PLUIT_KULINER_4 DESTINASI TEMPAT MAKAN SEAFOOD SEGAR DI PLUIT_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

4 Destinasi Tempat Makan Seafood Segar di Pluit

Salah satu bahan makanan yang jadi favorit banyak orang adalah seafood, terlebih lagi yang fresh atau baru saja diambil dari laut. Biasanya rasanya lebih manis dan gurih walaupun tidak ditambahkan bumbu apapun. Di daerah Jakarta, tempat di mana Anda mudah menemui seafood segar, berada di daerah Pluit Jakarta Utara. Tentunya, hal ini disebabkan karena Pluit merupakan daerah yang jaraknya sangat dekar dengan laut.

Selain itu, nelayan juga banyak yang tinggal di daerah ini. Untuk Anda yang gemar berburu makanan seafood segar, berikut kami hadirkan empat pilihan tempat makan seafood yang lezat di Pluit Jakarta Utara.

1. Dapur Seafood

Restoran ini terletak di Jl. Pantai Mutiara Blok TG No. 7, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450. Sesuai namanya, menu andalannya tentu seafood. Pilihannya banyak dan variatif, dari kepiting, kerang, udang, cumi dan ikan, semua lengkap.

Anda harus mencoba menu kepala ikan yang rasanya gurih dan segar. Selain itu ada menu unik yang wajib Anda coba, yaitu Pizza Marinara dengan topping kerangnya yang khas. Tak perlu khawatir, tempatnya dilengkapi pendingin udara, Wi-Fi, dan banyak colokan listrik. Anda bisa juga menikmati layanan delivery service yang Dapur Seafood sediakan. Hubungi nomor 021 6677000 untuk informasi lebih lanjut .

2. Seafood 88 Selera Hati

Tempat makan seafood yang satu ini memang berada di pinggir jalan dan tentunya hanya dilindungi dengan tenda. Lokasinya berada di Jl. Muara Karang, Pluit Jakarta. Pada dasarnya di sepanjang jalan ini Anda akan banyak menemukan warung tenda seafood yang harganya terjangkau. Namun Anda jangan meragukan rasanya, walaupun harganya murah. Warung tenda ini mulai buka pada pukul 6 sore hingga tengah malam.

Jika berkunjung kesini, Anda wajib memesan cumi goreng tepung, ikan bakar, dan kerang rebusnya. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang makan banyak namun tidak mau kantongnya bolong.

3. Live Seafood Cabe Ijo

Anda bosan dengan hidangan seafood yang begitu-begitu saja? coba Anda datang kesini dan nikmati ikan bakar yang dilumuri sambel cabe hijau dan udang tumis cabe hijau yang nikmat dan menggugah selera makan Anda. Lokasinya berada di Jl. Muara Karang Raya No. 40D, Pluit Jakarta Utara. Tempatnya nyaman, tersedia ruangan dengan pendingin udara, Wi-Fi dan colokan untuk gadget yang Anda bawa. Live Seafood Cabe Ijo buka pada Senin - Kamis pukul 11.00 - 22.30 WIB dan Jumat - Minggu 11.00 - 23.00 WIB. Untuk reservasi tempat atau informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi 021 34673179.

4. Pangkep 33

Untuk Anda yang suka dengan hidangan dari Makassar, Anda wajib datang ke Pangkep 33. Lokasinya berada di Jl. Pluit Putera Raya No. 33, Pluit Jakarta Utara. Jika Anda bingung memilih pesanan karena menu yang sangat variatif, Anda wajib mencoba otak-otak Makassar, Es Pallubutung atau makanan ikan dengan olahan Pallumara yang unik dan lezat.

Anda juga tak boleh ketinggalan dengan menu sambal rica-ricanya yang pedas dan segar. Untuk kenyamanan tak usah diragukan, tersedia ruangan berpendingin udara dan juga free Wi-Fi. Untuk Anda yang malas pergi ke sana, Anda bisa memanfaat kan fasilitas delivery. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 021 6632296.

Dari banyaknya tempat makan seafood segar di Pluit Jakarta Utara itulah empat lokasi tempat makan yang sangat ramai dikunjungi dan cita rasa masakannya tak bisa terlupakan, karena kelezatannya. Tapi Anda harus ingat, walaupun makan seafood enak dan bervitamin, namun jika Anda makan dengan berlebihan tentu akan menimbulkan penyakit.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Lahan Pemakaman Jenazah COVID-19 di TPU Rorotan

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Lahan Pemakaman Jenazah COVID-19 di TPU Rorotan

28 September 2020, 11:09

Sekarang baru mencapai empat persen. Lagi proses fill atau pengurukkan dan pembuatan akses jalan masuk menuju lahan pemakaman.

Longsor di Hulu Sungai Gunung Salak Timbulkan Kabar Gunung Salak Terbelah

Berita Kawasan

Longsor di Hulu Sungai Timbulkan Kabar Gunung Salak Terbelah

28 September 2020, 10:07

Longsor terjadi akibat sejak Senin, 21 September 2020 terjadi hujan sangat lebat diikuti dengan angin kencang. Sehingga, dapat dipastikan hal itu disebabkan oleh faktor cuaca yang cukup ekstrem.

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.