CEMPAKA PUTIH_PROPERTI_MEMILIH APARTEMEN DI CEMPAKA PUTIH_IVAN_REVISI 01-01.jpg

Properti dan Solusi

3 Poin Penting dalam Memilih Apartemen

Ada banyak apartemen di Jakarta, khususnya di kawasan Cempaka Putih. Ini karena daerah tersebut memang kawasan pemukiman yang lokasinya sangat strategis. Maka tak heran, selain warga Jakarta, banyak pula pendatang yang mencari unit apartemen di Cempaka Putih. Mereka datang dan ingin tinggal di apartemen dengan berbagai alasan mulai dari bekerja, sekolah, hingga bisnis. Jika Anda adalah salah satunya, Tips ini akan memudahkan Anda dalam menentukan unit apartemen.

  • Pilih Berdasarkan Tujuan

Ingat tujuan Anda datang atau ingin tinggal di kawasan Cempaka Putih. Apakah itu karena pendidikan, pekerjaan, atau usaha yang dijalankan. Sebab, ada banyak lembaga pendidikan yang ada di sana seperti UI Salemba dan Universitas Yarsi. Atau, Anda datang dan ingin tinggal di Cempaka Putih karena berkantor di wilayah tersebut.

Bisa pula, Anda datang dan ingin tinggal di sana karena berada dekat dengan Pasar Senen, dan itu sangat penting bagi usaha yang Anda jalankan. Jadi, tips yang pertama adalah pilih apartemen yang paling dekat dengan tempat tujuan Anda tersebut. Ini akan sangat memudahkan Anda nantinya.

  • Pilih Unit yang Sesuai

Setelah menentukan lokasi, kini saatnya Anda menentukan unit di apartemen tersebut. Ini tak kalah penting karena akan berpengaruh besar pada kenyamanan saat Anda tinggal di dalamnya. Sebisa mungkin, pilih unit di lantai yang tidak terlalu tinggi, tapi juga tidak terlalu rendah. Dengan demikian, Anda akan mendapat pemandangan bagus dari dalam apartemen.

Selain pemandangan, pemilihan unit seperti itu juga membuat Anda tak butuh waktu lama untuk turun-naik ke apartemen. Hal serupa bahkan akan membuat Anda lebih aman, karena jika terjadi kondisi darurat atau lift mati, Anda bisa dengan mudah mengakses tangga darurat dan mencapai lantai dasar dalam waktu singkat.

Waktu naik-turun atau akses ke loby yang singkat ini juga akan memudahkan Anda pada jam-jam sibuk, di mana Anda harus segera turun dari unit apartemen dan menuju loby, untuk kemudian pergi ke kampus atau tempat kerja.

  • Jangan Dekat Lift

Tips terakhir yang perlu Anda ketahui dalam memilih apartemen adalah jangan memilih unit yang dekat dengan lift. Soalnya, lift merupakan fasilitas umum dalam komplek apartemen. Maka itu, sudah pasti unit yang berada dekat lift akan selalu ramai karena dilintasi banyak orang. Maka jika menginginkan ketenangan, coba pilih unit apartemen yang terletak agak jauh dari pintu lift atau fasilitas umum lainnya.

Nah, jika sudah memahami tips di atas, tentu mencari apartemen di Jakarta khususnya di kawasan Cempaka Putih bukanlah hal yang sulit. Di sisi lain, Anda pun tentunya bisa menentukan atau memilih apartemen di Cempaka Putih yang sesuai dengan budget.

Read More

Artikel Lainnya

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital.jpg

Kesehatan

Tetap Fit di Kala PSBB, R Fitness Hadirkan Kelas Digital

24 September 2020, 18:28

Dengan tren mengalihkan kegiatan kebugaran dari gym ke rumah di masa pandemi seperti sekarang, R Fitness baru-baru ini meluncurkan kelas digitalnya.

LanggananDisney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

Bisnis

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Menggunakan OVO

24 September 2020, 16:09

OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify untuk memberikan kemudahan akses hiburan selama pandemi.

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia.jpg

Hobi dan Hiburan

Unik! Berlian Entertainment Siap Gelar Konser untuk Tanaman dan Manusia

24 September 2020, 15:06

Usai sukses menggelar konser drive-in, Berlian Entertainment siap kembali menghadirkan konser dengan konsep unik di tengah pandemi COVID-19.

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation.jpg

Pendidikan

Guru Digital Jadi Realisasi Kerjasama Garena DJ Alok dan YCAB Foundation

24 September 2020, 14:08

Guru Digital dihadirkan Garena, YCAB Foundation dan DJ Alok demi mendorong keterampilan digital generasi muda di Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.