4 Pilihan Sabun Natural Lokal yang Cantik dan Instagrammable

Kecantikan dan Fashion

4 Pilihan Sabun Natural Lokal yang Cantik dan Instagrammable

Memiliki kulit wajah yang sensitif memang lebih sulit untuk menemukan produk perawatan wajah. Biasanya, pemilik kulit sensitif lebih pemilih dan selektif sebelum memutuskan menggunakan produk. Dibandingkan produk yang banyak mengandung bahan aktif, orang yang memiliki kulit sensitif akan lebih cocok menggunakan produk perawatan natural yang lebih banyak menggunakan kandungan herbal di dalamnya.

Hal ini disebabkan produk yang mengandung bahan herbal akan lebih lembut dan aman di kulit sensitif. Maka dari itu, pastikan produk perawatan wajah Anda mulai dari sabun hingga pelembap aman dan nyaman di kulit Anda. Mulailah gunakan produk natural, mulai dari tahap pertama perawatan kulit, yaitu sabun.

Walau banyak produk natural yang dijual mahal, Anda masih bisa temukan dan mencoba produk natural dengan harga terjangkau bahkan mulai dari Rp20.000. bukan hanya efektif merawat dan membersihkan wajah, sabun natural juga banyak yang berbentuk unik, cantik, bahkan instagramable. Merangkum dari Blibli.com inilah sabun natural yang bisa Anda gunakan.

4 Pilihan Sabun Natural Lokal yang Cantik dan Instagrammable Adara Natural Bodysoap

1) Adara Natural Bodysoap

Adara Natural Bodysoap merupakan brand sabun homemade lokal Indonesia yang menghadirkan berbagai macam kebutuhan kulit dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Adara menyediakan sabun mandi yang terbuat dari arang aktif, susu kambing, lidah buaya, teh hijau, madu, dan lain sebagainya. Produk Adara dijual dengan harga mulai dari Rp35.000.

4 Pilihan Sabun Natural Lokal yang Cantik dan Instagrammable Marrel Handmade Soap

2) Marrel Handmade Soap

Serupa dengan merk sebelumnya, Marrel juga menyediakan berbagai pilihan sabun mandi yang dibuat dari bahan alami yang bermanfaat untuk kulit. Tak hanya itu, Marrel juga menyediakan lilin aroma terapi. Bahan-bahan yang digunakan Marrel lebih bervariasi, misalnya mangga, kelapa, semangka, timun, dan lainnya. Selain itu bentuk sabunnya pun lebih unik. Sabun natural Marrel dijual dengan harga mulai dari Rp35.000.

4 Pilihan Sabun Natural Lokal yang Cantik dan Instagrammable Molona Natural

3) Molona Natural

Molona tak hanya menyediakan sabun mandi atau cuci muka. Molona juga menyediakan shampoo bar, essential oil, minyak kelapa, face serum, foot spray, masker, dan beragam produk kecantikan lainnya. Molona juga menyediakan dua pilihan sabun, yaitu batangan dan cair. Sabun berbentuk batangan yang dijual Molona dihargai sebesar Rp20.500 saja lho, Pointers.

4 Pilihan Sabun Natural Lokal yang Cantik dan Instagrammable Twigsberry & Dill Handmade Soap

4) Twigsberry & Dill Handmade Soap

Anda juga bisa mencoba berbagai macam sabun natural yang memiliki motif cantik bak marble dari Twigsberry & Drill. Brand lokal yang satu ini juga menyediakan bath bomb untuk memberikan sensasi menenangkan saat mandi. Produk di Twigsberry & Drill dijual dengan harga mulai dari Rp65.000.

Itulah beberapa pilihan sabun yang dibuat dari bahan-bahan natural dan aman untuk segala jenis kulit termasuk sensitif. Dari empat produk sabun natural tersebut, mana yang akan menjadi pilihan Anda?

Read More

Artikel Lainnya

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19_2

Kuliner

Juara Snack Membawa Berkah di Masa Pandemi COVID-19

06 July 2020, 18:00

Siapa yang menyangka jika laju bisnis cemilan dapat berkembang pesat di masa pandemi COVID-19.

parekraf_2.jpg

Berita Kawasan

Pemerintah Motivasi Pelaku Parekraf Untuk Maksimalkan Kebijakan Insentif

06 July 2020, 16:00

Menparekraf mengimbau industri agar lebih aktif dan mengoptimalkan kebijakan stimulus dan relaksasi yang diberikan.

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat_3

Properti dan Solusi

Alternatif Menghias Dinding Tanpa Cat

06 July 2020, 14:00

Bagi yang belum pernah membayangkan seperti apa cara menghias dinding tanpa menggunakan cat, maka simaklah beberapa trik ini.

Begini-Cara-Warga-Rawa-Badak-Selatan-Kampanye-Pencegahan-Covid-19-Melalui-Seni-Mural-2.jpg

Berita Kawasan

Uniknya Kampanye Pencegahan COVID-19 Melalui Seni Mural di Rawa Badak Selatan

06 July 2020, 12:00

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari rangkaian program Kampung Safety yang diinisiasi Pertamina sejak awal tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.