4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020

Berita Kawasan

4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020

Drama Korea tak pernah lepas dari ceritanya yang menarik serta aktor yang tampan dan cantik. Hal ini menjadi ketertarikan tersendiri bagi para pecinta drama Korea. Selain itu, drama Korea tak seperti sinetron yang ada di Indonesia yang rasanya tak ada habisnya. Sinetron Indonesia bahkan ada yang tayang hingga 1.000 episode lebih.

Berbeda dengan sinetron Indonesia, drama Korea memiliki waktu tayang yang sudah ditentukan sejak awal proses pembuatannya. Oleh karena itu, setiap bulan selalu ada serial drama Korea baru yang dirilis di stasiun televisi Korea Selatan.

[Baca Juga: Ini Harga Tiket Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta]

Seperti di bulan Januari 2020 ini, ada beberapa drama baru yang bisa diikuti pecinta serial drama Korea. Pemeran utama yang akan bermain dalam drama-drama baru di Januari 2020 bisa dikatakan yang paling ditunggu karena memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia, seperti Park Seo Joon, Ok Taecyeon, dan Joo Sang Wook. Sehingga, drama baru yang tayang pada bulan ini disebutkan menjadi drama Korea yang paling ditunggu. Apa saja drama Korea yang paling ditunggu? Berikut empat drama Korea paling ditunggu di awal tahun 2020.

4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020 The Game: Towards Midnight

1) Drakor The Game: Towards Midnight

Bagi para penggemar Ok Taecyeon, drama The Game: Towards Midnight wajib ditonton bila sudah menunggu akting dari aktor tampan ini. Selain Ok Taecyeon, bintang lain yang akan berperan dalam drama ini yaitu Lee Yun Heed an Im Hoo Hwan. Drama Korea ini bergenre fantasi misteri yang mengisahkan tentang seseorang yang bisa melihat momen kematian orang lain. Anda bisa mulai menyaksikan Ok Taecyon dalam drama ini pada 22 Januari 2020, catat ya.

4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020 Drakor Money Game

2) Drakor Money Game

Drama Korea yang satu ini dijadwalkan tayang pada 15 Januari 2020. Drama Money Game dibintangi aktor kawakan Go Soo, Lee Sung Min, dan Shim Eun Kyung. Kisah dalam drama ini menceritakan tentang permasalahan ekonomi yang terjadi di pemerintahan Korea. Orang-orang yang bekerja di Komisi Keuangan (Financial Services Commission) berusaha untuk mencegah terjadinya krisis ekonomi seperti yang pernah terjadi pada 1997.

4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020 Touch

3) Drakor Touch

Drama Touch dibintangi aktor Joo Sang Wook dan aktris Kim Bo Ra. Dalam drama ini, Joo Sang Wook berperan sebagai Cha Jung Hyuk yang merupakan seorang make-up artist berbakat. Namun, dia kini memiliki hutang dan menjadi pengangguran. Kemudian, dia bertemu dengan Han Soo Yun (Kim Bo Ra) yang bercita-cita menjadi seorang idol. Namun, akhirnya bekerja sebagai asisten make-up artist. Drama ini sudah menayangkan episode perdananya pada 3 Januari 2020.

4 Drama Korea Paling Ditunggu di Awal Tahun 2020 Itaewon Class

4) Drakor Itaewon Class

Itaewon Class merupakan drama yang ceritanya diambil dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini diperankan Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara. Cerita dalam drama ini mengenai Park Sae Roy yang mengikuti langkah ayahnya yang pernah menjadi CEO perusahaan makanan. Kemudian, dia membuka restoran di Itaewon. Anda bisa kembali melihat akting Park Seo Joon dalam drama ini mulai 31 Januari 2020.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

Itulah empat drama Korea yang paling ditunggu di awal tahun 2020 ini. Dari keempat drama di atas, mana yang paling Anda tunggu?


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 11 months lalu
    kelly

    Poker165,co merupakan situs game online aman dan terpercaya yang menyediakan Berbagai Promo salah satunya Tripple Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain. Buruan bergabung serta Menangkan Hadiah & permainan nya, Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Pelayanan cepat, aman & terbaik!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346 silahkan bisa di cek ke TKP dan buktikan sekarang juga. .