BEKASI-KAWASAN-3 PILIHAN TEMPAT STAYCATION UNTUK MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

3 Pilihan Tempat Staycation untuk Rayakan Malam Tahun Baru

Liburan tahun baru sebentar lagi tiba, namun jika dalam liburan kali ini Anda tidak bisa pergi ke tempat wisata yang jauh dari tempat tinggal, Anda bisa meluangkan waktu singkat Anda untuk staycation. Dilansir dari dictionary.com, staycation adalah liburan yang dilakukan di negara sendiri atau di kota sendiri sembari menikmati atraksi lokal. Intinya, Anda menjadi turis di wilayah Anda.

Staycation saat tahun baru bisa menghemat pengeluaran liburan Anda dan memanfaatkan waktu liburan yang singkat. Untuk Anda para pekerja yang hanya libur pada 31 Desember hingga 1 Januari, Anda bisa melakukan liburan singkat ini untuk merayakan tahun baru. Jika Anda tinggal di area Kabupaten Bekasi, berikut beberapa hotel yang memiliki promo untuk perayaan tahun baru sesuai hasil penelurusan Pingpoint.co.id (14/12/2018).

Enso Hotel

enso hotel

Hotel bergaya Jepang yang terletak di Kawasan MM2100, Jl. Kalimantan Blok CA No. 2-3, Gandasari, Cikarang Barat, Gandasari, Bekasi ini menyediakan paket promo makan malam di tahun baru dengan harga Rp180.000 per pax. Anda juga bisa menikmati promo pay 4 get 5 dan menikmati hiburan tahun baru berupa pesta kembang api dan atraksi badut. Anda bisa melakukan reservasi ke nomor 021 50603830.

The Celecton Hotel Jababeka

The Ccelecton Hotel Jababeka

Hotel yang satu ini juga bergaya Jepang, termasuk baru, The Celecton telah berhasil merayakan acara tahun baru ditahun sebelumnya, lewat penuturan customer service The Celecton Jababeka, untuk masuk ke dalam acara New Years Eve yang diselenggarakan di atap hotel, Anda dikenakan biaya Rp180.000, jika Anda juga memesan satu kamar, Anda harus bersedia membayar sebesar Rp900.000-Rp1 juta sesuai tipe kamar.

[Baca Juga: Desember Bahagia Bersama Summarecon Mall Bekasi]

Harga tersebut sudah termasuk free welcome drink, suprixse gift, voucher massage, buffet breakfast dan dinner ballroom untuk dua orang. Namun Anda diberikan kesempatan untuk memesan lebih awal dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp650.000 untuk kamar deluxe. The Celecton Hotel Jababeka terletak di Kawasan Industri Jababeka 2, Cipto Mangunkusumo Blok A II Kavling Medical City, Simpangan, Cikarang Utara, Bekasi. Untuk memesan dan reservasi Anda bisa mengubungi 021 89321299.

Harper Cikarang

Harper Hotel

Hotel yang satu ini juga termasuk baru di area CIkarang, hotel bintang empat ini menyediakan promo tahun baru, harga satu kamar di Harper mulai dari Rp688.000 termasuk dinner satu pax dan breakfast untuk dua pax. Selain itu Anda bisa mneyaksikan acara yang disajikan di sana seperti live music, berbagai macam performance dengan konsep hawaian night.

[Baca Juga: 4 Kedai Martabak Enak di Jati Asih Bekasi]

Nantinya juga akan ada kontes best costume untuk para pengunjung. Namun jika Anda hanya ingin makan malam tanpa menginap, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp150.000 per pax. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi nomor 021 39718888.

Itulah tiga hotel yang memberikan promo akhir tahun untuk Anda menghabiskan malam tahun baru bersama kerabat atau orang terkasih.

Read More

Artikel Lainnya

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

Bisnis

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

29 October 2020, 18:06

Ideafest yang diselenggarakan secara virtual pada 5-15 November 2020 ini dapat memantik ide, kreativitas, dan inovasi pelaku usaha pada masa pandemi.

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

Hobi dan Hiburan

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

29 October 2020, 15:05

Dari ketiga film tersebut, Viu mendapatkan 14 gelar Juara Nasional dari 40 kategori, sehingga berhak mengikuti babak internasional pada bulan Desember .

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.


Comments


Please Login to leave a comment.