4 Kiat untuk Mempersiapkan Perayaan Imlek 2020

Bisnis

4 Kiat untuk Mempersiapkan Perayaan Imlek 2020

Setelah menyambut tahun baru 2020, warga Indonesia juga akan dimeriahkan dengan Tahun Baru Imlek. Menurut astrologi China, tahun 2020 ini termasuk tahun tikus logam. Untuk menyambut Imlek yang hanya menghitung hari, Lazada menyediakan berbagai promosi untuk memenuhi kebutuhan Imlek.

Chief Customer Experience Lazada Indonesia Ferry Kusnowo menyebutkan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Lazada mempersiapkan diri dengan serangkaian promo Lazada Hoki Imlek Sale yang dimulai sejak tanggal 14 -16 Januari untuk membantu konsumen menemukan barang yang dibutuhkan.

Untuk memenuhi kebutuhan Imlek, Anda bisa menemukannya dari penjual online maupun offline. Maka dari itu PingPoint memberikan beberapa kiat untuk berbebelanja kebutuhan Imlek (14/1/2020).

[Baca Juga: Sambut Perayaan Imlek 2020, Lazada Gelar Hoki Imlek Sale]

1) Tentukan Bujet Maksimal

Tahun tikus logam digambarkan sebagai tahun yang penuh dengan peruntungan karena tikus digambarkan memiliki semangat kerajinan, dermawan, dan baik hati. Walaupun begitu, Anda harus tetap waspada dan bekerja keras. Lakukan sesuatu hal dengan persiapan yang matang dan sesuaikan dengan potensi yang Anda miliki.

Maka dari itu, untuk mempersiapkan Imlek pun, persiapannya harus matang. Tetapkan terlebih dulu bujet dan barang-barang yang akan Anda beli. Sebelum berbelanja, lebih baik Anda survei dulu harga barang melalui platform online. Anda juga harus memastikan, barang yang akan Anda beli benar-benar Anda butuhkan dan harganya sesuai dengan bujet yang telah Anda tentukan.

4 Kiat untuk Mempersiapkan Perayaan Imlek 2020

2) Pergunakan Fasilitas Promo dan Diskon

Sebelum mengeluarkan uang, cek terlebih dahulu promo yang disediakan oleh toko atau penyedia barang. Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengecek promo dari bank, kartu kredit, atau pembayaran virtual. Jika ada promo khusus Imlek, bukankah bujet belanja Imlek Anda jadi lebih murah?

Misalnya, di kampanye Lazada Hoki Imlek. Anda juga bisa belanja dan mendapatkan diskon atau potongan tambahan hingga Rp88.000 dan yang lebih menguntungkan lagi, jangan lupa aktifkan fasilitas cicilan 0% setelah Anda sukses belanja.

3) Jangan Lupakan Pernak Pernik

Perayaan Imlek, khas karena adanya ornamen lampion kertas merah, boneka yang menggambarkan shio, angpao, stiker-stiker dan ornamen lainnya. Sayang rasanya jika, Imlek tahun ini tak ada pernak-pernik yang menghiasi rumah. Maka dari itu, jangan lupa selipkan bujet khusus untuk pernak-pernik Imlek tahun 2020 ini.

4) Pastikan Ketersediaan Makanan Khas Imlek Cukup

Yang tak boleh ketinggalan dari kebutuhan Imlek adalah, makanan khas Imlek. Perayaan setahun sekali ini tak lengkap rasanya jika tak ada kue keranjang, manisan, kue bulan, sup delapan jenis, dan lain sebagainya di atas meja. Apalagi momen Imlek ini kerap kali dimanfaatkan sebagai acara kumpul keluarga besar.

[Baca Juga: Sambut Imlek dan Cap Go Meh, Season City Akan Gelar Atraksi Tatung]

Nah itu dia beberapa kiat yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan perayaan Imlek tahun 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis.jpg

Pendidikan

Walau Banyak Bisnis Penyewaan Buku Punah, Pitimoss Fun Library Mampu Tetap Eksis

31 January 2023, 12:38

Di tengah hantaman digitalisasi yang membuat akses membaca buku novel serta komik mudah, Pitimoss Fun Library tetap mampu bertahan hingga hampir 20 tahun terakhir.

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.


Comments


Please Login to leave a comment.