Penggemar Sate Wajib Coba Dapur Mamih Sateku, Panglima Polim

Kuliner

3 Rekomendasi Kuliner Sate Maranggi di Bandung

Sate maranggi merupakan makanan khas Sunda yang biasa kita temukan di Jawa Barat, terutama Purwakarta. Sate ini dikenal dengan dagingnya yang dipotong dalam ukuran besar.

Rasa yang ditawarkan begitu lezat, begitu pula dengan kuah rempahnya yang menyerap sempurna ke dalam daging. Daging sate gurih manis itu kemudian bercampur dengan pedasnya sambal irisan tomat. Sehingga membuat orang ketagihan.

Berbicara mengenai sate maranggi, di Bandung sendiri menyediakan sate maranggi di berbagai wilayahnya. Berikut PingPoint.co.id akan merekomendasikan sate maranggi dengan kelezatan bumbu khasnya dalam ulasan di bawah ini!

1) Sate Maranggi Ko Angga

Salah satu sate maranggi yang wajib Anda cicipi adalah Sate Maranggi Ko Angga yang berlokasi di kawasan Gasibu, tepatnya di Jalan Surapati No. 59, Bandung. Kuliner ini menyediakan dua jenis sate maranggi, yakni sate sapi dan sate kambing.

Sama seperti sate maranggi kebanyakan, Sate Maranggi Ko Angga juga menawarkan kelezatan dan bumbu rempah yang khas meresap ke dalam daging. Selain sate, mereka juga menyediakan oseng merecon maranggi sapi/kambing, tongseng sapi/kambing, nasi goreng maranggi sapi/kambing, sop iga, lotek, dan karedok.

Jika ingin mencicipinya, Anda bisa ke Jl. Surapati, Bandung. Untuk satu tusuk satenya Anda hanya perlu membayar sekitar Rp3.000-an saja.

2) Sate Maranggi Mang Ujang

Rekomendasi selanjutnya adalah Sate Maranggi Mang Ujang. Berbeda dengan sebelumnya, sate maranggi ini menyediakan sate maranggi ayam-nya. Kedainya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.707, Cibuntu.

Selain sate ayam, tersedia pula sate maranggi sapi, sapi campur jando, dan kambing. Untuk harga Sate Maranggi Mang Ujang, per tusuknya cukup ramah di kantong, mulai Rp2.000-an sampai Rp3.000 saja.

3) Sate Maranggi Guru Mughni

Rekomendasi sate maranggi selanjutnya adalah warung Sate Maranggi Guru Mughni. Warung sate ini menawarkan tempat makan yang nyaman dengan suasana tenang. Meja makan warung sate ini, cukup luas dan tidak berdesak-desakan.

Di sini, menyediakan berbagai menu sate maranggi, termasuk menu sate maranggi sapi dan sate maranggi kambing dengan harga mulai dari Rp 40.000 saja. Jika ingin mencicipinya, Anda harus menuju ke Jl. Cilaki No.51 Bandung. Mereka buka setiap Senin hingga Jumat pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Itulah tiga rekomendasi Sate Maranggi di Bandung yang bisa Anda cicipi.


Read More

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.