3 Rekomendasi Gaya Hijabers Tampil dengan Celana Cutbray

Kecantikan dan Fashion

3 Rekomendasi Gaya Hijabers Tampil dengan Celana Cutbray

Beragam jenis celana, mulai dari celana kulot, office pants, celana jeans hingga celana cutbray mampu menunjang penampilan sehari-hari. Tapi, bila Anda lebih menyukai penampilan dengan gaya vintage, Anda bisa memilih celana cutbray sebagai outfit untuk keseharian atau menghadiri acara formal.

Tak sedikit juga para wanita berhijab yang bisa memadupadankan penampilannya dengan celana cutbray. Bagi para hijabers yang merasa tidak percaya diri mengenakan celana cutbray, atau bingung memadupadankan celana cutbray, berikut ada tiga rekomendasi gaya tampilan yang tak akan terlihat kuno dengan mengenakan celana cutbray yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Inilah Tutorial Gaya Hijab ke Pesta Pernikahan]

3 Rekomendasi Gaya Hijabers Tampil dengan Celana Cutbray

1) Cutbray Jeans

Celana cutbray dipadukan dengan kaos dan jaket jeans sangat cocok bagi Anda yang ingin jalan-jalan atau bahkan ke acara formal. Jaket jeans polos atau bermotif tidak masalah untuk Anda kenakan sebagai pelengkap penampilan.Dan, Anda bisa memilih celana cutbray dengan bahan jatuh atau berbahan jeans juga. Dijamin, penampilan Anda semakin terlihat kece.

3 Rekomendasi Gaya Hijabers Tampil dengan Celana Cutbray

2) Cutbray Casual

Gaya kedua ini bisa Anda contoh seperti gambar di atas. Biasanya, banyak remaja yang menyukai cutbray dengan pakaian casual seperti ini. Gaya dengan cutbray casual ini akan membuat penampilan Anda terlihat stylist. Selain itu, gaya simpel ini cocok sekali bagi Anda yang tak ingin ribet dalam memilih pakaian.

3 Rekomendasi Gaya Hijabers Tampil dengan Celana Cutbray

3) Cutbray Elegan

Gaya yang terakhir ini tentunya sangat cocok untuk dikenakan ke pesta atau acara formal lainnya. Celana cutbray berbahan halus dan atasan yang juga berbahan akan membuat tampilan Anda lebih stylist. Anda juga bisa menambahkan aksen seperti pita, atau aksesoris seperti kalung agar penampilan semakin menarik. Anda bisa memilih warna yang senada antara celana cutbray dengan atasan, atau warna monokrom seperti gambar di atas. Meski terlihat sedikit formal, tapi gaya pakaian ini tidak akan membuat Anda terlihat kaku.

[Baca Juga: 4 Gaya Hijab Nyaman untuk Liburan Ke Pantai]

Itulah tiga rekomendasi gaya penampilan untuk para hijabers agar tampil percaya diri dengan celana cutbray. Dari ketiga gaya di atas, yang mana yang paling Anda suka, Pointers?

Read More

Artikel Lainnya

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia .jpg

Kuliner

Sambut Perayaan Hari Kemerdekaan, Fit Gourmet Hadirkan Jajanan Khas Indonesia

05 August 2020, 20:00

Fit Gourmet menghadirkan menu khusus di momen perayaan 17 Agustus ini dengan jajanan khas Indonesia yang sehat.

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan.jpg

Kesehatan

Unpad Uji Klinis Vaksin COVID-19, Ridwan Kamil Siap Jadi Relawan

05 August 2020, 19:00

Kang Emil mengumumkan siap membantu usaha uji klinis vaksin COVID-19 yang dilakukan PT Bio Farma dan Unpad.

Sisca Soewitomo Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

Kuliner

Sisca Soewitomo: Juru Masak Legendaris Itu Akhirnya Gantung Panci

05 August 2020, 15:00

Perempuan kelahiran Surabaya, 8 April 1949 ini legendaris kerap disebut sebagai Ratu Boga Indonesia akibat penampilannya yang lincah kala memasak di program televisi Aroma.

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

Kesehatan

Ledakan di Beirut dan Efek Amonium Nitrat pada Kesehatan

05 August 2020, 14:00

Apabila terhirup, amonium nitrat dapat menyebabkan iritasi pada saluran pencernaan dengan gejala batuk, sakit tenggorokan dan napas yang pendek.


Comments


Please Login to leave a comment.