3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020

Properti dan Solusi

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020

Sebentar lagi tahun 2019 akan berakhir dan banyak orang yang bersiap menyambut tahun 2020. Mulai dari menyusun rencana malam tahun baru dengan membuat acara makan, dan lain sebagainya. Nah, jika bicara pergantian tahun, biasanya juga ditandai dengan pergantian berbagai tren. Mulai dari tren kecantikan, fashion, gadget, hingga tren serba-serbi kebutuhan rumah.

Salah satu tren dalam ragam kebutuhan hunian yang biasanya berganti di setiap tahunnya adalah tren warna cat rumah. Dengan mengganti warna cat rumah, Anda bisa merasakan nuansa rumah yang baru agar tidak jenuh dan lebih menarik.

[Baca Juga: Cegah Kebocoran Dinding Rumah dengan Cat Waterproof]

Kira-kira seperti apa tren warna cat rumah yang bakal tren di tahun 2020? Melansir dekoruma.com (6/12/2019), warna cat rumah yang diperkirakan menjadi tren di tahun 2020 adalah warna-warna yang identik dengan sifat ramah, ekspresif dan menunjukkan modernitas dengan twist yang menarik. Seperti apa warna-warna tersebut?

Berikut tiga warna cat rumah yang bakal tren di tahun 2020 dan bisa langsung Anda terapkan di rumah untuk menyambut tahun baru melansir dekoruma.com (6/12/2019).

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020 Biru Klasik

1) Biru Klasik

Pantone Color of The Year 2020 adalah biru klasik sebagaimana dilansir idntimes.com (12/12/2019). Warna ini diprediksi akan banyak ditemui di berbagai rumah pada 2020 nanti. Warna cat yang satu ini akan memberikan kesan bebas pada sebuah ruangan seperti langit yang terbuka. Selain itu, warna biru klasik juga bisa memberikan semangat dan inspirasi. Anda bisa menerapkan warna biru klasik ini untuk kamar tidur atau kamar mandi karena warna biru juga bersifat menenangkan.

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020 Abu-abu

2) Abu-abu

Warna abu-abu bisa dibilang sebagai warna yang tak lekang oleh waktu. Di tahun 2020, warna ini juga juga akan banyak menghiasi berbagai rumah. Selain tergolong ke dalam warna yang netral, abu-abu memberikan kesan tenang dan bersih. Anda bisa menggunakan warna abu-abu ini di bagian rumah, seperti ruangan dapur atau eksterior rumah.

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020 Coral Pink

3) Coral Pink

Warna ini menjadi populer sejak adanya istilah millennial pink pada tahun 2016, tak terkecuali di dunia desain interior. Coral pink akan terus populer pada 2020 karena mudah dikombinasikan dengan warna lainnya yang bernuansa hangat. Dan, warna ini juga bisa menyatu dengan furnitur model apa pun. Warna coral pink sangat ideal untuk Anda terapkan di kamar tidur atau ruang keluarga.

[Baca Juga: Cara Alami Hilangkan Bau Cat Dinding]

Itulah tiga warna cat rumah yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2020. Warna mana yang paling Anda suka?


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.