4 Produk Perawatan Rambut untuk Rambut Diwarnai

Kecantikan dan Fashion

4 Produk Perawatan Rambut untuk Rambut Diwarnai

Agar penampilan Anda terlihat makin segar dan berbeda, salah satu cara yang Anda tempuh untuk mewujudkannya adalah dengan rutin mengecat rambut sesuai tren yang ada. Namun sayangnya, rambut yang diwarnai harus dirawat intensif dan lebih baik dibandingkan dengan tipe rambut lainnya, karena rambut yang diwarnai lebih rusak dan kering. Sehingga Anda harus menggunakan produk khusus.

[Baca Juga: Merawat Kesehatan Rambut dengan Bahan-Bahan Tradisional]

Maka dari itu, Anda bisa simak gunakan rangkaian produk perawatan rambut sesuai rangkuman dari berbagai sumber (16/8/2019) berikut ini.

Produk Perawatan Rambut Diwarnai Most Diane Extra Damage Repair Treatment

1. Most Diane Extra Damage Repair Treatment

Sebenarnya rambut diwarnai tak boleh terlalu sering dicuci karena dapat memudahkan proses warna meluntur. Namun jika harus mencuci rambut, Anda bisa gunakan sampo asal Jepang yang satu ini, bukan hanya wanginya yang segar namun sampo ini juga bebas dari silikon, sulfat, paraben, dan pewarna kimia. Sampo ini baik untuk merawat akar hingga ujun rambut, merawat rambut rusak akibat diwarnai, mencegah rambut bercabang, dan lainnya. sampo ini belum lama masuk Indonesia dan dijual dengan harga Rp130.000 per botolnya.

Produk Perawatan Rambut Diwarnai Matrix Biolage Volorlast Color Protecting Mask

2. Matrix Biolage Volorlast Color Protecting Mask

Untuk merawat warna rambut tahan lama tentu tak cukup jika hanya menggunakan sampo, maka dari itu untuk perawatan mingguan Anda bisa gunakan masker rambut dari Biolage. Masker ini mampu melindungi warna dan rambut agar tetap bercaya, melindungi batang rambut, dan menghaluskan rambut tanpa kandungan silikon. Masker ini juga dilengkapo dengan filter UV untuk melindungi warna. Masker rambut ini bisa Anda coba dengan harga Rp101.000

Produk Perawatan Rambut Diwarnai L’Oreal Elseve Extraordianry French Rose Oil

3. L’Oreal Elseve Extraordianry French Rose Oil

Kemudian jangan lupa lanjutkan perawatan rambut Anda dengan vitamin rambut yang berbentuk minyak, selain membuat rambut bersinar, vitamin jenis ini juga mampu menghaluskan rambut. Vitamin rambut yang satu ini memiliki aroma yang menyegarkan dan tak mambuat rambut lepek. Anda bisa mencoba vitamin rambut dengan kisaran harga Rp110.000

Produk Perawatan Rambut Diwarnai BLACKMORES Nails, Hair, and Skin

4. BLACKMORES Nails, Hair, and Skin

Selain merawat dari luar, perawatan dari dalam tentu dibutuhkan. Salah satu vitamin yang patut Anda coba adalah Blackmores seri yang satu ini. Vitamin ini mengandung biotin yang terkenal bagus untuk meningkatkan kualitas kulit, rambut, dan kuku. Mengkonsumsi vitamin ini secara rutin dapat membuat rambut Anda bersinar dan menguatkan rambut. Vitamin ini bisa Anda beli dengan harga Rp240.000.

[Baca Juga: Bosan Rambut Panjang? Ini 7 Inspirasi Gaya Rambut Pendek]

Itulah beberapa produk perawatan rambut yang patut Anda coba untuk rambut diwarnai. Produk tersebut baik untuk menjaga warna agar tetap terang dan rambut sehat.

Read More

Artikel Lainnya

Lawan Rasisme, Fans K-Pop Bersatu Bajak Tagar WhiteLivesMatter

Hobi dan Hiburan

Lawan Rasisme, Fans K-Pop Bersatu Bajak Tagar #WhiteLivesMatter

05 June 2020, 17:00

Sebuah survei menunjukkan, mayoritas masyarakat Amerika Serikat bersimpati dengan aksi protes atas pembunuhan George Floyd. Begitu juga dengan fans K-Pop.

Catat! Ini Alur Pendaftaran PPDB DKI Jakarta Tahun 2020.jpg

Pendidikan

Catat! Ini Alur Pendaftaran PPDB DKI Jakarta Tahun 2020

05 June 2020, 16:30

Pemprov DKI Jakarta sudah keluarkan hal-hal yang dipersiapkan orangtua dan para calon siswa untuk PPDB DKI Jakarta 2020.

Masjid Raya Bandung Akan Kembali Gelar Salat Jumat Pada 12 Juni 2020

Berita Kawasan

Masjid Raya Bandung Akan Kembali Gelar Salat Jumat Pada 12 Juni 2020

05 June 2020, 16:00

penundaan pembukaan Masjid Raya Bandung dikarenakan masih dalam tahap persiapan untuk memenuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Majelis Utama Indonesia Kota Bandung

Tengok Kasus Negara Lain, 5 Tempat Ini Risiko Tinggi Penularan COVID-19

Kesehatan

PSBB Transisi, Apakah Aktivitas Bernyanyi Perlu Diperhatikan?

05 June 2020, 15:00

Menengok kasus di negara lain, beberapa anggota tim paduan suara menderita COVID-19 setelah melakukan latihan dan tampil dalam sebuah acara. Droplet mengandung Virus Corona baru yang dihasilkan diyakini jadi penyebabnya.


Comments


Please Login to leave a comment.