter, destinasi ketiga ini wajib dikunjungi. Magical Harry Potter hadir mulai dari 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di Mal Taman Anggrek. Liburan akhir tahun Anda bersama keluarga akan menjadi menakjubkan dengan menjelajahi instalasi Hogsmeade Village berskala besar yang indah dan penuh artistik yang dihadirkan Mal Taman Anggrek.

Tak hanya itu, para pengunjung yang senang dengan dunia Harry Potter yang penuh keajaiban juga bisa mencoba jubah penyihir yang diidolakan. Karena, ada berbagai pilihan seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang bisa ditemukan di toko yang dirancang khusus dan terinspirasi Madam Malkin’s Robes for all Occasions yang terkenal. Pengunjung juga bisa mempelajari beberapa keterampilan bermantera di Wand Challenge. Dan, masih banyak pengalaman lain yang bisa didapatkan.

[Baca Juga: Belajar Memanah, Musik, Hingga Dance di Gandaria City]

Itulah tiga destinasi liburan akhir tahun yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, destinasi mana nih yang paling ingin Anda kunjungi lebih dulu?


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.