4 Film Netflix yang Siap Temani Liburan Natal 2019

Hobi dan Hiburan

4 Film Netflix yang Siap Temani Liburan Natal 2019

Natal bukan hanya menjadi hari penting untuk umat Nasrani. Hari besar ini juga menjadi momentum kumpul keluarga dan jadi hari berbahagia. Hari Natal dapat menambah kedekatan antarangota keluarga bukan hanya dari santap bersama dengan makanan yang lezat. Anda dan keluarga juga tentunya membutuhkan tontonan yang menarik agar bisa dinikmati bersama.

Melansir dari decider.com (23/12/2019) berikut film Netflix spesial Natal yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di rumah.

[Baca Juga: Netflix, Adaptasi Tokoh LINE FRIENDS Kedalam Serial Anak-Anak]

4 Film Netlix yang Siap Temani Liburan Natal 2019 Klaus

1) Klaus

Film pertama ini mendapatkan skor 91 persen dari Rotten Tomatoes. Film animasi yang digambar tangan ini merupakan film produksi Netflix yang mengangkat kisah asli Santa Klaus dengan sentuhan baru. Film bergenre komedi animasi berbahasa Spanyol ini bercerita tentang Jesper, seorang tukang pos yang dicap paling buruk di dunia ditugaskan untuk melayani sebuah pulau bersalju yang beku di kutub Utara. Para penghuni pulau tersebut berhati dingin dan jarang berkirim surat, namun pada suatu hari, dirinya dekat dan berkawan dengan pembuat mainan bernama Klaus.

4 Film Netlix yang Siap Temani Liburan Natal 2019 Get Santa

2) Get Santa

Film ini bukan merupakan film animasi, namun berhasil mendapatkan skor sebesar 79 persen dari Rotten Tomatoes. Film yang dimainkan oleh Jim Breadbent ini bergenre komedi dan cocok untuk ditonton bersama keluarga. Film ini bercerita tentang Santa Klaus yang keluar dari Kutub Utara menuju kawasan kumuh London. Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan ayah dan anak yang akan membantunya pulang ke Kutub Utara saat natal. Namun saat proses kepulangannya, Santa dijebloskan ke penjara. Film ini bukan hanya membuat Anda tertawa namun juga mengharukan dan penuh akan pesan kekeluargaan serta persahabatan.

4 Film Netlix yang Siap Temani Liburan Natal 2019 Let it Snow

3) Let it Snow

Film ini mungkin akan mengingatkan Anda dengan salah satu film klasik berjudul Love Actually. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang menceritakan tentang lima karakter yang terpisah namun saling terkait dengan cinta, persahabatan, dan kedewasaan yang timbul saat masa liburan. Film ini dibintangi oleh Jacob Batolon, Kiernan Shipka, Isabela Merced, dan lain sebagainya. Rotten Tomatoes memberikan skor 79 persen pada film ini.

4 Film Netlix yang Siap Temani Liburan Natal 2019 Santa’s Apprentice

4) Santa’s Apprentice

Film terakhir merupakan film animasi asal Prancis yang bercerita tentang pemuda yang bertugas untuk menjaga calon Santa Klaus. Ketika Santa yang sedang bertugas terpaksa harus pensiun, santa mengumumkan ke seluruh dunia mengenai kontes untuk menggantikan posisinya. Film ini diberikan rating yang cukup tinggi oleh Rotten Tomatoes, yaitu sebanyak 80 persen.

[Baca Juga: Netflix Resmikan Paket Ponsel Seharga Rp49.000 di Indonesia]

Itulah empat film Natal dengan rating terbaik dari Rotten Tomatoes yang bisa Anda nikmati di rumah dengan Netflix bersama keluarga.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.