4 Film Bioskop Valentine Indonesia Paling Romantis

Hobi dan Hiburan

4 Film Bioskop Valentine Indonesia Paling Romantis

Tanggal 14 Februari 2020, merupakan hari perayaan kasih sayang bersama orang tercinta. Rasanya kurang lengkap jika tidak merayakan Valentine dengan hal-hal yang romantis seperti menonton film di bioskop. Kali ini PingPoint merangkum beberapa film Bioskop Valentine Indonesia yang cocok ditonton saat hari Valentine. Penasaran ada film apa saja? Simak rekomendasinya berikut ini.

4 Film Bioskop Valentine Indonesia Paling Romantis Toko Barang Mantan

1) Toko Barang Mantan

Film bioskop valentine yang mengkisahkan tentang Toko Barang Mantan yang merupakan toko jual-beli barang-barang mantan. Toko ini diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin move-on dari mantannya dengan cara menjual semua barang pemberian di toko ini.

Sebagai pemilik toko, Tristan rela meninggalkan kuliah hukumnya demi bisa fokus mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel dan Rio. Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari, hingga pada momen Tristan bertemu kembali dengan mantannya.

Toko Barang Mantan merupakan film romantis Indonesia yang cukup segar untuk ditonton di hari Valentine. Kisahya yang unik dan lucu dibalut dengan bumbu-bumbu romantis membuat film ini wajib masuk kedalam daftar film wajib tonton di hari Valentine.

4 Film Bioskop Valentine Indonesia Paling Romantis Milea, Suara Dari Dilan

2) Milea, Suara Dari Dilan

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Dilan dan Milea? Kedua insan yang dilanda cinta ini akan kembali meramaikan bioskop dengan kisah cinta masa SMA. Kisah cinta Dilan dan Milea yang awalnya benci hingga saling mencintai semakin dipersulit oleh keadaan. Mereka sama-sama berada di posisi yang rumit hingga keduanya bertemu kembali. Dilan pun memutuskan untuk menceritakan cerita masa lalu itu.

Kemunculan film Dilan & Milea ini cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Alur cerita yang penuh dengan drama dan kisah cinta masa SMA memberikan rasa baru bagi para penikmat film Indonesia. Film Milea, Suara Dari Dilan sudah bisa Anda saksikan mulai tanggal 13 Februari 2020 di Bioskop kesayangan.

4 Film Bioskop Valentine Indonesia Paling Romantis Nikah Yuk

3) Nikah Yuk

Jika Anda berencana untuk mengajak nonton film di Bioskop saat Valentine nanti, film Nikah Yuk bisa jadi pilihan tepat. Film ini menceritakan tentang kisah Arya, seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah).

Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Film ini akan membawa penonton untuk ikut merasakan rasa galau, gundah gulana hingga patah hati yang mendalam karena hubungan percintaan yang rumit. Apakah film ini akan happy ending? Simak langsung film Nikah Yuk di bioskop terdekat pada tanggal 14 Februari 2020.

4 Film Bioskop Valentine Indonesia Paling Romantis Teman Tapi Menikah

4) Teman Tapi Menikah

Sebuah film slice of life yang bertemakan tentang dunia pernikahan. Film ini Masih menceritakan kisah cinta Ayudia dan Ditto, teman dekat yang kini telah menikah. Belum puas menikmati momen sebagai pasangan baru, Ayu tiba-tiba hamil. Kepribadiannya berubah total. Dari yang tadinya semangat menemani Ditto ke mana-mana, ia jadi malas dan menjadi sangat sensitif.

Ditto pun harus menahan diri dan pura-pura tidak cemburu dengan perhatian yang Ayu berikan ke si janin. Pertengkaran yang sering terjadi membuat Ayu dan Ditto harus memilih mana yang mau dipertahankan, pernikahan mereka atau si bayi?

Film ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki pasangan dan sudah memikirkan jenjang perkawinan. Sedikitnya Anda bisa mendapatkan gambaran tentang dunia perkawinan setelah memiliki anak pertama. Apakah Ayu dan Ditto masih bisa mempertahankan pernikahan mereka? Jangan lewatkan filmnya di Bioskop.

[Baca Juga: Iqbaal Turun dari KRL, Promo Film Milea Terpaksa Dibatalkan]

Siapkan jadwal dan tiket nonton pada tanggal 14 Februari 2020 dan jangan lupa ajak teman, sahabat atau pacar yang ingin Anda ajak merayakan hari kasih sayang.

[Baca Juga: Jual Barang Pemberian Mantan di "Toko Barang Mantan"]


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.