4 TEMPAT MAKAN DI SEKITAR UNIVERSITAS PRESIDEN

Kuliner

4 Tempat Makan di Sekitar Universitas Presiden

Universitas Presiden adalah universitas berstandar internasional yang lokasinya berada di Jababeka Education Par, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Universitas swasta ini didirikan pada tahun 2001. Universitas Presiden menyediakan kompleks asrama yang terbilang besar, kompleks asrama academia terdiri dari dua jenis yaitu Student Boarding House dan Student Pavillion.

Bukan hanya masyarakat setempat saja, mahasiswa Univesitas Presiden datang dari berbagai daerah bahkan internasional seperti Tiongkok, Vietnam, dan Laos. Lokasinya yang berada di kawasan industri ini memang terkesan jauh dari pusat perkotaan. Namun bukan berarti para mahasiswa yang tinggal di asrama tidak bisa hangout atau menikmati makanan enak yang kekinian.

Walaupun jauh dari pusat Kota, mahasiswa Universitas Presiden mempunyai tempat makan favorit di daerah Cikarang, karena lokasinya yang tidak jauh dari kampus dan harganya juga terjangkau. Berikut empat tempat makan yang dekat dengan Universitas Presiden yang bisa jadi panduan Anda dalam berburu kuliner di Cikarang, Kabupaten Bekasi

4 TEMPAT MAKAN DI SEKITAR UNIVERSITAS PRESIDEN

Lyv Kitchen and Bar

Salah satu tempat hangout favorit mahasiswa Universitas Presiden. Tempat ini memang sengaja dirancang untuk para pengunjung betah berlama-lama berada di sana. Lyv menyajikan berbagai macam makanan dan minuman international food & beverage. Dikutip dari old.presidentpost.id, di Lyv juga tersedia minuman alkohol dan non-alkohol.

Bukan hanya makanan berat, bagi Anda yang ingin makanan ringan, di sini juga tersedia pastry & bakery. Lyv Kitchen & Bar terletak di Jalan Benyamin Sueb Blok B 1, Mekarmukti, Cikarang Utara, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 89323767.

4 TEMPAT MAKAN DI SEKITAR UNIVERSITAS PRESIDEN

Ow My Plate

Salah satu tempat makan yang mengusung konsep hot plate, hadir di Cikarang. Menu andalan Ow My Plate adalah volcano rice yang bentuknya hampir mirip dengan nasi tumpeng. Namun topping-nya tentu berbeda. Volcano rice ala Ow My Plate adalah nasi goreng pedas yang disiram oleh lelehan telur dan dihidangkan bersama bakso sapi, sosis ayam, jagung, keju, daun bawang dan daun Bombay. Untuk dessert-nya, Ow My Plate memiliki menu andalan yakni Ice Cream Brownies. Ow My Plate cabang Cikarang terletak di Ruko Picadilly Square Blok A No.10, Jalan Sriwijaya, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 081290944345.

4 TEMPAT MAKAN DI SEKITAR UNIVERSITAS PRESIDEN

Ada Apa Dengan Taichan

Bukan hanya ada di Senayan, di Cikarang pun kini Anda sudah bisa menikmati sate taichan. Ada Apa Dengan Taichan diklaim sebagai kedai sate taichan pertama di Cikarang. Pilihan menunya beragam, ada Sate Taichan Daging, Kulit, Half-Half (5 tusuk sate kulit dan 5 tusuk sate daging) harganya juga terjangkau untuk semua kalangan termasuk mahasiswa. Jika Anda ingin mencicipi sate taichan ini bisa datang ke Jalan Anggrek 1 Blok B2 No.12, Mekarmurti, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 082299969909.

4 TEMPAT MAKAN DI SEKITAR UNIVERSITAS PRESIDEN

Throwback Coffee + Kitchen

Jika Anda kesulitan menemukan tempat makan dengan dekorasi apik di Cikarang, Anda bisa datang ke Throwback Coffee + Kitchen. Konsep cafenya seperti membuat Anda kembali ke tahun 1990-an, sesuai dengan namanya. Anda juga dapat menemukan spot foto yang cantik dan menarik. Anda bisa menikmati menu-menu lezat seperti nasi goreng, crispy chicken mayo, ice cokelat, dan tentunya teh dan berbagai macam kopi. Kafe ini berlokasi di Jalan Cilemah Abang No. 98, Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 08111093272.

Itulah tempat makan yang lokasinya dekat dan jadi favorit para mahasiswa Universitas Presiden yang ada di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.