3 Wisata Kuliner di Kawasan Punclut Bandung 2.jpg

Kuliner

3 Wisata Kuliner di Kawasan Punclut Bandung

Punclut atau Puncak Ciumbuleuit merupakan salah satu kawasan yang berada di sebelah utara Kota Bandung. Daerah tersebut memiliki jarak yang cukup dekat dari pusat Kota Bandung yaitu sekitar 7 km.

Di kawasan ini, Anda akan temukan beragam wisata alam maupun wisata kuliner lengkap dengan keindahan di dalamnya. Suhu di lokasi ini sekitar 15 sampai 22 derajat celcius. Dengan suhu udara tersebut, akan sangat nyaman untuk bermain dan menghabiskan waktu di sana.

Selain wisata kulinernya, Anda pun dapat menjumpai beragam café dengan tampilan dan sajian unik di dalamnya. Penasaran? Berikut PingPoint.co.id berikan rekomendasinya di bawah ini!

1) Sudut Pandang Bandung

Salah satu cafe atau wisata kuliner menarik di kawasan Punclut Bandung adalah Sudut Pandang Bandung. Di sini, terdapat wisata edukasi dan juga wisata kuliner yang memiliki beragam spot foto instagramable unik. Di dalamnya terbagi menjadi dua bagian yang dinamai: Sudut Cerita dan Sudut Rasa.

Sudut Pandang Bandung, Tampilkan Museum Karya Seni Edukatif sekaligus Café 3.jpg

Ada sekitar tujuh wahana sudut cerita, dan di setiap wahana sudut cerita mempunyai konsep dan carita tersendiri. Ada lukisan dari seniman Bandung, ruangan dengan tanaman hijau, layar besar dengan animasi ikan berenang, dan yang lainnya.

Sudut Pandang Bandung, Tampilkan Museum Karya Seni Edukatif sekaligus Café.jpg

Sementara itu, di sudut rasa, ada beragam kuliner tradisional maupun international dengan beragam spot foto menarik di dalamnya. Untuk harganya, sangat terjangkau, mulai dari Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati makanan di sana.

2) D’DieuLand

Wisata kuliner selanjutnya di kawasan Punclut adalah D’Dieuland. Wisata kuliner ini dekat dengan café Sudut Pandang yang masih satu kawasan, tepatnya berada di sebelah kanan café Sudut Pandang.

3 Wisata Kuliner di Kawasan Punclut Bandung 3.jpg

Selain menawarkan wisata kulinernya, D’DieuLand menawarkan beragam wahana bermain yang bisa Anda coba. Mulai dari Giant Swing (semacam ayunan), Flying Fox, hingga permainan untuk anak-anak lainnya seperti perosotan hingga kolam bola plastik warna-warni.

Selain wahana permainan dan kulinernya, terdapat juga beragam spot instagramable seperti jembatan gantung desain piano, terowongan lampu, sayap fallen angel, dan masih banyak spot foto lainnya yang bisa Anda nikmati.

3) Cakrawala Nature Sparkling Restaurant

Kemudian, terdapat wisata kuliner lainnya bernama Cakrawala Nature Sparkling Restaurant yang masih di area yang sama. Sama seperti D’DieuLand, Cakrawala Nature Sparkling Restaurant menyediakan sebuah kuliner dengan beragam spot foto instagramable.

3 Wisata Kuliner di Kawasan Punclut Bandung 2.jpg

Beberapa spot foto tersebut di antaranya, lorong dengan hiasan lampu kelap-kelip, background dinding hitam, ruangan dengan atap kaca, hiasan terumbu karang, dan masih banyak lagi. Untuk menikmati kuliner di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 30.000 saja.

3 Wisata Kuliner di Kawasan Punclut Bandung.jpg


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.