4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk

Kuliner

4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk

Buka puasa bersama sudah menjadi agenda rutin di kantor, komunitas, atau pun sekolah. Buka puasa bersama juga seringkali menjadi ajang silaturahmi. Untuk mencari tempat untuk berbuka puasa bersama tidak jarang yang sulit menentukannya karena banyak faktor yang menjadi perdebatan. Misalnya, ada yang ingin tempat makan yang menarik, atau ingin jenis kuliner tertentu.

Bagi Anda yang sudah merencanakan jadwal buka puasa bersama, namun belum menemukan tempat makan yang cocok, Pingpoint.co.id merangkum dari beberapa sumber untuk merekomendasi tempat makan yang bisa dipilih. Berikut tempat makan yang cocok jika berbuka puasa bersama dengan kapasitas yang cukup luas dan nyaman yang berada di kawasan Kebon Jeruk.

[Baca Juga: Kuliner Khas Bulan Ramadan yang Selalu Dirindukan]

Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk Strawberry Café

Strawberry Café

Strawberry Cafe sangat cocok untuk menjadi tempat berbuka puasa bersama. Mengapa? Karena kafe bernuansa stroberi ini menyediakan ragam permainan yang bisa dimainkan pengunjung yang datang. Tentunya sambil menunggu waktu berbuka, di kafe ini Anda bisa mengisi waktu dengan bermain monopoli, kartu UNO, dan permainan seru lainnya.

Selain puluhan fun games, kafe ini juga menawarkan harga untuk setiap makanan dengan harga yang terjangkau. Suasana dalam kafe juga cocok sekali bagi Anda yang menginginkan tempat yang instagramable. Bagi Anda yang ingin berbuka puasa bersama di Strawberry Cafe, kafe ini berada di Jalan Tanjung Duren Barat Daya No. 10, Jakarta Barat.

Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Pattaya Steamboat Yakiniku (PSY)

Jika ingin berbuka puasa bersama dengan makanan berkualitas dengan harga yang terbilang murah untuk dimakan ramai-ramai, PSY bisa menjadi pilihan Anda. Selain tempatnya yang cukup unik, PSY bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berbuka puasa.

Dengan konsep memasak ala restoran Hanamasa, menu steamboat dan yakiniku yang ada di PSY juga cukup beragam. Rasa daging ataupun kaldu untuk steamboat di PSY pun enak, dan akan lebih enak dipadukan dengan sambalnya. Jika ingin berbuka puasa bersama di PSY, sebaiknya Anda sudah datang dari pukul 16.00, karena biasanya semakin mendekati waktu berbuka akan semakin ramai atau bahkan sudah penuh. PSY berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya No. 24B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

[Baca Juga: PD Pasar Jaya Adakan Bazar Pangan Ramadan di Pasar Santa]

4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk OTW Food Street Meruya

OTW Food Street Meruya

OTW Food Street Meruya bisa dijadikan salah satu tempat berbuka puasa bersama. Tempat ini cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil nongkrong seru dengan teman-teman. Dengan banyak pilihan makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat tersedia di OTW Food Street Meruya. Kapasitas tempat makan ini juga cukup luas karena memiliki dua lantai. Sehingga, tempat makan yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jadwal berbuka puasa bersama dengan teman-teman dengan jumlah lebih dari 20 orang. OTW Food Street Meruya berada di Jalan Meruya Ilir Raya No. 38B, Srengseng, Jakarta Barat.

4 Rekomendasi Tempat Bukber di Kebon Jeruk Khubilai Khan

Khubilai Khan

Restoran ini cocok bagi Anda yang ingin mencari restoran dengan suasana yang berbeda, yang jarang bisa ditemui di restoran lainnya. Karena Khubilai Khan ini adalah Mongolian Hot Pot Restaurant yang mengharapkan kehadiran pelanggan bisa menikmati dan merasakan pengalaman santapan yang luar biasa dengan resep hot pot.

Kapasitas restoran ini juga cukup luas, sehingga Anda bisa menggunakan tempat ini sebagai tempat berbuka puasa bersama dengan jumlah di atas 10 orang. Bagi Anda yang tertarik untuk menjadikan Khubilai Khan sebagai restoran untuk buka puasa bersama, restoran ini berlokasi di Jalan Panjang No. 22, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

[Baca Juga: 4 Aktivitas Seru Bersama Keluarga Pada Bulan Ramadan]

Itulah empat rekomendasi tempat yang paling cocok bagi Anda yang mencari tempat yang luas dan nyaman. Bagaimana, Pointers? Tertarik untuk menjadikan keempat restoran di atas sebagai tempat bukber?

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.