BEKASI_BISNIS_4-REKOMENDASI-HOTEL-DEKAT-DENGAN-TEMPAT-WISATA-DI-KABUPATEN-BEKASI_KIKI_1100-px-X-600-px.jpg

Bisnis

4 Pilihan Hotel dekat Tempat Wisata di Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi bukan hanya unggul di kawasan industri saja lho. Kini pemerintah Kabupaten Bekasi sedang giat membangun daya tarik wilayah untuk dijadikan tempat wisata. Anda bisa bermain air, di waterpark terbesar di Asia Tenggara, GoWet atau bisa pergi ke Pantai Muara Gembong, di sana ada Mangrove yang juga dijadikan konservasi lutung jawa. Anda juga bisa berkunjung wisata bersejarah di Bekasi, ke Gedung Juang 45 misalnya.

Untuk itu, tentunya Anda memerlukan penginapan agar Anda tak repot pergi berlibur. Berikut empat pilihan hotel terdekat dengan tempat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi:

Red Planet Hotel

Hotel bintang dua ini terletak di Jl. Chairil Anwar Kav. 28 - 36 No 27-36, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17113. Walaupun terletak di Kota Bekasi, akses ke Gedung Juang atau GoWet sangat dekat. Jika Anda ingin berkunjung ke Gedung Juang, Anda keluar hotel dari pintu keluar carrefour, Anda hanya perlu jalan lurus terus hingga sampai ke depan Gedung Juang.

Jika Anda ingin berkunjung ke GoWet, Anda keluar dari pintu RS Siloam ambil jalan lurus terus hingga masuk pertigaan Grand Wisata. Jika Anda sudah masuk ke kawasan Grand Wisata, tak perlu waktu lama, Anda sudah sampai di waterpark tersebut. Lokasi ini juga dekat dengan Curug Parigi, Kota Bekasi dan Danau Cibereum, Kabupaten Bekasi. Dengan Rp300 ribuan, Anda bisa mendapatkan satu kamar di Red Planet Hotel. Dengan fasilitas, restoran dan dekat dengan pusat perbelanjaan.

Evitel Hotel

Hotel ini memiliki fasilitas dan kualitas lebih baik dibanding hotel sebelumnya. Tersedia restoran, kolam renang, dan gym. Hotel Evitel menyediakan dua jenis kamar, Superior, Deluxe, dan Suite Room dengan fasilitas yang berbeda-beda. Harga kamar mulai dari Rp300 ribuan. Hotel ini sangat dekat dengan kawasan MM2100, Gowet, Gedung Juang, Danau Cibereum dan Pantai Muara Gembong.

Untuk sampai ke Gedung Juang Anda hanya perlu jalan lurus terus hingga melewati Pasar Tambun, lokasi Gedung Juang berada di sebrangnya. Sedangkan jika Anda ingin ke Gowet, dari Pasar Anda belok kiri dan masuk kawasan Grand Wisata. Jika Anda ingin berkunjung ke Pantai Muara Gembong, belok kanan setelah keluar dari hotel, kemudian belok kiri masuk ke arah Cikarang Barat. Lurus terus di Jl. Cikarang Barat kemudian lurus hingga ke arah tambelang, di sana Anda akan melalui sawah-sawah dan jalan tanah hingga sampai ke lokasi.

Enso Hotel

Hotel ini berada di dalam Kawasan MM2100, tepatnya di Kawasan MM2100, Jl. Kalimantan Blok CA No. 2-3, Gandasari, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17842 yang di mana artinya jika Anda ingin berlibur ke Waterboom, Gowet, Danau Cibereum dan Gedung Juang jaraknya masih terhitung dekat. Hotel bintang empat berkonsep Jepang ini menyediakan fasilitas kolam renang, laundry, family friendly, restoran dan jemputan bandara. Tersedia dalam tiga tipe kamar yaitu Superior Twin, Superior Single dan Premiere Room. Satu kamarnya disewakan denga harga mulai dari Rp500 ribuan.

Sahid Jaya Lippo Cikarang

Hotel bintang empat ini terletak di Jl. Moh. H. Thamrin Kav. 103 Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Jawa Barat 17550. Dengan fasilitas kolam renang, gym, restoran, spa, bar, dan dapur di beberapa kamar Anda bisa menyewa satu kamar dengan harga mulai dari Rp700 ribuan. Hotel ini merupakan penginapan yang paling dekat ke Waterboom Cikarang, yang letaknya persis ada di belakang hotel. Anda dengan mudah mengunjungi Mall Lippo Cikarang, EJIP, serta GIIC.

Itulah empat rekomendasi hotel di daerah Kabupaten Bekasi yang dekat dengan tempat wisata lokal.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.