4 Masker Wajah yang Mengandung Kunyit

Kecantikan dan Fashion

4 Masker Wajah yang Mengandung Kunyit

Kunyit bukan hanya digunakan untuk bumbu masak atau jamu yang bagus untuk kesehatan. Belakangan ini kandungan kunyit juga jadi favorit banyak orang karena disebut bisa menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah.

Tak heran banyak produsen kosmetika yang menyediakan berbagai pilihan produk yang terbuat dari kunyit bahan pertimbangan untuk beberapa orang yang tidak punya banyak waktu untuk membuat sendiri ramuan dari kunyit.

[Baca Juga: 5 Jenis Masker Wajah yang Sesuai Jenis Kulit]

Dilansir dari berbagai sumber (11/4/2019), inilai produk perawatan kulit yang mengandung kunyit yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Luxcrime Jasmine Mud Mask

Brand perawatan kulit lokal ini mengandung antioksidan, antiperadangan, dan anti-iritasi yang berasal dari kunyit. Sedangkan fungsi melati dalam masker ini adalah untuk melembabkan kulit secara alami sehingga kulit lebih sehat dan terlihat segar. Masker ini ini juga bisa mencerahkan kulit dan mengurangi lingkar mata hitam. Dibantu dengan kandungan shea butter, witch hazel, dan minyak zaitun yang baik untuk melembabkan kulit. Masker ini dijual dengan harga Rp129.000.

[Baca Juga: 3 Cara Mengoptimalkan Sheet Mask untuk Kulit Kering]

2. Juara Turmeric Antioxidant Radiance Mask

Jika masker sebelumnya berbentuk mud, masker yang datang dari Juara berbentuk clay. Terlihat serupa namun berbeda. Selain mengambil kunyit sebagai bahan utama, masker ini juga mengandung minyak kemiri. Perpaduan bahan-bahan ini dapat mengatasi kulit kusam akibat kelelahan dan membersihkan pori-pori. Masker ini bisa Anda beli dengan harga Rp468.000.

3. EVT Naturals Yellow Glow Easymix Mask Kit

Masker yang satu ini sedikit unik, bentuknya bubuk dan dilengkapi dengan essence agar siap untuk digunakan. Masker yang dirilis oleh brand asal Indonesai ini menggunakan bahan-bahan natural pada setiap produknya. Untuk masker bubuknya dibuat dari kaolin clay, yellow clay, bubuk kunyit, dan tepung. Sedangkan essencenya mengandung chamomile hydrosol, licorice exract, mulberry exract, dan minyak lemon. Masker ini bisa dibeli dengan harga Rp88.000.

4. Kiehls Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam, lelah, dan mengembalikan kesegaran dan sinar alami pada kulit. Bukan hanya kunyit, masker ini juga mengandung buah cranberry. Bukan hanya antioksidan, masker ini juga kaya akan resveratrol yang berfungsi sebagai antiperadangan. Masker ini bisa dibeli dengan harga Rp630.000.

[Baca Juga: 5 Sheet Mask Buatan Indonesia, Sudah Pernah Coba?]

Itulah empat masker yang mengandung kunyit dan bagus untuk mencerahkan, meredakan bekas jerawat, dan menyegarkan kulit.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.