3 Hotel Ancol Ini Gelar Gala Dinner Malam Tahun Baru

Berita Kawasan

3 Hotel Ancol Ini Gelar Gala Dinner Malam Tahun Baru

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu objek wisata favorit warga Ibu Kota untuk merayakan tahun baru di wilayah Jakarta Utara. Salah satu momen yang paling ditunggu adalah pesta kembang api yang terlihat indah dari Pantai Ancol setelah hitung mundur pergantian tahun. Selain itu, berbagai wahana yang berada di dalam Taman Impian Jaya Ancol juga memiliki event-nya masing-masing. Setiap event dirancang untuk semakin memeriahkan suasana liburan tahun baru para pengunjung yang datang ke sana.

Mengingat lokasi wisata ini memiliki berbagai acara untuk menyambut pergantian tahun, tidak heran bila banyak yang sudah melakukan reservasi hotel di dekat kawasan Ancol sejak jauh-jauh hari. Bahkan, ada sejumlah hotel yang telah mempersiapkan gala dinner agar malam pergantian Tahun Baru Anda bersama orang yang dikasihi semakin spesial.

[Baca Juga : Berburu Kuliner Olahan Laut dekat Taman Impian Jaya Ancol]

Bila Anda salah satu orang yang tengah mempertimbangkan ingin menikmati gala dinner sekaligus merayakan acara Tahun Baru 2019 di Taman Impian Jaya Ancol, berikut ini hotel-hotel yang bisa dijadikan referensi:

Aston Marina Ancol

Aston-Marina-Ancol.jpg

Hotel ini berlokasi di Marina Mediterania Tower A, Ancol, Jakarta Utara, dan hanya berjarak sekira 950 meter dari Taman Impian Jaya Ancol. Hotel ini menawarkan event yang dinamakan 'Aloha Seaside Shack: New Year’s Eve 2019'.

Pihak Aston Marina Ancol menjelaskan, paket yang disediakan event ini berada di kisaran harga Rp4.235.000 untuk kamar berukuran 45 meter persegi dan ranjang queen bed. Harga tersebut sudah termasuk gala dinner dengan acara pentas musik untuk hiburan, serta dua kali sarapan dan masuk Taman Impian Jaya Ancol untuk dua orang. Sebagai tambahan, akan ada acara pesta hitung mundur Tahun Baru di Sky Bridge yang berada di lantai 33. Pengunjung pun dapat menyaksikan pesta kembang api dari sana.

Mercure Convention Center Ancol

Mercure-Convention-hotel-ancol.jpg

Hotel ini berlokasi di Jakarta Baycity, Pantai Indah, Ancol, Jakarta Utara, dan berada di dalam area Taman Impian Jaya Ancol. Bertajuk 'The Greatest New Year 2019', Mercure Convention Center Ancol menyelenggarakan gala dinner yang dihadiri oleh artis ternama Indonesia, Ari Lasso.

[Baca Juga : Kembang Api dan Konser Meriahkan Perayaan Tahun Baru di Ancol]

Pihak hotel menyatakan, paket perayaan Tahun Baru 2019 di tempat mereka dimulai dari harga sekira Rp10.000.000 dengan jenis kamar superior. Kamar ini dapat menampung empat orang yang terdiri dari dua dewasa dan anak-anak. Selain gala dinner untuk orang dewasa, ada acara Kids Party yang ditujukan untuk buah hati para pengunjung juga disediakan hotel ini. Berbagai makanan serta bintang tamu cilik pun dihadirkan untuk semakin memeriahkan suasana di sana.

Putri Duyung Ancol

Hotel ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No.7, Taman Impian jaya Ancol, Jakarta Utara. Untuk perayaan pergantian tahun, Putri Duyung Ancol mengambil tema 'The Chronicles of Batavia'. Di acara tersebut, hotel ini berusaha menghadirkan nuansa era Kolonial Belanda. Dari mulai pintu masuk sampai pakaian para stafnya, semua akan disesuaikan dengan tema tersebut.

Pada acara gala dinner-nya, pihak Putri Duyung Ancol akan mengundang artis Yuni Shara untuk menghibur para tamu hotel. Menu makanan yang dihadirkan pun memiliki unsur Belanda, China, dan Betawi yang digadang-gadang mencerminkan Jakarta di era Batavia. Pihak hotel menyatakan, biaya untuk menginap selama tiga hari dua malam di sana untuk empat orang di cottage-nya, ditambah untuk menikmati berbagai acara Tahun Baru 2019 adalah Rp33.700.000.

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  5 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  7 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.