4 Produk Perawatan Wajah untuk Remaja yang Memiliki Kulit Kusam

Kecantikan dan Fashion

4 Produk Perawatan Wajah untuk Remaja yang Memiliki Kulit Kusam

Menjaga kulit bukan hanya kegiatan yang harus dilakukan orang dewasa. Merawat kulit harus dimulai sejak dini agar kulit selalu sehat terawat dan tidak muncul berbagai masalah kulit seperti jerawat, salah satu masalah yang kerap kali dialami remaja di Indonesia karena pubertas. Namun selain itu, tak sedikit juga remaja yang memiliki kulit yang kusam akibat jarang merawat kulit dan banyak melakukan aktivitas di luar ruangan sehingga terpapar bebas sinar matahari dan radikal bebas.

[Baca Juga: Yuk, Coba Skincare Untuk Kulit Kusam Dengan Vitamin C Ini]

Maka dari itu merangkum dari berbagai sumber (4/9/2019) berikut ini produk perawatan wajah untuk remaja yang mampu mencerahkan kulit kusam.

4 Produk Perawatan Wajah untuk Remaja Clean & Clear Natural Bright Face Wash

1. Clean & Clear Natural Bright Face Wash

Di sekolah seharian di bawah terik matahari membuat beberapa pelajar memiliki kulit yang kusam. Memiliki kulit kusam tentu akan mengganggu penampilan bukan? maka dari itu jangan lupa untuk bilas wajah Anda usai pulang sekolah dengan sabun wajah yang mengandung air mawar, masu, dan gliserin, sehingga mampu membersihkan kulit dengan lembut dan menjaga kelembapan kulit. Produk ini bisa Anda beli dengan harga Rp21.000.

Produk Perawatan Wajah untuk Remaja Red-A Face Tonic Anti Oxidant

2. Red-A Face Tonic Anti Oxidant

Usai mencuci wajah sampai bersih untuk mempersiapkan kulit agar siap menerima produk perawatan kulit lainnya, jangan lupa menggunakan toner. Produk ini berfungsi untuk menyegarkan kulit dan menyehatkan karena mengandung antioksidan dari Vitamin A, E, dan ekstrak averrhoa yang bagus untuk lindungi kulit dari radikal bebas. Produk ini bisa Anda beli dengan harga Rp7.000.

Produk Perawatan Wajah untuk Remaja Pigeon Moisturizer For All Skin Types

3. Pigeon Moisturizer For All Skin Types

Produk ini merupakan pelembap wajah untuk remaja yang diperkaya dengan bahan alami yang bagus untuk merawat kesehatan dan kelembapan kulit. Produk ini mengandung ekstrak lidah buaya dan kamomil yang bagus untuk menyejukkan, merawat, dan membantu melindungi kulit dari iritasi. Produk ini juga diperkaya hydroviton 24 yang menjadikan kulit lembut dan halus. Produk ini bisa Anda beli dengan harga Rp20.000.

Produk Perawatan Wajah untuk Remaja Emina Sun Protection SPF 30

4. Emina Sun Protection SPF 30

Saat masih remaja, menjadi aktif dan menjalani banyak kegiatan luar ruangan memang tak ada salahnya. Namun jangan sampai lupa menggunakan sunscreen sebelum keluar ruangan saat siang hari. Pasalnya panas sinar matahari mampu menimbulkan flek hitam yang membuat kulit terlihat lebih tua. Anda bisa menggunakan sunscreen dari Emina yang berbentuk krim ringan ini. Saat Anda gunakan tidak lengket dan mudah meresap. Anda bisa mencoba produk ini dengan harga Rp29.000.

[Baca Juga: Membuat Masker Cokelat untuk Wajah Kering, Kusam, dan Bersinar]

Itulah beberapa produk skincare yang bisa digunakan remaja untuk mengatasi kulit kusam. Perawatan kulit sejak dini akan membuat kulit wajah Anda lebih sehat dan bebas masalah.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.