4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk

Kuliner

4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk

Buka puasa bersama sudah menjadi agenda rutin di kantor, komunitas, atau pun sekolah. Buka puasa bersama juga seringkali menjadi ajang silaturahmi. Untuk mencari tempat untuk berbuka puasa bersama tidak jarang yang sulit menentukannya karena banyak faktor yang menjadi perdebatan. Misalnya, ada yang ingin tempat makan yang menarik, atau ingin jenis kuliner tertentu.

Bagi Anda yang sudah merencanakan jadwal buka puasa bersama, namun belum menemukan tempat makan yang cocok, Pingpoint.co.id merangkum dari beberapa sumber untuk merekomendasi tempat makan yang bisa dipilih. Berikut tempat makan yang cocok jika berbuka puasa bersama dengan kapasitas yang cukup luas dan nyaman yang berada di kawasan Kebon Jeruk.

[Baca Juga: Kuliner Khas Bulan Ramadan yang Selalu Dirindukan]

Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk Strawberry Café

Strawberry Café

Strawberry Cafe sangat cocok untuk menjadi tempat berbuka puasa bersama. Mengapa? Karena kafe bernuansa stroberi ini menyediakan ragam permainan yang bisa dimainkan pengunjung yang datang. Tentunya sambil menunggu waktu berbuka, di kafe ini Anda bisa mengisi waktu dengan bermain monopoli, kartu UNO, dan permainan seru lainnya.

Selain puluhan fun games, kafe ini juga menawarkan harga untuk setiap makanan dengan harga yang terjangkau. Suasana dalam kafe juga cocok sekali bagi Anda yang menginginkan tempat yang instagramable. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama di Strawberry Cafe, kafe ini berada di Jalan Tanjung Duren Barat Daya No. 10, Jakarta Barat.

Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Jika ingin berbuka puasa bersama dengan makanan berkualitas dengan harga yang terbilang murah untuk dimakan ramai-ramai, PSY bisa menjadi pilihan Anda. Selain tempatnya yang cukup unik, PSY bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berbuka puasa.

Dengan konsep memasak ala restoran Hanamasa, menu steamboat dan yakiniku yang ada di PSY juga cukup beragam. Rasa daging ataupun kaldu untuk steamboat di PSY pun enak, dan akan lebih enak dipadukan dengan sambalnya. Jika ingin berbuka puasa bersama di PSY, sebaiknya Anda sudah datang dari pukul 16.00, karena biasanya semakin mendekati waktu berbuka akan semakin ramai atau bahkan sudah penuh. PSY berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya No. 24B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

[Baca Juga: PD Pasar Jaya Adakan Bazar Pangan Ramadan di Pasar Santa]

4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk OTW Food Street Meruya

OTW Food Street Meruya

OTW Food Street Meruya bisa dijadikan salah satu tempat berbuka puasa bersama. Tempat ini cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil nongkrong seru dengan teman-teman. Dengan banyak pilihan makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat tersedia di OTW Food Street Meruya. Kapasitas tempat makan ini juga cukup luas karena memiliki dua lantai. Sehingga, tempat makan yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jadwal berbuka puasa bersama dengan teman-teman dengan jumlah lebih dari 20 orang. OTW Food Street Meruya berada di Jalan Meruya Ilir Raya No. 38B, Srengseng, Jakarta Barat.

4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk Khubilai Khan

Khubilai Khan

Restoran ini cocok bagi Anda yang ingin mencari restoran dengan suasana yang berbeda, yang jarang bisa ditemui di restoran lainnya. Karena Khubilai Khan ini adalah Mongolian Hot Pot Restaurant yang mengharapkan kehadiran pelanggan bisa menikmati dan merasakan pengalaman santapan yang luar biasa dengan resep hot pot.

Kapasitas restoran ini juga cukup luas, sehingga Anda bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat berbuka puasa bersama dengan jumlah di atas 10 orang. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadikan Khubilai Khan sebagai restoran untuk buka puasa bersama, restoran ini berlokasi di Jalan Panjang No. 22, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

[Baca Juga: 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga Pada Bulan Ramadan]

Itulah empat rekomendasi tempat yang paling cocok bagi Anda yang mencari tempat yang luas dan nyaman. Bagaimana, Pointers? Tertarik untuk menjadikan keempat restoran di atas sebagai tempat bukber?


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.