3 Drama Korea Populer di Bulan November Ini Wajib Ditonton

Berita Kawasan

3 Drama Korea Populer di Bulan November Ini Wajib Ditonton!

Tak dipungkiri, drama Korea (drakor) memang memiliki banyak peminatnya, terutama di Indonesia. Selain karena aktornya, cerita dalam dramanya pun banyak yang menarik perhatian. Kedua faktor itulah yang memungkinkan sebuah drako memiliki rating tinggi dan menjadi populer.

Drakor yang populer biasanya juga menjadi salah satu pertimbangan bagi pemirsa sebelum memutuskan untuk menontonnya atau tidak. Nah, apa saja drama Korea populer di bulan November 2019? Berikut tiga drama Korea populer yang wajib ditonton yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

3 Drama Korea Populer di Bulan November Ini Wajib Ditonton When the Camellia Blooms

1) When the Camellia Blooms

Drakor paling populer yang wajib ditonton adalah When the Camellia Blooms. Drakor yang tayang perdana pada 18 September 2019 ini diperankan aktris Gong Hyo-jin, Kang Ha-neul, dan Kim Ji-seok. Bercerita tentang kehidupan seorang orangtua tunggal bernama Dong Baek (Gong Hyo-jin) yang memiliki sebuah bar bernama Camellia. Dalam drakor ini, kehidupan Dong Baek mengalami perubahan sejak bertemu dengan tiga pria. Tak hanya mengutamakan drama romansa, drakor ini juga membuat penasaran karena ada kasus pembunuhan yang melibatkan Dong Baek. Drakor When The Camellia Blooms ini meraih rating tertinggi sejak minggu terakhir di bulan September.

3 Drama Korea Populer di Bulan November Ini Wajib Ditonton Extraordinary You

2) Extraordinary You

Aktor Kim Ro Woon kembali bermain drama dengan Kim Hye Yoon dalam drakor yang juga populer, yaitu Extraordinary You. Setelah membintangi drakor Where Stars Land, Kim Ro Woon dalam Extraordinary You berperan sebagai Haru. Cerita dalam drakor Extraordinary You terbilang unik. Karena, drama ini mengisahkan kehidupan di sebuah komik. Namun, karakter yang digambarkan dalam drakor ini, seperti Haru dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) menyadari bahwa dirinya hanyalah tokoh dalam sebuah komik. Tak terima dengan perannya yang hanya sebagai figuran, Eun Dan Oh bertekad ingin mengubah cerita dalam komik bersama Haru. Drakor ini menjadi drama populer kedua karena memiliki peringkat kedua peraih rating tertinggi menurut Good Data Corporation.

3 Drama Korea Populer di Bulan November Ini Wajib Ditonton Melting Me Softly

3) Melting Me Softly

Bagi para penggemar Ji Chang-wook, tentu wajib menonton drakor Melting Me Softly yang juga populer di bulan November 2019. Drakor yang tayang perdana mulai 28 September 2019 ini juga memiliki cerita yang tak kalah menarik. Melting Me Softly bercerita tentang seorang sutradara bernama Ma Dong-Chan (Ji Chang-wook) yang melakukan eksperimen dengan Go Mi-ran (Won Jin-ah) demi sebuah konten program hiburan televisi. Saat melakukan eksperimen di mana kedua tokoh tersebut dibekukan dalam waktu 24 jam, sang professor yang memiliki ide eksperimen mengalami kecelakaan. Sehingga, keduanya terjebak dan baru bangun setelah 20 tahun kemudian.

[Baca Juga: Gaya Santai Yannie Kim, Wanita Asal Bekasi yang Eksis di Drama Korea]

Itulah tiga drama populer di bulan November 2019. Apakah Anda sudah menonton ketiga drakor di atas sejak episode perdana?

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

Bisnis

Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman

10 December 2019, 17:00

Melihat antusiasme serta perkembangan bisnis peserta Avrist Warrior Woman, perusahaan Avrist menilai program CSR ini sukses.

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

Berita Kawasan

Pedagang Pakaian Bekas di Pasar Senen Direlokasi

10 December 2019, 16:00

Dalam rangka menata trotoar di Jalan Raya Senen, Pemkot Jakarta Pusat relokasi para pedagang pakaian bekas.

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.


Comments


Please Login to leave a comment.