4 Pilihan Produk Perawatan Kulit Mengandung Oat

Kecantikan dan Fashion

4 Pilihan Produk Perawatan Kulit Mengandung Oat

Oatmeal memiliki manfaat yang beragam untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Selain bisa digunakan sebagai scrub alami, oat dapat melembapkan kulit dan mencerahkan kulit Anda. maka dari itu tak heran, banyak produsen kosmetik yang memilih oat untuk jadi bahan dalam produknya.

Hal ini memudahkan Anda yang malas meramu oatmeal untuk jadi perawatan kulit. Produk yang diproduksi massal ini biasanya lebih cepat dan efisien dibandingkan harus meracik oat sesuai kebutuhan Anda. Maka dari itu, dilansir dari beberapa sumber (16/4/2019) berikut beberapa produk perawatan kecantikan kulit wajah dan tubuh yang dapat Anda temukan di pasaran yang memiliki kandugan oatmeal di dalamnya.

[Baca Juga: 6 Manfaat Oatmeal Bagi Kesehatan Tubuh]

1. Everwhite Milk & Oat Clay Mask

Anda bisa mencoba sensasi menggunakan masker dengan oat dari produk yang satu ini. mask yang berbentuk clay ini mampu membantu mencerahkan wajah, menjadikan kulit lembut, membantu menghilangkan noda di wajah, membersihkan pori-pori, dan mampu mengurangi komedo. karena partikelnya halus masker ini cocok digunakan untuk ibu hamil sekalipun. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp97.000 di toko resmi Everwhite yang ada di Shopee.

2. St. Ives Nourished & Smoothing Oatmeal Scrub + Mask

Produk yang satu ini cukup unik pasalnya menggabungkan scrub dengan masker wajah. Produk ini direkomendasikan untuk kulit kering karena dapat melembapkan kulit. Kandungan oatnya berfungsi sebagai penyeimbang pH kulit dan menjaga kelembapan. Scrubnya halus karena terbuat dari oat sehingga tidak terasa menyakiti kulit. Wanginya lembut khas oatmeal. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp56.000 toko resmi Unilever di Shopee.

[Baca Juga: 8 Manfaat Terong untuk Kecantikan Kulit dan Rambut (Bagian 1)]

3. Aveeno Daily Mouisturizing Lotion

Anda memilikki kulit kering? mungkin bisa mencoba produk yang satu ini. losion yang bisa digunakan untuk melembabkan kulit tubuh ini mempu membantu melembapkan kulit kering dalam dua minggu. Dengan mengandalkan bahan utamanya, yaitu oat sehingga mampu melindungi kulit kering selama 24 jam agar terjaga kelembapannya. Losion ini akan meninggalkan rasa lembut, halus, dan sehat natural. Tak usah khawatir, karena losion ini tidak menyumbat komedo dan tidak memiliki aroma sehingga aman untuk kulit sensitif. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp199.000 di laman resmi Aveeno Indonesia.

4. Oriflame Love Nature Face Cream

Produk ini merupakan krim pelembap untuk wajah yang dibuat untuk kulit yang terasa halus dan lembut. Produk dari Oriflame ini menggunakan bahan oat alami yang dapat memanjakan kulit kering agar lebih lembap dan segar. Teksturnya ringan, tidak lengket dan mudah menyerap. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp150.000 di laman resmi Oriflame Indonesia.

[Baca Juga: Memaksimalkan Kentang untuk Perawatan Kulit]

Itulah empat produk yang terbuat dari oatmeal yang bisa Anda coba. Agar hasilnya maksimal, Anda harus menggunakannya secara rutin.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.