4 Skin Care Retinol Lokal untuk Atasi Masalah Penuaan Dini

Kecantikan dan Fashion

4 Skin Care Retinol Lokal untuk Atasi Masalah Penuaan Dini

Belakangan ini, skin care dengan bahan retinol sedang naik daun. Perlahan, satu-persatu merk perawatan kulit asal Indonesia pun ikut mengeluarkan seri ini agar dapat memenuhi permintaan pasar.

Retinol sendiri merupakan salah satu bahan aktif yang sedang naik daun dan populer untuk mengatasi masalah penuaan dini, misalnya seperti munculnya noda-noda hitam, garis halus dan kerutan, keriput, kulit kusam, dan masih banyak lagi. Memang, penuaan tidak bisa dihetikan. Namun Anda bisa memperlambat prosesnya dengan rajin merawat wajah khususnya dengan bahan-bahan anti-aging.

[Baca Juga: 4 Produk Retinol untuk Atasi Tanda Penuaan Pada Kulit]

Merangkum dari berbagai sumber (18/5/2020), berikut beberapa produk perawatan kulit lokal yang memiliki produk retinol yang bisa Anda coba.

Skin Care Retinol Lokal Avoskin Miraculous Retinol

1) Avoskin Miraculous Retinol

Produk ini merupakan produk terbaru yang dimiliki brand asal Yogyakarta, Avoskin. Produk yang baru saja diluncurkan pada bulan April lalu ini terdiri dari toner dan ampoule. Selai mengandung Actosome Retinol, produk ini juga mengandung Peptide, Niacinamide, ekstrak teh hijau, raspberry, dan pomegranate yang mengandung antioksidan tinggi dan bagus untuk menutrisi kulit yang memiliki masalah penuaan. Avoskin Miraculous Retinol Toner dijual dengan harga Rp196.900 sedangkan untuk Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dijual dengan harga Rp251.900.

Skin Care Retinol Lokal Votre Peau Retinol Serum

2) Votre Peau Retinol Serum

Votre Peau juga memiliki produk yang menjagokan retinol. Produk ini mengandung satu persen retinol yang bagus untuk membantu kulit beregenerasi, mengurangi kerutan, menghaluskan, dan mengurangi komedo. produk ini juga dilengkapi dengan ceramide. Votre Peau menghadirkan produk ini dengan dua ukuran, 10 ml bisa dibeli dengan harga Rp115.000 sedangkan ukuran 30 ml bisa didapatkan dengan harga Rp345.000

4 Skin Care Retinol Lokal For Skin's Sake Retinol Serum

3) For Skin's Sake Retinol Serum dan Overnight Cream

Produk ini terbilang produk retinol lokal yang lebih lama dibanding dua produk sebelumnya. Kandungan retinol dalam produk ini sebesar 0.1 persen, produk serum dilengkapi dengan hyaluronic acid, jojoba oil, dan vitamin E yang juga bagus untuk melembapkan serta menutrisi kulit, produk ini dibanderol dengan harga Rp240.000. Sedangkan overnight cream-nya dilengkapi dengan hyaluronic acid, vitamin E, green tea, dan centella asiatica extract dan dibanderol dengan harga Rp270.000

4 Skin Care Retinol Lokal Somethinc Level 1% Retinol

4) Somethinc Level 1% Retinol

Produk dari brand Somethinc ini dikenalkan ke publik pada awal bulan Mei, ini mengandung satu persen Encapsulated retinol, ceramide dan hyaluronic acid yang bagus untuk melembabkan kulit, dan Terephthalylidene dicamphor sulfonic acid, yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan UVA. Produk yang sudah dilengkapi dengan sertifikasi halah MUI ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp155.000.

[Baca Juga: Sudah Masuk 25 Tahun? Lakukan Hal Ini untuk Cegah Penuaan Dini]

Itulah dia beberapa skin care lokal yang memiliki koleksi atau varian retinol. Tertarik mencoba produk retinol untuk perawatan wajah?

Read More

Artikel Lainnya

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video .jpg

Berita Kawasan

Hari Ulang Tahun Kota Bogor Dirayakan Via Konferensi Video

06 June 2020, 13:00

Di ulang tahun ke 538, Hari Jadi Bogor dirayakan dengan sederhana tak seperti biasanya karena terselenggara di tengah pandemi.

berjalan tertib, begini prosedur rapid test di sukolilo2.jpg

Berita Kawasan

Berjalan Tertib, Begini Prosedur Rapid Test di Sukolilo

06 June 2020, 12:00

Sepekan sudah uji cepat dan uji swab dilakukan di penjuru Surabaya. Pelaksanaan relatif berlangsung tertib, seperti yang terjadi di kawasan Terminal Keputih Sukolilo.

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli .jpg

Berita Kawasan

Kota Bekasi Perpanjang PSBB Kembali Hingga 2 Juli

06 June 2020, 11:00

Sembari menjalankan masa new normal, Kota Bekasi kembali memperpanjang masa PSBB selama 28 hari

Begini Caranya Atasi Wajah Berminyak Secara Alami Lidah Buaya

Berita Kawasan

Baru! Kota Malang Ciptakan Kampung Aloe vera di Masa Pandemi COVID-19

06 June 2020, 10:46

Kampung Aloe vera diinisiasi Pertamina Fuel Terminal Malang melalui Program Coorporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)


Comments


Please Login to leave a comment.