3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020

Properti dan Solusi

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020

Sebentar lagi tahun 2019 akan berakhir dan banyak orang yang bersiap menyambut tahun 2020. Mulai dari menyusun rencana malam tahun baru dengan membuat acara makan, dan lain sebagainya. Nah, jika bicara pergantian tahun, biasanya juga ditandai dengan pergantian berbagai tren. Mulai dari tren kecantikan, fashion, gadget, hingga tren serba-serbi kebutuhan rumah.

Salah satu tren dalam ragam kebutuhan hunian yang biasanya berganti di setiap tahunnya adalah tren warna cat rumah. Dengan mengganti warna cat rumah, Anda bisa merasakan nuansa rumah yang baru agar tidak jenuh dan lebih menarik.

[Baca Juga: Cegah Kebocoran Dinding Rumah dengan Cat Waterproof]

Kira-kira seperti apa tren warna cat rumah yang bakal tren di tahun 2020? Melansir dekoruma.com (6/12/2019), warna cat rumah yang diperkirakan menjadi tren di tahun 2020 adalah warna-warna yang identik dengan sifat ramah, ekspresif dan menunjukkan modernitas dengan twist yang menarik. Seperti apa warna-warna tersebut?

Berikut tiga warna cat rumah yang bakal tren di tahun 2020 dan bisa langsung Anda terapkan di rumah untuk menyambut tahun baru melansir dekoruma.com (6/12/2019).

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020 Biru Klasik

1) Biru Klasik

Pantone Color of The Year 2020 adalah biru klasik sebagaimana dilansir idntimes.com (12/12/2019). Warna ini diprediksi akan banyak ditemui di berbagai rumah pada 2020 nanti. Warna cat yang satu ini akan memberikan kesan bebas pada sebuah ruangan seperti langit yang terbuka. Selain itu, warna biru klasik juga bisa memberikan semangat dan inspirasi. Anda bisa menerapkan warna biru klasik ini untuk kamar tidur atau kamar mandi karena warna biru juga bersifat menenangkan.

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020 Abu-abu

2) Abu-abu

Warna abu-abu bisa dibilang sebagai warna yang tak lekang oleh waktu. Di tahun 2020, warna ini juga juga akan banyak menghiasi berbagai rumah. Selain tergolong ke dalam warna yang netral, abu-abu memberikan kesan tenang dan bersih. Anda bisa menggunakan warna abu-abu ini di bagian rumah, seperti ruangan dapur atau eksterior rumah.

3 Warna Cat Rumah yang Bakal Tren di Tahun 2020 Coral Pink

3) Coral Pink

Warna ini menjadi populer sejak adanya istilah millennial pink pada tahun 2016, tak terkecuali di dunia desain interior. Coral pink akan terus populer pada 2020 karena mudah dikombinasikan dengan warna lainnya yang bernuansa hangat. Dan, warna ini juga bisa menyatu dengan furnitur model apa pun. Warna coral pink sangat ideal untuk Anda terapkan di kamar tidur atau ruang keluarga.

[Baca Juga: Cara Alami Hilangkan Bau Cat Dinding]

Itulah tiga warna cat rumah yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2020. Warna mana yang paling Anda suka?


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.