4 Eyeliner Spidol Lokal yang Mudah Digunakan untuk Pemula

Kecantikan dan Fashion

4 Eyeliner Spidol Lokal yang Mudah Digunakan untuk Pemula

Riasan wajah terdiri dari beberapa langkah agar wajah Anda terbentuk dengan simetris dan sempurna. Salah satu bagian riasan yang penting adalah riasan mata khususnya eyeliner. Bagian ini mungkin merupakan bagian tersulit di antara yang lainnya, karena Anda diharuskan untuk membuat garis tipis di ujung mata.

Eyeliner dapat membuat garis mata Anda lebih tegas, membuat wajah terlihat lebih segar, dan membuat mata lebih besar atau terbentuk. Tak heran banyak orang yang gemar sekali menggunakan eyeliner. Namun untuk para pemula yang baru saja mempelajari make up menggunakan eyeliner berbentuk gel atau kuas tentu sulit. Maka dari itu, untuk memudahkan pemula, pilihlah eyeliner yang berbentuk spidol.

[Baca Juga: Trik Membuat Neon Eyes Makeup Agar Tampil Sempurna]

Eyeliner spidol lebih mudah digunakan dan lebih presisi karena kuasnya tidak lemas seperti kuas. Inilah beberapa pilihan eyeliner spidol lokal yang mudah digunakan pemula seperti yang dirangkum dari berbagai sumber (8/8/2019).

Mizzu Pen Perfect Wear

1. Mizzu Pen Perfect Wear

Eyeliner milik mizzu memiliki tip atau aplikator layaknya spidol namun lebih pendek dan gendut. Walaupun begitu, untuk membuat garis lurus tipis bukan masalah besar karena aplikatornya kokoh sehingga tidak mudah goyang saat Anda sedang menggaris di mata. Warnanya hitam pekat dan tahan lama di mata Anda. Eyeliner ini bisa Anda beli dengan harga Rp46.000.

Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

2. Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Aplikator yang dimiliki Wardah lebih tipis dan presisi, walau begitu aplikatornya kokoh sehingga mudah digunakan. Warna hitamnya pekat dan hasilnya matte. Selain itu eyeliner ini juga tahan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa miliki eyeliner ini dengan harga Rp65.000.

Mineral Botanica Eyeliner Pen Precision

3. Mineral Botanica Eyeliner Pen Precision

Aplikator eyeliner ini lebih tipis dan agak lemas, selain itu eyeliner-nya agak cair sehingga Anda butuh beberapa lama untuk menunggunya kering. Walau begitu, eyeliner ini tahan air dan mampu digunakan salam jangka waktu yang lama. Anda bisa membeli eyeliner ini dengan harga Rp55.000.

Make Over Hyperblack Superstay Liner

4. Make Over Hyperblack Superstay Liner

Eyeliner lain yang bisa Anda coba untuk alat belajar merias diri adalah, eyeliner yang termasuk baru dari Make Over. Aplikatornya sangat runcing, tipis dan kokoh. Anda harus berhati-hati jika ingin membuat garis yang super tipis. Eyeliner ini juga tahan air dan smudgeproof. Eyeliner dari Make Over ini bisa Anda beli seharga Rp119.000

Itulah beberapa eyeliner spidol lokal yang bisa dicoba untuk pemula yang baru saja belajar membuat eyeliner yang rapi dan cocok di mata.

[Baca Juga: Coba 4 Eye Mask Ini Untuk Segarkan Mata yang Lelah]

Read More

Artikel Lainnya

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Bisnis

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

21 August 2019, 17:00  |  4 Views

Seva.id menyuguhkan cara baru dalam proses membeli mobil bagi masyarakat Indonesia, layaknya berbelanja berbagai barang melalui layanan e-commerce.

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

Properti dan Solusi

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

21 August 2019, 16:00  |  4 Views

Pemadaman listrik tentu mengganggu aktivitas masyarakat, namun kini Kemenperin punya solusi berupa penyimpan energi listrik portabel.

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

21 August 2019, 15:00  |  3 Views

Masalah sampah di Indonesia semakin kompleks, maka dari itu Wakil Wali Kota mengimbau para guru dan siswa untuk turut aktif kurangi sampah plastik.

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

Kesehatan

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

21 August 2019, 14:00  |  3 Views

Selain rasanya yang tidak lagi getir, ternyata bawang hitam memiliki banyak khasiat yang baik untuk dikonsumsi dalam menjaga kesehatan tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.