PONDOK INDAH-FASHION-WAJAH HALUS DAN NAMPAK CERAH DENGAN FACIAL MICRODERMABRASION-RACHLI-1100 px X 600 px-REVISI 01-02.jpg

Kecantikan dan Fashion

4 Perawatan Kecantikan yang Akan Populer di 2019

Salah satu cara merawat kecantikan kulit adalah dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan. Semakin lama, perawatan untuk menjaga kecantikan kulit juga makin beragam. Salah satu perawatan yang baru muncul beberapa tahun belakangan ini adalah PRP (Platelet Rich Plasma), tanam benang, rhinoplasty dan lain sebagainya.

Namun, melansir dari allure.com (7/1/2019), ada beberapa tren perawatan kecantikan yang akan populer pada 2019. Tren perawatan ini berbeda jauh dengan tren tahun lalu, kira-kira apa saja kah perawatan kecantikan yang akan populer tahun ini? Simak daftarnya di bawah ini sebelum mencobanya.

1. Teknologi Injeksi Lebik Baik

2019 adalah eranya minimalis. Teknologi injeksi semakin bagus dari tahun ke tahunnya, kini banyak klinik yang mengurangi menggunakan tindakan invasif (prosedur memecah kulit dengan gunakan jarum dalam otot), karena lebih murah, mengurangi waktu durasi perawatan, dan mengurangi rasa sakit, selain itu jarum suntik dengan teknologi terbaru ini dapat memasuki bagian terdalam kulit.

[Baca Juga: Metode Menghilangkan Lemak Non-Invasif Melalui ‘Vanquish’]

2. Pilihan Perawatan Makin Beragam

Perawatan sendiri di rumah kini makin marak, hal ini membuat klinik kecantikan putar otak. Uniknya, pria kini sudah tak asing lagi melakukan perawatan dan mendatangi klinik kecantikan. Namun, kebanyakan pria yang datang meminta untuk melakukan perawatan agar wajahnya makin bersih dan tetap terlihat maskulin, misalnya perawatan radio frequency yang dapat membuat fitur wajah kencang dan lebih tegas, atau perawatanlipsucution dan microneeding, untuk Anda yang ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat atau luka.

Tips Jika Ingin Sukses Bisnis Klinik Kecantikan

3. Perawatan Natural Lebih Populer

Operasi payudara, overfilled lips, dan cosmetic surgey yang sempat populer pada 2018 kini sudah tenggelam. Sekarang banyak orang yang lebih menginginkan perawatan untuk mempertahankan bentuk asli wajahnya tanpa menjadi mengubah bentuk. Jika beberapa tahun lalu banyak pasien yang ingin tampil seperti model majalah fashion, kini kebanyakan orang menginginkan wajahnya mulus seperti menggunakan filter photoshop.

Menurut Dokter Operasi Plastik di Shafer Plastic Surgery & Laser Centre dr. David Shafer, pasiennya kini menginginkan tampilan yang natural. Namun menurutnya, operasi payudara masih akan populer namun dengan ukuran yang lebih kecil dan proposional sesuai bentuk tubuh.

[Baca Juga: Menjaga Kecantikan Kulit dengan Teknologi Gelombang Cahaya]

4. Perawatan Pencegahan Lebih Populer

Dibanding memperbaiki fitur wajah ketika sudah tua, banyak orang yang sudah mulai merawat diri sejak dini. Di mana hal ini bisa mencegah prosedur perawatan kulit. Sekarang banyak orang yang lebih memilih untuk merawat dibandingkan membiarkan masalah kulitnya hingga perlu tindakan tertentu.

Itulah prediksi perawatan kecantikan yang akan populer pada tahun 2019.

Read More


Artikel Lainnya

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

Bisnis

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

20 June 2019, 10:00  |  11 Views

MMA sebentar lagi menggelar penghargaan Smarties, asosiasi ini mengajak pengusaha lokal di Indonesia untuk ikut dalam perhelatan tersebut.

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Kesehatan

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

20 June 2019, 11:00  |  13 Views

Kanker masih jadi penyakit yang menyeramkan di Indonesia. Kenali kanke rotak lebih dalam agar bisa ditangani dengan tepat.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

20 June 2019, 09:00  |  10 Views

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Bekerjasama Memajukan Wilayah Jakarta Timur

Berita Kawasan

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Kerjasama Majukan Wilayah Jakarta Timur

20 June 2019, 12:00  |  4 Views

Pemkot Jaktim menerima audiensi PT. JIEP pada 17 Juni 2019. Kedua pihak membahas penataan kota demi bersama memajukan wilayah kota Jakarta Timur.


Comments


Please Login to leave a comment.