Ngopi Instagramable di Serpong 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong

Jika Anda merasa bosan dengan tempat ngopi di Jakarta, tidak ada salahnya datang dan mencoba nuansa ngopi di daerah Tangerang, Serpong. Tentunya, dengan tempat yang instagramable. Berikut ulasan empat warung kopi yang instagramble di Serpong.

Ngopi Instagramable di Serpong ASAGO Coffee

1. ASAGAO Coffee

Datang ke Asagao Coffee Anda akan merasakan seperti nuansa di Jepang. Buat Anda yang suka dengan budaya jepang dan semacamnya, Anda patut datang ke Asagao Coffee. Tempat ini memiliki area semi outdoor yang bagus untuk tempat foto. Soal rasa, Asagao juga memiliki beberapa menu yang enak. Cemilan dan kopinya patut Anda coba, karena menjadi menu Andalan Asagao Coffee. Coba Totoro Cake, dengan bentuknya yang lucu. Dan Kori Kohi, kopi espresso yang dibentuk ice cube meminumnya harus dicampur dengan susu.

[Baca Juga: Selain Restoran, KAWN Juga Bisa Jadi Pendamping Industri Kopi]

Lokasi tempat ngopi instagramable ini berada di Ruko Graha Boulevard Blok A No. 9, Jalan Pondok Hijau Golf Raya, Gading Serpong dengan jam operasional mulai 08.00-20.00 setiap hari kerja dan 10.00-22.00 di akhir pekan.

Ngopi Instagramable di Serpong Cultivate Coffee

2. Cultivate Coffee

Minimalis dan cozy, Cultivate Coffee adalah tempat yang cocok untuk Anda cari. Merupakan tempat ngopi yang instagramable. Di tempat ini, Anda bisa bekerja dengan santai dan nyaman. Terlihat dari arah luarnya, dengan interior yang berwarna hitam dan putih minimalis, membuat Cultivate Coffee tak seperti kebanyakan tempat ngopi pada umumnya.

[Baca Juga: Kenali Manfaat dan Risiko Mengonsumsi Kopi Hijau]

Meja dan kursinya pun terbuat dari bahan metal yang menambah nunasa tempat ini jadi terlihat cozy. Lokasi tempat ngopi instagramable ini berada di Gading Serpong, Jalan Kelapa Gading Selatan Blok BH10 No.11, Serpong. Jangan datang di Hari Selasa karena tidak beroperasi. Datang di hari kerja mulai pukul 10.00-21.00 dan di akhir pekan buka lebih lama hingga 22.00.

Ngopi Instagramable di Serpong Scandinavian Coffee Shop

3. Scandinavian Coffee

Sesuai dengan namanya, Scandinavian Coffee ini bergaya Skandinavia. Desain interiornya terkesan hangat. Terdapat tembok bata, furnitur yang didominasi kayu, kaca jendela besar, dan sederet buku. Interior tersebut ditata dengan rapi. Anda yang datang ke Coffee shop ini dijamin betah berlama-lama menikmati suasananya, ditambah lagi ada banyak sofa yang membuat Anda duduk dengan nyaman sambil menyesap kopi. Scandinavian berlokasi di Jalan Boulevard Gading Serpong, tepatnya di Ruko Graha Boulevard Blok D/15, Jalan Gading Serpong Boulevar dengan jam operasional 08.30-22.30 di hari kerja dan tutup pukul 23.00 di akhir pekan.

Ngopi Instagramable di Serpong Port Five Six

4. Port Five Six

Didominasi warna abu-abu dengan sentuhan warna hitam dan cokelat membuat tempat ngopi ini kekinian banget. Buat Anda yang gemar foto, tempat ngopi ini cocok buat Anda. Port Five Six memiliki spot-spot foto yang bagus dan instagramable. Berlokasi di Jalan Kelapa Gading Selatan Blok BH 10 No. 5-6, Gading Serpong, Port Five Six memang pantas dijadikan tempat berkumpul bersama teman Anda. Tempat ngopi ini baru buka pukul 12.00 dan tutup pukul 21.00.

Itulah empat tempat ngopi yang instagramable di Serpong. Buat Anda yang tinggal di luar Serpong, dijamin tidak menyesal pernah datang ke empat tempat ngopi tersebut.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  7 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  5 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  5 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  5 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.