Pasar Segar PIK.jpg

Kuliner

4 Kuliner Terenak di Pasar Segar PIK

Wisata kuliner di sekitar Pasar Segar Pantai Indah Kapuk (PIK) berlokasi di pinggir jalan utama. Datang pagi untuk mencari sarapan pun tersedia di sana. Karena Pasar Segar sudah mulai buka sejak pagi hari. Berbagai jenis kuliner menggiurkan dijual di sana. Berikut lima kuliner enak di Pasar Segar PIK yang dirangkum PinPoint.co.id.

[Baca Juga: Mengintip Bisnis Kuliner Ayam Saus Telur Asin Beromzet Miliaran]

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk ini termasuk yang legendaris di PIK. Dipastikan Anda rela mengantre untuk menyantap nasi uduk Bu Jum yang enak ini. Nasi uduknya wangi dan gurih, lauknya tinggal Anda pilih. Mau ayam goreng atau sambal pete pun ada di Nasi uduk Bu Jum. Pilihan sayurannya pun banyak membuat Anda bingung. Nasi uduk Bu Jum buka mulai dari pukul 16.00 lebih baik Anda datang tepat pada jam buka, karena setelah pukul 16.00 antrean pun mengular.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Kiko Sari

Kiko Sari

Selain nasi uduk Bu Jum, di PIK juga terdapat nasi uduk Kiko Sari. Pilihan lauk di sini beraneka ragam, seperti ceker ayam, kepala ayam, usus, tahu, tempe, perkedel, kentang, telur ayam muda, sampai petai. Pilihlah lauk, kemudian Anda akan diminta mau digoreng atau dibakar. Menu favorit di Kiko Sari ada ayam goreng dan ayam bakar.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Kari Chuan

Nasi Kari Chuan

Jika Anda penyuka nasi kari Bagan. Nasi Kari Chuanlah tempatnya. Anda bisa temui warung nasi ini di Blok A No. 096. Olahan Kari Chuan terdiri dari nasi dengan saus kari kental, telur bebek, daging babi charsiu, perut babi, udang cabai, dan saus cabai merah. Tidak seperti nasi kari lainnya, nasi bagan kari chuan berbeda dan membuat Anda ketagihan!

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Ayang Bihun

Ayang Bihun

Bihun bebek atau bebek mi Ayang Bihun dihidangkan dengan nasi mi, selada, daun bawang, daging bebek dan sup. Cara menyantap mi Ayang Bihun, Anda harus menuangkan sup ke mi. Daging bebeknya sangat lembut. Untuk rasa supnya agak manis dengan sedikit bumbu. Selain makanan berat, tersedia banyak makanan ringan, seperti mendoan, roti bakar, susu kedelai dan puding tahu.

[Baca Juga: Coffee Shop di Puri Indah yang Cocok untuk Sarapan]

Itulah empat makanan enak yang patut Anda coba di Pasar Segar PIK. Harganya cukup terjangkau dan rasanya dijamin buat Anda ketagihan. Ajak keluarga atau teman dekatmu untuk berwisata kuliner di Pasar Segar PIK.

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.