Pasar Segar PIK.jpg

Kuliner

4 Kuliner Terenak di Pasar Segar PIK

Wisata kuliner di sekitar Pasar Segar Pantai Indah Kapuk (PIK) berlokasi di pinggir jalan utama. Datang pagi untuk mencari sarapan pun tersedia di sana. Karena Pasar Segar sudah mulai buka sejak pagi hari. Berbagai jenis kuliner menggiurkan dijual di sana. Berikut lima kuliner enak di Pasar Segar PIK yang dirangkum PinPoint.co.id.

[Baca Juga: Mengintip Bisnis Kuliner Ayam Saus Telur Asin Beromzet Miliaran]

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk ini termasuk yang legendaris di PIK. Dipastikan Anda rela mengantre untuk menyantap nasi uduk Bu Jum yang enak ini. Nasi uduknya wangi dan gurih, lauknya tinggal Anda pilih. Mau ayam goreng atau sambal pete pun ada di Nasi uduk Bu Jum. Pilihan sayurannya pun banyak membuat Anda bingung. Nasi uduk Bu Jum buka mulai dari pukul 16.00 lebih baik Anda datang tepat pada jam buka, karena setelah pukul 16.00 antrean pun mengular.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Kiko Sari

Kiko Sari

Selain nasi uduk Bu Jum, di PIK juga terdapat nasi uduk Kiko Sari. Pilihan lauk di sini beraneka ragam, seperti ceker ayam, kepala ayam, usus, tahu, tempe, perkedel, kentang, telur ayam muda, sampai petai. Pilihlah lauk, kemudian Anda akan diminta mau digoreng atau dibakar. Menu favorit di Kiko Sari ada ayam goreng dan ayam bakar.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Kari Chuan

Nasi Kari Chuan

Jika Anda penyuka nasi kari Bagan. Nasi Kari Chuanlah tempatnya. Anda bisa temui warung nasi ini di Blok A No. 096. Olahan Kari Chuan terdiri dari nasi dengan saus kari kental, telur bebek, daging babi charsiu, perut babi, udang cabai, dan saus cabai merah. Tidak seperti nasi kari lainnya, nasi bagan kari chuan berbeda dan membuat Anda ketagihan!

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Ayang Bihun

Ayang Bihun

Bihun bebek atau bebek mi Ayang Bihun dihidangkan dengan nasi mi, selada, daun bawang, daging bebek dan sup. Cara menyantap mi Ayang Bihun, Anda harus menuangkan sup ke mi. Daging bebeknya sangat lembut. Untuk rasa supnya agak manis dengan sedikit bumbu. Selain makanan berat, tersedia banyak makanan ringan, seperti mendoan, roti bakar, susu kedelai dan puding tahu.

[Baca Juga: Coffee Shop di Puri Indah yang Cocok untuk Sarapan]

Itulah empat makanan enak yang patut Anda coba di Pasar Segar PIK. Harganya cukup terjangkau dan rasanya dijamin buat Anda ketagihan. Ajak keluarga atau teman dekatmu untuk berwisata kuliner di Pasar Segar PIK.


Read More

Artikel Lainnya

Mampu Jaga Erat Toleransi Beragama, Kampung Sawah Dijuluki Benteng Kampu ng Pancasila.jpg

Berita Kawasan

Mampu Jaga Erat Toleransi Beragama, Kampung Sawah Dijuluki Benteng Kampung Pancasila

20 April 2021, 15:05

Kampung Sawah baru-baru ini mendapatkan apresiasi dari Pemkot Bekasi karena berhasil menjadi percontohan konsep Kampung Pancasila.

Gelar Simulasi Sekolah Tatap Muka, SMP Negeri 1 Surabaya Kedatangan Guru Tamvu Ini.jpg

Pendidikan

Gelar Simulasi Sekolah Tatap Muka, SMP Negeri 1 Surabaya Kedatangan Guru Tamu Ini

20 April 2021, 14:08

Para pelajar SMP Negeri 1 Surabaya baru-baru ini kedatangan Kapolrestabes Surabaya yang menjadi guru tamu dalam simulasi sekolah tatap muka.

Slide2.JPG

Berita Kawasan

Kondisi Masyarakat Dusun Sumbermanggis Pasca Gempa di Malang

20 April 2021, 13:08

Pasca terjadinya gempa di wilayah Malang Selatan dengan skala M 6.1, banyak sekali dampak yang ditimbulkan bagi masyarakat yang hidup di wilayah Malang dan sekitarnya

20210417_123323.jpg

Berita Kawasan

Pantauan Harga Kebutuhan Pangan di Pasar Tangerang selama Ramadan

20 April 2021, 12:09

Setiap Bulan harga jual di pasar mengalami kenaikan. Seperti saat ini, di Bulan Ramadan harga pasar pun kerap mengalami kenaikan. Kenaikan harga cukup membuat beberapa pedagang mengalami keluhan.


Comments


Please Login to leave a comment.