ads
Pasar Segar PIK.jpg

Kuliner

4 Kuliner Terenak di Pasar Segar PIK

Wisata kuliner di sekitar Pasar Segar Pantai Indah Kapuk (PIK) berlokasi di pinggir jalan utama. Datang pagi untuk mencari sarapan pun tersedia di sana. Karena Pasar Segar sudah mulai buka sejak pagi hari. Berbagai jenis kuliner menggiurkan dijual di sana. Berikut lima kuliner enak di Pasar Segar PIK yang dirangkum PinPoint.co.id.

[Baca Juga: Mengintip Bisnis Kuliner Ayam Saus Telur Asin Beromzet Miliaran]

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk Bu Jum

Nasi Uduk ini termasuk yang legendaris di PIK. Dipastikan Anda rela mengantre untuk menyantap nasi uduk Bu Jum yang enak ini. Nasi uduknya wangi dan gurih, lauknya tinggal Anda pilih. Mau ayam goreng atau sambal pete pun ada di Nasi uduk Bu Jum. Pilihan sayurannya pun banyak membuat Anda bingung. Nasi uduk Bu Jum buka mulai dari pukul 16.00 lebih baik Anda datang tepat pada jam buka, karena setelah pukul 16.00 antrean pun mengular.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Kiko Sari

Kiko Sari

Selain nasi uduk Bu Jum, di PIK juga terdapat nasi uduk Kiko Sari. Pilihan lauk di sini beraneka ragam, seperti ceker ayam, kepala ayam, usus, tahu, tempe, perkedel, kentang, telur ayam muda, sampai petai. Pilihlah lauk, kemudian Anda akan diminta mau digoreng atau dibakar. Menu favorit di Kiko Sari ada ayam goreng dan ayam bakar.

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Nasi Kari Chuan

Nasi Kari Chuan

Jika Anda penyuka nasi kari Bagan. Nasi Kari Chuanlah tempatnya. Anda bisa temui warung nasi ini di Blok A No. 096. Olahan Kari Chuan terdiri dari nasi dengan saus kari kental, telur bebek, daging babi charsiu, perut babi, udang cabai, dan saus cabai merah. Tidak seperti nasi kari lainnya, nasi bagan kari chuan berbeda dan membuat Anda ketagihan!

Kuliner Enak Pasar Segar PIK Ayang Bihun

Ayang Bihun

Bihun bebek atau bebek mi Ayang Bihun dihidangkan dengan nasi mi, selada, daun bawang, daging bebek dan sup. Cara menyantap mi Ayang Bihun, Anda harus menuangkan sup ke mi. Daging bebeknya sangat lembut. Untuk rasa supnya agak manis dengan sedikit bumbu. Selain makanan berat, tersedia banyak makanan ringan, seperti mendoan, roti bakar, susu kedelai dan puding tahu.

[Baca Juga: Coffee Shop di Puri Indah yang Cocok untuk Sarapan]

Itulah empat makanan enak yang patut Anda coba di Pasar Segar PIK. Harganya cukup terjangkau dan rasanya dijamin buat Anda ketagihan. Ajak keluarga atau teman dekatmu untuk berwisata kuliner di Pasar Segar PIK.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads