3 PILIHAN APARTEMEN DI KELAPA GADING UNTUK HUNIAN KELUARGA

Properti dan Solusi

3 Pilihan Apartemen di Kelapa Gading untuk Hunian Keluarga

Kelapa Gading merupakan kecamatan yang letaknya berada di Jakarta Utara. Awalnya kecamatan ini hanya daerah ayng dipenuhi rawa dan persawahan, namun sejak tahun 1975, perusahan pengembang properti Summarecon Agung mulai mengembangkan dan membangun beberapa hunian. Dampaknya kawasan Kelapa Gading Jakarta, kini menjadi kawasan yang tertata baik serta ramai. Di Kelapa Gading sendiri Anda bisa menemukan apapun kebutuhan Anda meliputi makanan, pakaian, otomotif, pendidikan, kesehatan dan tempat tinggal.

Walaupun tanah di Kelapa Gading kini sudah terbatas luasnya, para pengembang ini tak kebingungan untuk menyediakan hunian bagi masyarakat yang ingin tinggal di kawasan emas ini. Memanfaatkan lahan terbatas, beberapa pengembang membuat hunian vertikal atau dikenal sebagai apartemen. Jika Anda sedang mencari hunian alternatif berupa apartemen, berikut apartemen di Kelapa Gading yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda:

Sherwood Residence

Sherwood Residence merupakan kawasan hunian eksklusif yang dibangun di lahan seluas 2,8 ha. area hijau bernuansa tropical forest dihunian ini dibangun dengan luas 1,2 ha sedangkan luas Apartemen Sherwood Residence sendiri adalah 1,6 ha. Kawasan apartemen ini memiliki 3 tower yang masing-masing memiliki 23 lantai, dilengkapi 3 unit lift di setiap towernya. Apartemen ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang meliputi tempat parkir yang luas, teras & roof garden, telepon, internet, tv kabel, card key security system, video phone system, dan fire extinguider.

Sedangkan fasilitas di kawasan apartemen ini meliputi kolam renang (25x2 lap), kolam renang anak, BBQ & Poolside Party Area, indoor dan outdoor gym, walking & jogging track, perpustakaan, ruang karoke, entertainment & games room, taman bermain untuk anak, dan kid’s club. Tak jauh dari apartemen, Anda dengan mudah menemukan mini market, laundry, restoran, sekolah, rumah sakit, dan lainnya. Menurut data yang diambil dari rumah, harga satu unit apartemen dengan dua kamar tidur dijual dengan harga Rp2,6 M. Lokasi apartemen Sherwood berada di Jl. Pelepah Elok I, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.1/RW.6, RT.1/RW.6, Klp. Gading Barat, Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Gading Greenhill Apartemen

Apartemen yang satu ini dikembangkan oleh Gading development. Apartemen ini didedikasikan untuk Anda yang mencari hunian apartemen yang terjangkau. Lokasi apartemen ini bersebelahan dengan cluster Grand Orchad, Kelapa Gading. Gading Greenhill Apartemen menempati lahan seluas 8.000 m2. Letaknya yang strategis membuat apartemen ini sangat dekat dengan mall, sekolah, pusat olahraga dan fasilitas umum lainnya. Gading Greenhil memiliki tiga tipe unit yang meliputi studio, dua kamar, dan tiga kamar dengan jumlah 117 unit untuk kamar studion berukuran 23m2, 481 unit untuk kamar dengan 2 kamar dengan luas 45m2, dan 67 unit untuk 3 kamar tidur dengan luas 67m2.

Dengan fasilitas apartemen yang dikelilingi kawasan hijau, parkir, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, taman bermain kanak-kanak (TK), dan mini market. Ditahun 2018 sendiri, sesuai yang dikutip dari gadingdevelopment.com, sudah 97% unit di kawasan apartemen ini terjual. Dengan harga jual Rp 10.6 – 11.8 juta per m2 semi gross. Lokasi kawasan apartemen gading green hill berada di Jl. Pegangsaan Dua No.97, RT.10/RW.3, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250.

Kelapa Gading Square

Kelapa Gading Square merupakan kawasan hunian dan pusat perbelanjaan di Jakarta Utara. Di dalam kawasan ini terdapat pusat perbelanjaan Mall of Indonesia serta beberapa hunian. Apartemen yang berada di kawasan ini bukan hanya satu melainkan dua. Apartemen pertama adalah French Walk Apartemen. Sebuah kawasan hunian apartemen yang dilengkapi beberapa fasilitas seperti tennis court, kolam renang, putting green, taman bermain anak, daycare, kantor pos, laundry, mini market, ATM center, squash, pusat kebugaran, Jacuzzi, whirl pool, salon, kolam renang anak, dan lain sebagainya. French Walk Apartemen memiliki 5 tower yaitu Paris Garden, Evian Garden, Lyon Garden, Nice Garden, dan Lourdes Garden. Harga jual apartemen di Frech Walk Apartemen, mulai dari Rp2 Miliar.

Apartemen kedua yaitu City Home Apartment yang merupakan apartemen siap huni dengan dua pilihan kamar tidur, yang pertama tipe 35 m2 dan 45 m2. Fasilitas yang ada di apartemen ini adalah kolam renang 300 m, tennis court, jogging court, mini market, basketball, squash, taman bermain anak, dan lainnya. Kawasan yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini lokasinya berada di Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading Jakarta Utara. Menurut harga tahun 2018, dilansir dari rumah.com, apartemen di City Home dijual mulai dari Rp550 juta – Rp 950 juta. Itulah tiga pilihan apartemen di Kelapa Gading Jakarta Utara yang bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan hunian terbaik.

Read More

Artikel Lainnya

Penggemar Aktor Rain Full House, Wajib Nonton Drama Terbarunya Ini

Berita Kawasan

Penggemar Aktor Rain Full House, Wajib Nonton Drama Terbarunya Ini

20 September 2019, 14:00  |  6 Views

Rain kembali meramaikan drama korea dengan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Welcome 2 Life. Drama ini bergenre fantasi dan komedi. Simak selengkapnya di sini!

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

Bisnis

Kemenperin Kembali Gelar Modest Fashion Project

20 September 2019, 13:00  |  8 Views

Untuk mengembangkan industri fesyen muslim di Indonesia, Kemenperin kembali menggelar kompetisi fesyen untuk IKM dimulai dengan gelaran road to MOFP di Bandung dan Semarang.

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Program Digitalisasi Sekolah

Pendidikan

Songsong Revolusi Industri 4.0, Kemendikbud Rilis Digitalisasi Sekolah

20 September 2019, 12:00  |  13 Views

Kemendikbud memberikan bantuan berupa peralatan berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk mempersiapkan sekolah songsong Revolusi Industri 4.0.

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

Berita Kawasan

Jakarta Selatan Bersiap Antisipasi Musim Hujan

20 September 2019, 11:00  |  7 Views

Mendekati musim penghujan, Pemkot Jakarta Selatan mulai melakukan beberapa langkah persiapan. Apa saja yang dilakukan?


Comments


Please Login to leave a comment.