ads
Tempat Ngopi Asyik di Bintaro 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Asyik di Bintaro

Sekarang tempat untuk ngopi sudah menjamur dan mudah ditemukan di mana-mana. Interior yang ditawarkan pun unik dan kece sehingga menarik pengunjung untuk sekadar menyesap satu atau dua cangkir kopi.

[Baca Juga: Ternyata Kopi Punya Sejuta Manfaat Bagi Kesehatan]

Bagi Anda yang tinggal di Bintaro dan sangat menyukai kopi, tidak ada salahnya membaca sampai habis empat tempat ngopi yang seru ini di Bintaro. Berikut ulasannya.

Yamalu Kopi Bintaro

1. Yamalu Kopi

Buat Anda yang sedang mencari tempat ngopi yang nyaman dan cozy, datang saja ke Yamalu Kopi yang berada di Jalan Deplu Raya No.16, Bintaro. Dijamin Anda bisa betah berjam-jam ada di tempat ngopi sambil menikmati suasana yang di tawarkan di Yamalu Kopi. Yamalu ini bertempat di sekitar halaman rumah orang yang dijadikan tempat ngopi sehingga, menambah keasrian. Di Yamalu juga menyediakan smoking area yang berada di area luar. Di dalam ruangannya juga tertata rapi dengan interior yang minimalis dan sangat homey.

Pigeonhole Bintaro

2. Pigeonhole

Mencari keberadaan Pigeonhole sangat mudah ditemui karena lokasinya berada di pinggir jalan tepatnya di Jalan Merpati II No.20, Bintaro Sektor 1. Tempatnya mungil dan homey. Selain menyediakan berbagai jenis kopi, di Pigeonhole juga tersedia minuman lain, seperti hot/ice chocolate dan artisan tea. Jangan khawatir dengan perut laparmu, Pigeonhole juga menyediakan makanan manis yang mampu mengganjal perut lapar Anda.

Semusim Coffee Garden Bintaro

3. Semusim Coffee Garden

Penat bekerja seharian dan ingin mencari tempat tongkrongan dengan nuansa yang sejuk, datang saja ke Semusim Coffee Garden yang berada di Bintaro ini. Di tempat ini, menyediakan taman dengan nuansa khas bali, Yang menjadi signature kopi Semusim Coffee Garden yaitu es susu semusim dengan harga Rp25.000. Buat Anda yang ingin mencoba es susu semusimnya, datang saja ke Semusim Coffee Garden yang berlokasi di Jalan Kesehatan V No.39, Bintaro.

Kopi Manyar Bintaro

4. Kopi Manyar

Desainnya yang didominasi warna putih dengan unsur kayu alami di dalam tempat Kopi Manyar ini, membuat suasana di dalam tempat ini sangat asik untuk dilihat pada setiap sudutnya. Tidak ada signature kopi di Kopi Manyar, tapi menu yang disajikannya sangat beragam, berbagai jenis kopi, ada juga minuman selain kopi yang tersedia di Kopi Manyar, seperti iced tea, iced lemon tea, strawberry smoothies. Selain itu ada pula makanan kecil hingga makanan besar yang dapat mengenyangkan perut lapar Anda. Kopi Manyar terletak di Jalan Bintaro Raya Tengah no. 14.

[Baca Juga: Kafe dari Singapura Ini Buka Gerai Baru di Jakbar]

Itulah empat tempat ngopi yang asik di kawasan Bintaro yang bisa Anda jadikan referensi sebagai tempat arisan, kumpul bersama teman, atau bisa juga sebagai lokasi me time Anda.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads