Instagram Food Blogger yang Wajib Difollow Ketika Lapar

Kuliner

4 Instagram Food Blogger yang Unggahannya Bikin Lapar

Suka dengan konten-konten makanan? Setelah menelusuri ke beberapa laman Instagram, PingPoint.co.id menemukan beberapa Instagram food blogger yang patut untuk diikuti dan unggahannya membuat perut lapar. Buat Anda yang ingin mencari referensi kuliner, tempat makanan, ulasan makanan, video mukbang (kata ini dari bahasa Korea: 'muk-ja' yaitu makan dan 'bang-song', jadi 'mukbang' adalah siaran makan, red.), video masak, tren makanan atau sekedar mencuci mata dengan foto-foto makanan lezat, coba intip akun Instagram food blogger yang berikut ini.

Instagram Food Blogger yang Wajib Difollow Ketika Lapar @foodescape_id

1) @foodescape_id

Food. Tavel. Leisure. Itu adalah tiga poin penting yang ditulis di info Instagram @foodescpae_id. Dengan tagar #foodescape Anda bisa dengan mudah menemukan Instagram food blogger yang satu ini. Buat yang belum tau PingPoint.co.id ingin kasih tahu kalau yang mengelola @foodescape_id adalah Daisy dan Kato. Jika dilihat dari jumlah follower, @foodescape_id telah menembus angka 45.900, jadi bisa dibilang food blogger ini cukup tepercaya kalau soal mengulas makanan.

Instagram Food Blogger yang Wajib Difollow Ketika Lapar @anakjajan

2) @anakjajan

Akun Instagram food blogger @anakjajan mungkin sudah tidak asing lagi di Instagram Anda. Dengan jumlah follower mencapai 257.000, akun @anakjajan selalu jadi langganan para pecinta makanan buat mencari info seputar kuliner. Pemilik dari akun bernama Veronica dan Marius Tjenderasa tidak hanya menyajikan informasi lengkap seputar dunia kuliner melainkan juga kualitas food photography yang ciamik. Ditambah dengan permainan caption yang menohok, Anda tak perlu ragu untuk ikuti Instagram food blogger yang satu ini.

Instagram Food Blogger yang Wajib Difollow Ketika Lapar @gausahdiet

3) @gausahdiet

Sesuai dengan namanya, food blogger yang satu ini bisa bikin program diet Anda berantakan karena konten makanannya selalu bikin air liur terbit. Dengan tagline “Pernah Kurus Jadi Enggak Usah Diet” @gausahdiet selalu mengunggah foto makanan enak dari jarak dekat beserta ulasan lengkap yang tidak jarang membuat para follower gemas. Buat Anda yang sedang menjalani program diet, disarankan untuk tidak mengikuti akun Instagram food blogger ini, karena @gausahdiet akan membanjiri lini masa Anda dengan segudang foto makanan yang menggoda.

Instagram Food Blogger yang Wajib Difollow Ketika Lapar @nexcarlos

4) @nexcarlos

Sapa yang tidak kenal dengan food blogger kondang Indonesia yang satu ini. Sebagai pemilik akun @nexcarlos, Carlos menjadi salah satu food blogger yang memiliki ekspresi unik saat mengulas makanan. Dengan tagline “Keliling Indonesia Untuk Makan”, Nex Carlos menyuguhkan banyak konten makanan dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari makanan lokal hingga fusion food. Rasanya kurang lengkap jika Anda tidak mengunjungi @nexcarlos untuk melihat food review.

[Baca Juga: 3 Café Instagramable yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong di Kemang]

Kalau Anda senang dengan konten-konten makanan jangan lupa untuk mengikuti akun mereka. Selain membuat #foodgasm, Anda juga akan disuguhi food photograpy yang dijamin bikin #eyegasm. Siap mengisi lini masa Anda dengan konten makanan mereka?

[Baca Juga: 4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong]

Read More

Artikel Lainnya

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

Kuliner

Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W

12 December 2019, 19:00

Restoran A&W Indonesia menghadirkan menu baru yang dibuat praktis untuk para konsumen. Variannya terdiri dari french fries, chicken strips, chicken chunks, dan fries cube.

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

Bisnis

Sambut Natal dan Tahun Baru, RedDoorz Bagi-Bagi Promo Menarik

12 December 2019, 18:00

RedDoorz bagi bagi promo menginap akhir tahun dengan potongan harga hingga 40 persen. Gunakan kode PINGPOINT40 dalam program promo akhir tahun RedDoorz Sultan.

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Diramaikan Berbagai Inovasi

Berita Kawasan

Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Bekasi 2019 Ramai Berbagai Inovasi

12 December 2019, 17:00

Untuk memberikan wadah untuk para instansi di bidang pendidikan dan kesehatan, Kabupaten Bekasi mengadakan Gelar Inovasi Daerah.

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik Sebagai Unit Tanggap Darurat

Kesehatan

Mitsubishi dan PMI Sepakati Mobil Listrik untuk Unit Tanggap Darurat

12 December 2019, 16:00

Mitsubishi pinjamkan mobil listirk kepada PMI demi menunjang ekspedisi unit tanggap darurat. Kesepakatan kedua belah pihak sudah ditandatangani


Comments


Please Login to leave a comment.