4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Bukan Gedung di Jakarta Selatan

Bisnis

4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Bukan Gedung di Jakarta Selatan

Dalam menyiapkan sebuah pesta pernikahan, dibutuhkan tempat atau venue yang menampung sesuai jumlah tamu undangan yang ditargetkan. Biasanya, kebanyakan orang memilih venue pernikahan dengan menyewa gedung. Namun, tak sedikit juga orang yang tidak ingin menggelar pesta pernikahan di sebuah gedung.

Di Jakarta sendiri, sudah banyak tempat baik indoor maupun outdoor yang bisa dijadikan tempat pernikahan. Bagi Anda yang sedang mencari tempat pernikahan selain gedung di wilayah Jakarta Selatan, berikut empat rekomendasi tempat pernikahan yang mungkin bisa Anda pilih sebagai venue pernikahan, yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Bisnis Venue Pernikahan di Rumah Sekitar Pejaten Barat]

4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Bukan Gedung di Jakarta Selatan

1. Rumah Sarwono

Tempat pernikahan yang satu ini memiliki gaya bangunan heritage java. Jika Anda mencari rekomendasi tempat pernikahan yang memiliki area indoor sekaligus outdoor, Rumah Sarwono bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat pernikahan ini cocok sekali bagi calon pengantin yang menginginkan pesta yang intimate. Rumah Sarwono yang terletak di Jalan Pasar Minggu KM 18.2, Pejaten Timur ini memiliki daya tampung sekitar 800 tamu.

4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Bukan Gedung di Jakarta Selatan

2. Griya Patria Guest House

Jika menginginkan jumlah tamu yang lebih sedikit dan lebih intimate lagi, Anda bisa jadikan Griya Patria Guest House sebagai tempat pernikahan. Sama seperti Rumah Sarwono, tempat pernikahan ini juga memiliki area indoor dan outdoor. Serta, dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang cantik bila didekorasi dengan lampu-lampu di bagian pinggir kolam saat menggelar pesta pernikahan di malam hari. Griya Patria Guest House sudah memiliki memiliki rekanan wedding organizer yang siap membantu memenuhi segala kebutuhan pesta pernikahan. Griya Patria Guest House ini berlokasi di Jalan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: Tiga Pilihan Wedding Venue di Sekitar Serpong]

4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Bukan Gedung di Jakarta Selatan

3. Omah Sendok

Tempat pernikahan ini mungkin sudah tak asing lagi. Venue yang satu ini berlokasi di Jalan Taman Mpu Sendok No.45, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Omah Sendok juga cocok menjadi tempat pernikahan yang mengutamakan keintiman dengan tamu undangan. Karena, kapasitas ruangannya terbatas, yakni 400 undangan saja. Namun, Omah Sendok tak kalah menarik untuk dijadikan tempat pernikahan karena dilengkapi dengan gazebo, taman, dan kolam renang.

4 Rekomendasi Tempat Pernikahan Bukan Gedung di Jakarta Selatan

4. Bumi Harum Manis

Ingin mengadakan pesta pernikahan berkonsep full garden party? Bumi Harum Manis bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Karena, tempat pernikahan ini memiliki area outdoor yang luas bernuansa hijau pepohonan. Meski bergaya garden, Bumi Harum Manis yang berada di Jalan Lebak Bulus 1 No. 62, Jakarta Selatan ini juga menyediakan beberapa joglo, sehingga tak perlu khawatir bila turun hujan saat pesta pernikahan sedang berlangsung. Untuk menggunakan seluruh area yang ada di Bumi Harum Manis, memang tarif sewa tempat pernikahan ini terbilang mahal. Tapi, jika memang sesuai dengan budget yang Anda punya, mengapa tidak?

Itulah empat pilihan tempat pernikahan selain gedung di kawasan Jakarta Selatan. Anda punya rekomendasi tempat lain?


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.