3-Tanaman-yang-Diperkirakan-Dapat-Bawa-Peruntungan-di-2019.jpg

Properti dan Solusi

3 Tanaman yang Diperkirakan Bawa Peruntungan di 2019

Menghias rumah merupakan salah satu bagian terpenting untuk membuat tempat tinggal Anda nyaman. Karena rumah merupakan tempat Anda untuk beristirahat setelah lelah dengan berbagai aktivitas. Sehingga tidak heran bila ada yang memilih untuk menanam berbagai tanaman di rumah, karena selain secara estetika enak dipandang, tanaman juga disinyalir dapat membantu membawa peruntungan.

Karena 2019 merupakan tahun Babi Tanah yang dipandang sebagai tahun yang bagus dalam keberuntungan. Ada baiknya bila Anda mempertimbangkan menghias rumah dengan tanaman maka disesuaikan dengan warna yang dipandang dapat membawa peruntungan di tahun ini. Berikut ini beberapa tanaman tersebut, sebagaimana dilansir dari The Times of India (4/1/2019):

1. Bunga Mawar

Bunga Mawar bawa peruntungan tahun 2019

Bunga mawar merupakan salah satu tanaman hias yang terbilang populer. Karena selain cantik dipandang, bunga mawar juga memiliki aroma yang harum. Bunga ini juga kerap dipandang melambangkan cinta. Khusus di tahun Babi Tanah, salah satu warna yang disinyalir dapat membawa peruntungan adalah warna merah.

[Baca Juga: 3 Tanaman Hias yang Bantu Ademkan Rumah]

Jadi untuk tanaman satu ini Anda bisa memilih untuk menanam bunga mawar merah. Selain peruntungan secara rezeki, feng shui juga memandang bunga mawar di rumah dapat “mengundang” peruntungan untuk kesehatan Anda.

2. Sirih Gading

Sirih Gading bawa peruntungan tahun 2019

Sirih gading merupakan tanaman yang para ahli feng shui pandang tanaman yang baik. Sebab, tanaman yang memiliki nama lain money plant ini disebut dapat menghasilkan energi yang baik di rumah. Tanaman ini dapat “mengundang” keberuntungan dan rezeki.

Warna hijau merupakan salah satu warna yang dapat membawa peruntungan di tahun Babi Tanah. Tanaman sirih gading yang didominasi dengan warna hijau tentu saja semakin menguatkan posisi tanaman ini secara feng shui di rumah dalam mengundang peruntungan. Sekadar informasi, sirih gading merupakan tanaman yang kerap dijadikan hadiah Tahun Baru Tionghoa di China.

3. Kaktus

Kaktus Berbunga bawa peruntungan tahun 2019

Kaktus merupakan salah satu tanaman favorit banyak orang karena terbilang mudah untuk dirawat. Berdasarkan kepercayaan orang Tionghoa, kaktus yang berbunga menjadi simbol keberuntungan untuk pemiliknya. Apalagi kaktus mayoritas memiliki warna hijau yang notabene merupakan warna keberuntungan di tahun Babi Tanah.

[Baca Juga: Tahun Babi Tanah Jadi Momen Terbukanya Berbagai Kesempatan]

Namun secara feng shui ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kaktus benar-benar membantu peruntungan di rumah Anda. Dengan banyaknya duri yang berada di batang kaktus bak ribuan “panah kecil”, secara feng shui tanaman ini ada baiknya tidak diletakan di kamar tidur serta ruang tamu Anda. Karena itu tempat terbaik untuk meletakannya adalah di dekat jendela dan balkon sebab feng shui percaya tananam ini dapat juga membantu menetralisir energi buruk dari luar rumah.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.