4 Rekomendasi Menu Paling Nendang di Super Furry Neo Soho

Kuliner

4 Rekomendasi Menu Paling "Nendang" di Super Furry Neo Soho

Super Furry perkenalkan hidangan fusion dengan menu roti, teh dan kopi dengan rasa yang cukup berbeda dari biasanya. Sebagai salah satu tempat hang out baru di Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Super Furry cukup berhasil mengambil perhatian para pecinta kuliner. Berdasarkan hasil wawancara pingpoint.co.id pada acara pembukaan Super Furry lalu, berikut beberapa menu rekomendasi yang patut Anda cicipi.

[Baca Juga: Roti Gambang, Menu Klasik Ini Masuk Daftar 50 Roti Terbaik di Dunia]

Beef Bolognese and Potato Toast Super Furry Neo Soho

1) Beef Bolognese and Potato Toast

Bagaimana rasanya jika rasa depan Beef Bolognese terpadu dengan menawan dalam keempukan roti panggang khas Super Furry? Salah satu menu yang banyak dipesan adalah Beef Bolognese and Potato Toast yang dibanderol dengan harga Rp42.000. Menu kreasi original dari dapur Super Furry ini mengedepankan citarasa Beef Bolognese, kentang panggang, serta roti panggang, sehingga menjadi menu camilan yang mengenyangkan. Ini menjadi salah satu menu terlaris yang cocok dengan lidah pencinta kuliner yang gemar akan rasa unik dan sedap di dalam balutan roti empuk hangat.

Super Furry Garlic Cheese Toast

2) Super Furry Garlic Cheese Toast

Salah satu menu yang laris manis sejak gerai Super Furry buka pertama kali adalah Garlic Cheese Toast dengan harga Rp42.000. Toast dengan aroma wangi bawang putih dan kerenyahan keju panggang mewah, menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner Ibu Kota. Tiap roti panggang Super Furry, termasuk menu ini dapat disobek dengan mudah. Namun, helai serat roti panggang pun masih erat bersatu dengan padat, menunjukkan kuliatas produk roti ini.

Selain itu, menu Garlic Cheese Toast adalah salah satu menu yang ludes dalam hitungan jam dan harus diproduksi berulang-ulang kali karena tingginya permintaan dari konsumen dan pengunjung setia gerai tersebut yang membeli dalam jumlah banyak sekaligus.

Four Seasons Oolong Fruit Tea Super Furry Neo Soho

3) Four Seasons Oolong Fruit Tea

Minuman teh kreasi unik dari Super Furry merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Neo Soho Central Park Mall. Hal ini dikarenakan belum banyak brand yang mengedepankan konsep kreasi teh segar dan unik dalam peta menu mereka. Four Seasons Oolong Fruit Tea merupakan salah satu minuman unggulan karena ukuran yang sungguh besar (700 ml).

Dipatok seharga Rp37.000, Four Seasons Oolong Fruit Tea menggunakan teh aroma Four seasons Oolong dengan sari buah Markisa, Apel, Mangga, Semangka dan Jeruk, yang ketika dipadukan, menciptakan citarasa segar yang unik dan akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Royal Grape Tea Super Furry Neo Soho

4) Royal Grape Tea

Kemudian, minuman andalan lain yang menjadi favorit pengunjung gerai Super Furry bernama Royal Grape Tea seharga Rp37.000. Minuman ini masuk ke dalam kategori Spesial Menu bersama dengan minuman bernama Milo Dinosaur Pudding Oolong Tea (Rp. 35.000) dan Grapefruit Fruit Tea (Rp45.000). Pengunjung menyukai rasa segar grape fruity yang akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Keunikan Royal Grape Tea pun juga terletak pada daun teh khas Tiongkok. Proses pembuatannya pun tidak menggunakan pemanis buatan dan fruktosa. Hal ini dilakukan agar semua minuman, termasuk minuman ini, dapat dinikmati oleh siapa pun juga.

[Baca Juga: Roti Unyil Venus, Bakery yang Eksis Sejak 1992]

Selain menu makanan dan minuman unggulan yang menjadi sorotan di atas, Super Furry juga memiliki variasi menu roti panggang yang menggugah selera, dibagi menjadi menu asin dan menu manis. Beberapa diantaranya adalah: Abon Sapi Serundeng Toast (Rp38.000), Chicken Floss & Taro Toast (Rp42.000), Polo Coconut and Cranberry Toast (Rp38.000), Brown Sugar Milk Tea Toast (Rp38.000), dan masih banyak lagi.

Kemudian, kategori menu minuman di Super Furry lebih beragam, yaitu: Black Sugar, Fruit Tea, Fruit Tea with Cheese, Cheese Tea, Watermelon Tea, Special Menu, serta Milk Tea. Harga menu minuman teh beragam mulai dari Rp18.000 untuk Milk Tea, hingga Rp42.000 untuk minuman Fruit Tea with Cheese ukuran Large.

Buat yang penasaran dengan Super Furry, kunjungi store-nya di Neo Soho, Central Park Mall, Jl S Parman No.Kav. 28, Lantai LG Unit, Jakarta Barat. Kira-kira menu mana yang paling ingin kalian coba pertama, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.