4 Sunscreen Stick untuk Si Mager yang Tak Mau Repot

Kecantikan dan Fashion

4 Sunscreen Stick untuk Si Mager yang Tak Mau Repot

Menggunakan banyak produk perawatan kulit yang banyak tiap pagi mungkin merepotkan untuk sebagian orang. Waktu yang sempit dan terbatas membuat beberapa orang malas untuk menggunakan skincare berlapis-lapis tiap hari. Apalagi menggunakan tabir surya yang harus di pakai ulang minimal tiga jam sekali, terutama di musim kemarau ini.

Namun, dengan adanya sunscreen berbentuk stik, Anda bisa menghemat waktu menggunakan produk perawatan wajah. Pasalnya, Anda hanya perlu memulas langsung produk pada wajah. Maka dari itu, produk ini cocok untuk Anda yang tak suka repot. Merangkum dari berbagai macam sumber (29/8/2019) berikut beberapa sun stick yang bisa Anda coba.

Sunscreen Stick The Saem Jeju Fresh Aloe Sun Stick

1. The Saem Jeju Fresh Aloe Sun Stick

Lidah buaya merupakan salah satu bahan yang terkenal untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Tak ayal, banyak brand yang menggunakan bahan ini untuk produk perawatan kulit, bukan hanya pelembap saja namun tabir surya berbentuk stik ini pun menggunakan bahan utama lidah buaya. Stik transparan dan tidak meninggalkan lengket di kulit wajah, saat diaplikasikan rasanya mirip dengan aloe vera gel. Tabir surya ini juga mengandung Jeju Herb Complex yang diduga dapat membantu meredakan iritasi. Tabir surta ini dilengkapi SPF50+ PA++++. Produk ini bisa Anda beli dengan harga Rp155.400.

Sunscreen SNP UV Perfect Clear Sun Stick

2. SNP UV Perfect Clear Sun Stick

Tabir surya yang satu ini juga dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ tak lupa juga UVA dan UVB yang menambah proteksi maksimal. SNP sun stick juga memiliki kandungan untuk mengontrol sebum . Setelah diaplikasikan hasilnya lembut dan tidak membuat kulit berminyak. Walaupun begitu sepatu itu tidak akan meninggalkan jejak putih. Produk ini bisa Anda coba dengan harga Rp148.500.

Sunscreen Dasoni Sparkling Soda Plain Sunstick

3. Dasoni Sparkling Soda Plain Sun Stick

Sun stik yang satu mengandung bahan-bahan natural seperti air, ekstrak bunga matahari, lemon, dan lain sebagainya, Ketika diaplikasikan ke wajah, rasanya halus dan tidak lengket. Sunscreen ini juga tidak meninggalkan bekas warna dan aman digunakan anak-anak. Tabir surya ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++. Anda bisa mencoba produk ini dengan harga Rp195.000.

Sunscreen Mamonde Everyday Sun Stick

4. Mamonde Everyday Sun Stick

Tabir surya dari Mamomende ini diperkaya ekstrak calendula dan madesassoside yang diambil dari centella asiatica atau daun pagagan. Kedua bahan ini mampu menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan, sehingga aman digunakan di kulit berjerawat dan berminyak. Seperti tabir surya lainnya, Mamonde Sun Stick juga mengandung SPF 50+ PA++++. Stiknya berwarna putih dan berbentuk melengkung seperti huruf C. Produk ini bisa Anda coba dengan harga Rp170.000.

Itulah sun stick yang bisa Anda coba untuk tindakan preventif memperlambat penuaan pada kulit akibat sinar matahari yang makin terik di musim kemarau ini. Selamat mencoba!

[Baca Juga: Hindari Radiasi Sinar Matahari dengan 5 Sunscreen Lokal Ini]

[Baca Juga: Cara Mengaplikasikan Sunscreen yang Tepat Menurut Dermatologis]


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.