BELAJAR BAHASA KOREA LEBIH DALAM DI 3 LEMBAGA BAHASA ASING INI

Pendidikan

3 Tempat Belajar Bahasa Korea di Jatiasih Bekasi

Berbicara negara Korea memang sangat menarik. Demam Korea melanda banyak masyarakat Indonesia. Penggemar drama Korea, aliran musik K-Pop, boyband dan girlband sangat banyak dan dari berbagai kalangan. Salah satunya kalangan muda di Jatiasih Bekasi, Jawa Barat. Jika Anda adalah penggemar Korea, tentunya pernah tebersit dalam pikiran Anda untuk bisa menguasai bahasa Korea. Terlebih lagi keinginan Anda untuk pergi berwisata ke Korea semakin mendukung keinginan Anda untuk belajar.

Harus diakui, bahasa merupakan kunci utama untuk berkomunikasi dengan masyarakat luas. Dengan menguasai bahasa, Anda dapat dengan mudah mempelajari banyak hal. Agar dapat menguasai bahasa Korea dengan cepat dan tepat, ada baiknya Anda pergi ke tempat kursus bahasa di sekitar Anda. Untuk Anda yang tinggal di daerah Jatiasih Bekasi dan sekitarnya, ternyata ada beberapa tempat kursus bahasa Korea yang mungkin bisa jadi pilihan tempat kursus Anda.

Areka Center Jakarta

Lembaga pendidikan bahasa Korea di Jakarta dibagi ke dalam tiga program, yaitu General Class (Reguler), Special Class (Privat & In House), dan Intensive Class (EPS – TOPIK Program) yang dikhususkan untuk siswa yang ingin kuliah dan bekerja di Korea. Program regular adalah program kursus bahasa Korea yang sama dengan tempat kursus pada umumnya. Masa belajarnya tiga bulan dengan dua kali pertemuan di setiap tingkatannya.

Program privat dikhususkan untuk Anda yang ingin belajar sendiri atau dalam bentu kerja sama dengan perusahaan. Siswa yang mengikuti intensive class nantinya akan mengikuti test EPS-TOPIK setelah mengikuti masa belajar selama satu bulan. Test EPS-TOPIK ini gunanya untuk mengukur kemampuan bahasa siswa.

Test ini sifatnya mirip TOEFL dan TOIEC pada bahasa Inggris. Selain bahasa Korea, Area Center Jakarta juga menyediakan kelas bahasa Jepang dan Taekwondo. Area Center Jakarta memiliki dua kampus yang pertama lokasinya berada di Ruko Kandang Ayam Blok F4 No.10 lantai 2, Jalan Raya Hankam, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi. Sedangkan kampus kedua berada di Ruko Jati Makmur Residence No.A12, Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 085714137798.

Suwon Jakarta

Lembaga bahasa asing yang satu ini memberikan pilihan program yang lebih terstandar. Pilihan bahasa yang bisa Anda pelajari juga bukan hanya Korea, ada pula Jepang, Mandarin, dan Bahasa Inggris. Di Suwon Jakarta, program pembelajaran juga terbagi dalam tiga program, yaitu program regular, program special dan program EPS-TOPIK. Program regular dilakukan secara regular. Pilihan kelasnya ada dua, kelas weekday dan kelas weekend.

Sedangkan program special adalah program khusus, dimana siswa dapar mengatur jadwal sesuai waktu yang diinginkan. Lalu program terakhir adalah progm EPS-TOPIK, kelas bahasa Korea yang dijalani selama 30 hari secara intensif, program ini biasa dilakukan oleh orang yang ingin bekerja di Korea atau tenaga kerja Indonesia (TKI).

Program EPS-TOPIK juga meliputi program KLPT (Korean Language Proficiency Test and Employment Permit System Korea Language Test) yang dilakukan selama tiga bulan, program ini dilakukan untuk Anda yang ingin berkuliah atau ingin mejadi guru bahasa Korea. Suwon Jakarta terletak di Jalan Raya Jatimakmur, Ruko Pesona TMII Blok 3 No.5, Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat 17413. Uniknya, Suwon menyediakan asrama gratis untuk siswanya yang berasal dari luar kota. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 96550977.

LPK MyNara

Untuk Program Pelatihan Bahasa Korea di MyNara, hanya tersedia kelas EPS-TOPIK + Conversation. Dimana pendidikan untuk menempuk tes EPS-TOPIK dikombinasikan dengan latihan bicara langsung. Anda akan diberikan materi listening dan reading yang dilengkapi dengan grammar. Program ini dinilai menghemat waktu karena lebih cepat.

Level untuk program ini dibagi menjadi tiga level dan plus satu level percakapan, yaitu level satu, dimana Anda ditargetkan lebih dari 600 kosa kata dasar bahasa Korea. Level dua, Anda akan mempelajari tata Bahasa Korea, kemudian level ketiga, Anda akan mulai membahas buku EPS-TOPIK.

Selanjutnya level plus, Anda akan dilatih berbicara bahasa Korea sejak Anda memulai kelas di MyNara. Lokasi Mynara yang paling dekat dengan Jatiasih Bekasi terletak di Jalan Raya Hankam No. 68A, Jatiwarna, Pondok Melati, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 081294340465.

Itulah tempat kursus bahasa Korea di sekitar Jatiasih Bekasi untuk pilihan Anda. Menguasai dua bahasa atau lebih tentunya sangat bagus untuk menunjang karier maupun peluang bisnis. Untuk mengetahui biaya kursus, ada baiknya untuk mengunjungi langsung tempat kursus di atas, sekaligus menanyakan informasi mengenai peluang yang bisa Anda nikmati jika sudah bisa menguasai bahasa Korea.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.