BEKASI_PROPERTI_3 PILIHAN APARTEMEN DI KABUPATEN BEKASI_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Properti dan Solusi

3 Pilihan Apartemen di Kabupaten Bekasi

Bagi Anda yang bekerja di Kabupaten Bekasi dan memutuskan untuk menetap di daerah tersebut, tentunya Anda memerlukan tempat tinggal. Sangat disayangkan jika Anda memilih untuk terus-terusan mengontrak, dengan biaya yang sama, Anda bisa memiliki sebuah rumah. Namun dengan keterbatasan lahan, rumah di Kabupaten Bekasi kini harganya tak jauh berbeda rumah yang ada di Ibukota. Memang, ada rumah yang harganya terjangkau, rumah subsidi misalnya. Tapi amat disayangkan, lokasi rumah subsidi sangat jauh dari pusat kota.

Jika Anda mencari rumah dengan lokasi yang strategis mungkin akan sulit karena lahan semakin mahal. Untuk itu, apartemen hadir sebagai pilihan hunian Anda. Di Kabupaten Bekasi, ada beberapa apartemen yang bisa jadi pilihan tempat tinggal Anda. Simak daftarnya di bawah ini,

  • Chadstone Cikarang

Apartemen yang dikembangkan oleh PT Pollux Aditama Kencana ini terletak di Jl. Raya Cibarusah, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Apartemen yang dijual mulai dari Rp495 juta ini menyediakan beberapa fasilitas unggulan, yaitu konsep apartemen yang terintegrasi dengan sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan pusat bisnis. Apartemen yang memiliki empat tower ini dikelilingi delapan pusat bisnis di Kabupaten Bekasi, yaitu MM2100, East Jakarta Industrial Park (EJIP), Jababeka, Greenland International Industrial Center, Delta Silicon Industrial Park, Hyundai Heavy Industries, Karawang International Industiral City (KIIC), dan Suryacipta.

  • Vasanta Innopark Apartement

Apartemen yang satu ini dikembangkan oleh MM2100, pengembang yang mengelola Kawasan Industri MM2100, Cibitung. Vasanta Innopark terletak di Gandamekar, Cikarang Barat. Dilansir dari lifull.id, harga satu unit apartemen pertahun 2018, dihargai mulai dari Rp270 jutaan. Dilansir dari laman resminya, Vasanta Innopark merupakan apartemen premium yang bertemakan Jepang. Fasilitas yang akan dihadirkan pun banyak, mulai dari Modern Lifestyle Mall, Grha MM2100 Modern Hospital, Modern Office Tower, STC ITB Technopark, Japanese 5 Star Hotel, dan Japanese Shopping Street.

  • Kawana Golf Residence

Hunian vertikal yang satu ini terletak di Jl. Golf Country Club Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Apartemen yang dijual dengan kisaran harga Rp730 juta ini dikembangkan oleh PT JABABEKA Tbk dan Creed Group Japan. Pengembang apartemen ini mengklaim jika Kawana adalah golf residence satu-satunya di Indonesia. Dibangun di atas lahan seluas 86 Hektare, apartemen ini sangat dekat dnegan Mayfair Plaza Indonesia dan Little Tokyo Japanese Mall. Jika Anda memilih pemukiman ini, Anda akan diberikan bebas biaya membership selama dua tahun di Jababeka Golf. Apartemen yang Anda beli juga sudah full furnished interior.

Itulah tiga pilihan hunian vertikal di Kabupaten Bekasi untuk Anda yang sedang mencari hunian disekitar Kawasan Industri, tempat Anda bekerja.

Read More

Artikel Lainnya

Balai Kota 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Intip Kegiatan Masyarakat Kota Batu dan Wisatawan pada Sunday Morning di Balai Kota Among Tani

10 April 2021, 11:09

Hari minggu di Kota Batu, jalan-jalan Sunday Morning di Balai Kota Among Tani bisa menjadi pilihan.

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendrata ri.jpg

Hobi dan Hiburan

Selain Melalui Musik, Relief Borobudur Juga Akan Dihidupkan Melalui Sendratari

10 April 2021, 11:05

Gubernur Jawa Tengah menyambut rencana gelaran sendratari yang akan hidupkan kisah di relief Candi Borobudur.

pkk-medan.jpg

Berita Kawasan

TP PKK Kota Medan Harus Memberikan Manfaat Nyata Bagi Masyarakat

10 April 2021, 10:09

Melalui peringatan HKG tersebut Wakil Wali Kota Medan ingin agar kehadiran TP PKK Kota Medan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat kota Medan

Dinas Pendidikan Tasikmalaya, Kegiatan Ramadan Tetap Akan Kita Optimalkan 3.jpg

Pendidikan

Dinas Pendidikan Tasikmalaya: Kegiatan Ramadan Tetap Akan Dioptimalkan

10 April 2021, 08:07

Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya akan tetap melakukan kegiatan Ramadan secara optimal. Fokusnya bagaimana meningkatkan IMTAK peserta didik di bulan Ramadan, baik dari sisi kualitas maupun dari sisi kuantitas.


Comments


Please Login to leave a comment.