4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019

Kecantikan dan Fashion

4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019

Sepanjang tahun 2019 banyak brand lokal maupun internasional yang mengeluarkan produk terbarunya di Indonesia dan beberapa di antaranya sempat hits dan jadi tren kecantikan beberapa saat. Dari awal tahun hingga penghujung 2019, ada beberapa produk makeup yang paling dicari dan kontroversial. Apa saja produk tersebut? Simak rangkuman PingPoint.co.id (17/12/2019) berikut ini.

4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019 2 Focallure x Tasya Farasya The Needs

1) Focallure x Tasya Farasya The Needs

Makeup palette yang lengkap hasil kolaborasi Tasya Farasya dan Focallure pertama kali dikenalkan pada bulan Febuari 2019 lalu. Pertama kali kemunculannya, palette ini sudah menimbulkan banyak kontroversi, banyak orang yang suka dan tidak suka. Face palette yang memiliki eyeshadow, blush on, countour, dan highlighter ini dijual seharga Rp449.000.

4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019 Avione x Inivindy Magic Palette

2) Avione x Inivindy Magic Palette

Bulan selanjutnya, para beauty enthusiast dikejutkan dengan perilisan makeup palette hasil kolaborasi salah datu brand lokal Avione dengan MUA dan Beauty Content Creator Ini Vindy. Produk ini memiliki enam warna eyeshadow, dua blush on, satu contour, dan satu highlight. Produk ini dijual dengan harga Rp249.000.

4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019 Setting Spray Lokal

3) Setting Spray Lokal

Di tahun 2019, brand lokal sedang gencar-gencarnya berinovasi. Di kuartal dua tahun 2019, dua brand mengeluarkan makeup setting spray. Dimulai dari Studio Tropik Balance Priming Water yang rilis pada bulan April, kemudian Studio Tropik Dream Setter dan Luxcrime Stay Last Setting Spray Agustus. Kedua produk ini kerap kali dibandingkan oleh para beauty enthusiast. Produk setting spray lokal yang hype pada pertengahan tahun ini dijual dengan harga mulai dari RP99.000 dalam ukuran 100ml.

4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019 Makeup Sachet

4) Makeup Sachet

Pertama kali makeup sachet yang populer di Indonesia datang dari brand lokal bergaya Korea, yaitu Moko-Moko. Brand ini meluncurkan koleksi makeup lengkap mulai dari BB Cream, maskara, eyeshadow, contour cream, dan lip cream dalam bentuk saset dan dijual di minimarket. Tren belum pudar, tak lama kemudian ada pula brand dari Thailand Sis2Sis yang juga sempat viral karena kualitas maskara sasetnya yang baik. Produk makeup sachet ini dijual dengan harga mulai dari Rp20.000-an.

[Baca Juga: Prediksi 4 Tren Kecantikan di Tahun Baru 2019]

Itulah produk-produk makeup yang sempat dan masih ramai sepanjang tahun 2019. Produk mana sajakah yang sudah Anda coba?

[Baca Juga: Solusi Tampil Cantik Tanpa Mahal dengan Kosmetik Sasetan]


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.