CEMPAKA PUTIH-KULINER-4 RESTORAN DI JAKARTA PALING POPULER SEPANJANG TAHUN 2018-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Kuliner

4 Restoran di Jakarta Ini Populer Sepanjang Tahun 2018

Jika tahun 2017 lalu restoran seblak pedas dan warung Indomie sangat populer, tahun ini sangat berbeda. Di tahun 2018 ini restoran yang populer di kalangan masyarakat lebih beragam jenisnya. Mulai dari hidangan laut, fine dining, hingga makanan khas Jepang.

Beberapa restoran ini populer karena menu yang ditawarkan terbilang lezat. Dekorasi tempat makannya juga dibuat dengan seunik mungkin sehingga membuat orang tertarik. Ada pun beberapa restoran yang dimaksud antara lain:

1. Namaaz Dining Restaurant

Restoran yang satu ini populer bukan main. Walaupun harga makanannya terbilang fantastis, namun restoran ini selalu penuh pengunjung. Bahkan untuk mencoba hidangan yang disajikan di sini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu di laman resminya. Menu yang disajikan pun cenderung aneh, namun itulah daya tarik restoran fine dining yang satu ini.

[Baca Juga: 4 Dessert Nikmat yang Jadi Tren Kuliner Sepanjang 2018]

Beberapa menu aneh yang ada di restoran ini adalah mochi yang dibentuk seperti gulungan benang cap sikat gigi, lilin meja yang sebenarnya sambal yang bisa dimakan, atau kue clorot yang dibentuk lipstik, serta kambing guling yang dibuat seperti arang kayu.

Menu-menu tersebut bukanlah menu pasti, karena restoran yang terletak di area Senopati ini rutin mnegganti temanya per delapan bulan sekali. Ide unik makanan di Namaaz Dining Restaurant berasal dari Chef Andrian Ishak yang menggabungkan seni dan makanan dalam restorannya.

2. Miting Lobster

Di restoran ini, Anda bisa menikmati hidangan laut yang nikmat. Salah satu menu yang membuat tempat makan ini ramai adalah Kepiting Papua yang dagingnya tebal dan dimasak dengan saus Padang. Uniknya, jika Anda makan di sini, Anda tidak makan dengan menggunakan piring.

Para pramusaji akan menuangkan menu yang Anda pesan di atas meja yang sudah dilapisi kertas. Harganya juga cenderung terjangkau, Anda bisa menikmati menu hidangan laut di sini mulai dari RP25.000 hingga Rp200.000-an per porsinya.

3. Shaburi & Kintan Buffet

4 RESTORAN DI JAKARTA PALING POPULER SEPANJANG TAHUN 2018-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Anda suka makanan Jepang seperti shabu-shabu? Jika iya, pasti Anda pernah datang dan makan di Shaburi atau Kintan Buffet. Sepanjang tahun 2018, kedua tempat ini sangat populer karena diminati masyarakat. Konsep kedua resto ini adalah all you can eat. Namun untuk menikmati hidangan, Anda harus memilih beberapa paket. Biasanya paket ini beda di jenis daging dan kuantitasnya.

[Baca Juga: Ini 5 Restoran All You Can Eat Paling Enak Di Alam Sutera]

Walaupun sistemnya Anda makan sepuasnya, Anda harus menghabiskan apapun yang Anda ambil. Jika Anda menyisakan makanan, Anda akan dikenakan charge. Selain itu, ada batas waktu untuk makan. Biasanya Anda diberikan waktu selama 60-90 menit.

4. Sushi Hiro

Satu lagi restoran Jepang yang hits di tahun 2018. Sushi Hiro adalah sushi fusion dengan sajian unik. Sushi yang Anda pesan biasanya akan diletakkan di anak tangga mungil. Sushi Hiro awalnya buka di kawasan Pantai Indah Kapuk, namun tak butuh waktu lama untuk menyebar ke area Jakarta lain. Bukan hanya sushi, Anda juga bisa mencicipi manisnya Mochi Ice Cream di restoran ini.

Itulah empat restoran di jakarta yang terbilang sangat populer sepanjang tahun 2018. Manakah yang Anda suka di antara empat tempat tersebut?


Read More

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.