4 Acara yang Bikin Januari 2020 Lebih Meriah

Berita Kawasan

4 Acara yang Bikin Januari 2020 Lebih Meriah

Awal tahun, Jakarta punya banyak jadwal acara menunggu sepanjang Januari 2020. Bagi Anda yang sedang bosan atau jenuh dengan kegiatan dan rutinitas, kali ini PingPoint ingin mengajak Anda ke beberapa festival dan acara yang akan di gelar di bulan Januari 2020 ini. Penasaran ada acara dan festival apa aja di bulan ini? Berikut rangkaian jadwalnya.

[Baca Juga: Ini Tanggapan Dul Jaelani Diajak Konser bersama Dewa 19]

Acara yang Bikin Januari 2020 Lebih Meriah Bon Iver Asia Tour

1) Bon Iver Asia Tour

Bon Iver Asia Tour jadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2019-2020. Khususnya bagi para penggemar Justin Vernon (vokalis Bon Iver) tentunya tidak akan melewatkan konser Bon Iver yang akan digelar pada 20 Januari 2020 di Tennis Indoor Jakarta. Dikabarkan, Bon Iver akan membawakan lagu-lagu terbaik mereka sekaligus memperkenalkan album baru mereka yang berjudul I,I. Bagi Anda yang ingin menonton konser perdana Bon Iver tapi belum mendapatkan tiket, bisa langsung kunjungi website Ismaya Live.

Acara yang Bikin Januari 2020 Lebih Meriah Konser Amal Afgan

2) Konser Amal Afgan

Sebagai salah satu musisi terbaik di Indonesia, pada awal tahun ini tepatnya 24 Januari 2020 Afgan akan menggelar konser amal bersama dengan kitabisa.com dan Festival Orang Baik. Adapun tujuan dari konser ini adalah untuk membantu kalangan yang membutuhkan. Hasil dari penjualan tiket akan didonasikan untuk keperluan beasiswa pendidikan anak-anak kurang mampu. Bagi Anda yang ingin mendengarkan suara merdu Afgan sekaligus beramal, jangan lewatkan Konser Amal Afgan ini.

5 Acara yang Bikin Januari 2020 Lebih Meriah Japan Fest 2020

3) Japan Fest 2020

Bagi para pecinta Japan Culture tentunya tidak boleh melewatkan festival yang satu ini. Japan Fest 2020 digelar mulai dari tanggal 20 December 2019 hingga 26 Januari 2020 di Transpark Mall Bintaro. Mulai dari tanggal 18 hingga 26 Januari, Japan Fest akan menhadirkan sederet penampilan dari artis ternama, mulai dari Victory, Aniqueen, JKT 48, Shojo Complex dan Dissway Band. Di sini Anda tidak hanya disuguhkan penampilan panggung melainkan juga bisa menikmati aneka booth yang tersedia.

Acara yang Bikin Januari 2020 Lebih Meriah Konser Weird Genius

4) Konser Weird Genius

Salah satu band fenomenal yang baru-baru ini menyita banyak penikmat genre Rap. Sebagai salah satu mantan senior Youtuber Indonesia sekaligus frontman dari band Weird Genius, Reza Oktovian yang kerap disapa Arap ini akan mengisi konser di multiple venue di Jakarta pada bulan Januari 2020. Salah satu konser akan diadakan pada tanggal 17 Januari 2020, di Halfway Puri, Jakarta Barat. Dikabarkan bahwa pada konsernya kali ini Weird Genius akan membawakan beberapa lagu terbaik mereka, salah satunya adalah single berjudul Peanut Butter. Suka dengan genre EDM yang dikolaborasikan dengan sample gaming soundtrack? Jangan lewatkan konser Weird Genius 17 Januari nanti.

[Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Album Bintang Lima, Dewa 19 Gelar Konser di 6 Kota]

Bagi Anda yang belum memiliki jadwal refreshing di awal tahun ini, Anda bisa mendatangi empat event di atas. Kira-kira acara apa yang paling ingin Pointers datangi?

Read More

Artikel Lainnya

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

Bisnis

Ideafest Kala Pandemi COVID-19 Jadi Momentum Evaluasi Industri Kreatif

29 October 2020, 18:06

Ideafest yang diselenggarakan secara virtual pada 5-15 November 2020 ini dapat memantik ide, kreativitas, dan inovasi pelaku usaha pada masa pandemi.

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

Hobi dan Hiburan

3 Film Indonesia Meraih Penghargaan Asian Academy Creative Awards 2020

29 October 2020, 15:05

Dari ketiga film tersebut, Viu mendapatkan 14 gelar Juara Nasional dari 40 kategori, sehingga berhak mengikuti babak internasional pada bulan Desember .

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

Pendidikan

UMN Kembangkan Prototipe Aplikasi Koreksi Penulisan U-Tapis

29 October 2020, 10:55

Universitas Multimedia Nusantara mengembangkan prototipe aplikasi koreksi penulisan dalam bahasa Indonesia bernama U-Tapis.

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

Hobi dan Hiburan

Acara Luring Pertama Selama Pandemi, Galeri Nasional gelar Pameran Imersif Affandi

28 October 2020, 16:31

Melalui pameran itu, tidak hanya ketokohannya karya-karya Affandi yang luar biasa juga dapat menjadi inspirasi bagi banyak seniman.


Comments


Please Login to leave a comment.