Pasar Segar PIK.jpg

Kuliner

4 Kuliner Terenak di Pasar Segar PIK

Wisata kuliner di sekitar Pasar Segar Pantai Indah Kapuk (PIK) berlokasi di pinggir jalan utama. Datang pagi untuk mencari sarapan pun tersedia di sana. Karena Pasar Segar sudah mulai buka sejak pagi hari. Berbagai jenis kuliner menggiurkan dijual di sana. Berikut lima kuliner enak di Pasar Segar PIK yang dirangkum PinPoint.co.id.

[Baca Juga: Mengintip Bisnis Kuliner Ayam Saus Telur Asin Beromzet Miliaran]

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk ini termasuk yang legendaris di PIK. Dipastikan Anda rela mengantre untuk menyantap nasi uduk Bu Jum yang enak ini. Nasi uduknya wangi dan gurih, lauknya tinggal Anda pilih. Mau ayam goreng atau sambal pete pun ada di Nasi uduk Bu Jum. Pilihan sayurannya pun banyak membuat Anda bingung. Nasi uduk Bu Jum buka mulai dari pukul 16.00 lebih baik Anda datang tepat pada jam buka, karena setelah pukul 16.00 antrean pun mengular.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Kiko Sari

Kiko Sari

Selain nasi uduk Bu Jum, di PIK juga terdapat nasi uduk Kiko Sari. Pilihan lauk di sini beraneka ragam, seperti ceker ayam, kepala ayam, usus, tahu, tempe, perkedel, kentang, telur ayam muda, sampai petai. Pilihlah lauk, kemudian Anda akan diminta mau digoreng atau dibakar. Menu favorit di Kiko Sari ada ayam goreng dan ayam bakar.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Kari Chuan

Nasi Kari Chuan

Jika Anda penyuka nasi kari Bagan. Nasi Kari Chuanlah tempatnya. Anda bisa temui warung nasi ini di Blok A No. 096. Olahan Kari Chuan terdiri dari nasi dengan saus kari kental, telur bebek, daging babi charsiu, perut babi, udang cabai, dan saus cabai merah. Tidak seperti nasi kari lainnya, nasi bagan kari chuan berbeda dan membuat Anda ketagihan!

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Ayang Bihun

Ayang Bihun

Bihun bebek atau bebek mi Ayang Bihun dihidangkan dengan nasi mi, selada, daun bawang, daging bebek dan sup. Cara menyantap mi Ayang Bihun, Anda harus menuangkan sup ke mi. Daging bebeknya sangat lembut. Untuk rasa supnya agak manis dengan sedikit bumbu. Selain makanan berat, tersedia banyak makanan ringan, seperti mendoan, roti bakar, susu kedelai dan puding tahu.

[Baca Juga: Coffee Shop di Puri Indah yang Cocok untuk Sarapan]

Itulah empat makanan enak yang patut Anda coba di Pasar Segar PIK. Harganya cukup terjangkau dan rasanya dijamin buat Anda ketagihan. Ajak keluarga atau teman dekatmu untuk berwisata kuliner di Pasar Segar PIK.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  7 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  5 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  5 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  5 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.