ads
4 Masker Wajah yang Mengandung Kunyit

Kecantikan dan Fashion

4 Masker Wajah yang Mengandung Kunyit

Kunyit bukan hanya digunakan untuk bumbu masak atau jamu yang bagus untuk kesehatan. Belakangan ini kandungan kunyit juga jadi favorit banyak orang karena disebut bisa menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah.

Tak heran banyak produsen kosmetika yang menyediakan berbagai pilihan produk yang terbuat dari kunyit bahan pertimbangan untuk beberapa orang yang tidak punya banyak waktu untuk membuat sendiri ramuan dari kunyit.

[Baca Juga: 5 Jenis Masker Wajah yang Sesuai Jenis Kulit]

Dilansir dari berbagai sumber (11/4/2019), inilai produk perawatan kulit yang mengandung kunyit yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Luxcrime Jasmine Mud Mask

Brand perawatan kulit lokal ini mengandung antioksidan, antiperadangan, dan anti-iritasi yang berasal dari kunyit. Sedangkan fungsi melati dalam masker ini adalah untuk melembabkan kulit secara alami sehingga kulit lebih sehat dan terlihat segar. Masker ini ini juga bisa mencerahkan kulit dan mengurangi lingkar mata hitam. Dibantu dengan kandungan shea butter, witch hazel, dan minyak zaitun yang baik untuk melembabkan kulit. Masker ini dijual dengan harga Rp129.000.

[Baca Juga: 3 Cara Mengoptimalkan Sheet Mask untuk Kulit Kering]

2. Juara Turmeric Antioxidant Radiance Mask

Jika masker sebelumnya berbentuk mud, masker yang datang dari Juara berbentuk clay. Terlihat serupa namun berbeda. Selain mengambil kunyit sebagai bahan utama, masker ini juga mengandung minyak kemiri. Perpaduan bahan-bahan ini dapat mengatasi kulit kusam akibat kelelahan dan membersihkan pori-pori. Masker ini bisa Anda beli dengan harga Rp468.000.

3. EVT Naturals Yellow Glow Easymix Mask Kit

Masker yang satu ini sedikit unik, bentuknya bubuk dan dilengkapi dengan essence agar siap untuk digunakan. Masker yang dirilis oleh brand asal Indonesai ini menggunakan bahan-bahan natural pada setiap produknya. Untuk masker bubuknya dibuat dari kaolin clay, yellow clay, bubuk kunyit, dan tepung. Sedangkan essencenya mengandung chamomile hydrosol, licorice exract, mulberry exract, dan minyak lemon. Masker ini bisa dibeli dengan harga Rp88.000.

4. Kiehls Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

Masker ini berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam, lelah, dan mengembalikan kesegaran dan sinar alami pada kulit. Bukan hanya kunyit, masker ini juga mengandung buah cranberry. Bukan hanya antioksidan, masker ini juga kaya akan resveratrol yang berfungsi sebagai antiperadangan. Masker ini bisa dibeli dengan harga Rp630.000.

[Baca Juga: 5 Sheet Mask Buatan Indonesia, Sudah Pernah Coba?]

Itulah empat masker yang mengandung kunyit dan bagus untuk mencerahkan, meredakan bekas jerawat, dan menyegarkan kulit.

Read More

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan tubuh

Kesehatan

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan Tubuh

21 April 2019, 12:00  |  9 Views

Walaupun wujudnya unik tak seperti buah lainnya, markisa mengandung banyak manfaat lho. Berikut manfaat markisa untuk kesehatan.

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Masyarakat Peduli Terhadap Sampah

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Warga Peduli Terhadap Sampah

21 April 2019, 14:00  |  4 Views

Dalam Diskusi Kota Bekasi Bersih, Wakil Wali Kota Bekasi berikan motivasi warga untuk peduli mengelola sampah.

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

Berita Kawasan

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

21 April 2019, 10:00  |  6 Views

Pameran foto kisah panjang Islam di Australia digelar di Museum Sejarah Jakarta hingga 30 April 2019.

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

Berita Kawasan

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

21 April 2019, 16:00  |  6 Views

Beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta mulai mendengungkan larangan penggunaan kantong plastik sekali pakai. Apakah cara ini efektif mengurangi konsumsi plastik?


Comments


Please Login to leave a comment.

ads