3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019, Wajib Dikunjungi

Berita Kawasan

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019 di Jabodetabek Ini Wajib Dikunjungi!

Akhir tahun biasanya selalu disambut semua orang dengan penuh kebahagiaan. Pasalnya, tak hanya untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, tapi juga bertepatan dengan liburan sekolah. Sehingga, tak jarang anak-anak bersukacita ketika memasuki akhir tahun.

Liburan akhir tahun juga banyak dimanfaatkan para pegawai kantor untuk mengambil cuti. Ada yang sudah berencana bepergian, dan ada juga yang mengambil cuti hanya untuk bisa menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga.

Nah, bagi Anda yang belum memiliki rencana di liburan akhir tahun ini untuk bisa dinikmati bersama keluarga, terutama anak-anak, PingPoint.co.id ingin rekomendasikan empat destinasi yang wajib dikunjungi. Berikut empat destinasi liburan akhir tahun 2019 yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Kolam Bola Terbesar di Indonesia Hadir di Summarecon Mal Bekasi]

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019 Winter Holiday Playland, Gandaria City

1) Winter Holiday Playland, Gandaria City

Saatnya bersenang-senang bersama sang buah hati di liburan akhir tahun 2019 dengan mengajaknya ke Winter Holiday Playland yang berada di Main Atrium Gandaria City. Berbagai wahana permainan anak, seperti Flying Fox, Trampoline, Ball Pool, Ax Throwing, Air Soft Gun, dan masih banyak lagi bisa dinikmati di area Winter Hoilday Playland. Area bermain anak ini digelar mulai 6 Desember 2019 dan akan berakhir pada 12 Januari 2020. Berdasarkan unggahan dari akun Instagram resmi Gandaria City @gandariacity (5/12/20190, harga tiket masuk untuk bisa menikmati Main Playland yaitu sebesar Rp100.000 untuk Weekdays dan Rp125.000 untuk Weekend.

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019, Kanimals Mobile Playland, Summarecon Mall Bekasi

2) Kanimals Mobile Playland, Summarecon Mall Bekasi

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Bekasi, jangan khawatir tidak bisa memanjakan anak-anak Anda dengan pengalaman berkesan di liburan akhir tahun ini. Karena, Summarecon Mall Bekasi juga menghadirkan area bermain anak, yaitu Kanimals Mobile Playland. Mengutip fimela.com (6/12/2019), area bermain anak ini tepatnya berada di area The Oval Summarecon Mall Bekasi. Kanimals Mobile Playland ini menghadirkan The First Giant Ball Pool dengan menampilkan karakter utama Fafa si Panda.

Area bermain anak di kawasan Bekasi ini bisa menjadi opsi destinasi liburan akhir tahun Anda, karena beragam tipe permainan di Kanimals Mobile Playland tak kalah seru. Mulai dari Rainbow Net, Giant Fafa Inflatable Slide, Fafa Snowglobe, Kanimals Adventure Area dan permainan lainnya yang pasti disukai anak-anak. Kanimals Mobile Playland bisa dikunjungi hingga 5 Januari 2020. Adapun tiket untuk membawa sang buah hati ke area bermain anak di Bekasi ini seharga Rp65.000 (Senin-Kamis) dan Rp85.000 (Jumat-Minggu).

3 Destinasi Liburan Akhir Tahun 2019, Magical Harry Potter, Mal Taman Anggrek

3) Magical Harry Potter, Mal Taman Anggrek

Bagi para penggemar Harry Potter, destinasi ketiga ini wajib dikunjungi. Magical Harry Potter hadir mulai dari 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di Mal Taman Anggrek. Liburan akhir tahun Anda bersama keluarga akan menjadi menakjubkan dengan menjelajahi instalasi Hogsmeade Village berskala besar yang indah dan penuh artistik yang dihadirkan Mal Taman Anggrek.

Tak hanya itu, para pengunjung yang senang dengan dunia Harry Potter yang penuh keajaiban juga bisa mencoba jubah penyihir yang diidolakan. Karena, ada berbagai pilihan seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang bisa ditemukan di toko yang dirancang khusus dan terinspirasi Madam Malkin’s Robes for all Occasions yang terkenal. Pengunjung juga bisa mempelajari beberapa keterampilan bermantera di Wand Challenge. Dan, masih banyak pengalaman lain yang bisa didapatkan.

[Baca Juga: Belajar Memanah, Musik, Hingga Dance di Gandaria City]

Itulah tiga destinasi liburan akhir tahun yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, destinasi mana nih yang paling ingin Anda kunjungi lebih dulu?


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.