CEMPAKA PUTIH_PROPERTI_MEMILIH APARTEMEN DI CEMPAKA PUTIH_IVAN_REVISI 01-01.jpg

Properti dan Solusi

3 Poin Penting dalam Memilih Apartemen

Ada banyak apartemen di Jakarta, khususnya di kawasan Cempaka Putih. Ini karena daerah tersebut memang kawasan pemukiman yang lokasinya sangat strategis. Maka tak heran, selain warga Jakarta, banyak pula pendatang yang mencari unit apartemen di Cempaka Putih. Mereka datang dan ingin tinggal di apartemen dengan berbagai alasan mulai dari bekerja, sekolah, hingga bisnis. Jika Anda adalah salah satunya, Tips ini akan memudahkan Anda dalam menentukan unit apartemen.

  • Pilih Berdasarkan Tujuan

Ingat tujuan Anda datang atau ingin tinggal di kawasan Cempaka Putih. Apakah itu karena pendidikan, pekerjaan, atau usaha yang dijalankan. Sebab, ada banyak lembaga pendidikan yang ada di sana seperti UI Salemba dan Universitas Yarsi. Atau, Anda datang dan ingin tinggal di Cempaka Putih karena berkantor di wilayah tersebut.

Bisa pula, Anda datang dan ingin tinggal di sana karena berada dekat dengan Pasar Senen, dan itu sangat penting bagi usaha yang Anda jalankan. Jadi, tips yang pertama adalah pilih apartemen yang paling dekat dengan tempat tujuan Anda tersebut. Ini akan sangat memudahkan Anda nantinya.

  • Pilih Unit yang Sesuai

Setelah menentukan lokasi, kini saatnya Anda menentukan unit di apartemen tersebut. Ini tak kalah penting karena akan berpengaruh besar pada kenyamanan saat Anda tinggal di dalamnya. Sebisa mungkin, pilih unit di lantai yang tidak terlalu tinggi, tapi juga tidak terlalu rendah. Dengan demikian, Anda akan mendapat pemandangan bagus dari dalam apartemen.

Selain pemandangan, pemilihan unit seperti itu juga membuat Anda tak butuh waktu lama untuk turun-naik ke apartemen. Hal serupa bahkan akan membuat Anda lebih aman, karena jika terjadi kondisi darurat atau lift mati, Anda bisa dengan mudah mengakses tangga darurat dan mencapai lantai dasar dalam waktu singkat.

Waktu naik-turun atau akses ke loby yang singkat ini juga akan memudahkan Anda pada jam-jam sibuk, di mana Anda harus segera turun dari unit apartemen dan menuju loby, untuk kemudian pergi ke kampus atau tempat kerja.

  • Jangan Dekat Lift

Tips terakhir yang perlu Anda ketahui dalam memilih apartemen adalah jangan memilih unit yang dekat dengan lift. Soalnya, lift merupakan fasilitas umum dalam komplek apartemen. Maka itu, sudah pasti unit yang berada dekat lift akan selalu ramai karena dilintasi banyak orang. Maka jika menginginkan ketenangan, coba pilih unit apartemen yang terletak agak jauh dari pintu lift atau fasilitas umum lainnya.

Nah, jika sudah memahami tips di atas, tentu mencari apartemen di Jakarta khususnya di kawasan Cempaka Putih bukanlah hal yang sulit. Di sisi lain, Anda pun tentunya bisa menentukan atau memilih apartemen di Cempaka Putih yang sesuai dengan budget.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.