Tempat Beli Sepatu Murah di Jakarta.jpg

Kecantikan dan Fashion

4 Tempat Sepatu Murah dan Hits di Jakarta

Buat Anda yang berencana membeli sepatu dengan harga murah dan dengan kualitas yang terjamin. Beberapa titik di Jakarta menawarkan berbagai jenis sepatu yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Berikut ulasannya yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: 7 Kiat Membersihkan Sepatu Putih Agar Tampak Baru]

1. Taman Pasar Puring

Pasar yang berada di kawasan Kebayoran Baru ini menawarkan berbagai jenis sepatu. Dari sepatu bekas hingga impor pun dijual di Taman Pasar Puring. Berbagai merek terkenal dengan versi tiruannya pun ada di Pasar Puring, seperti Puma, Nike, sampai Adidas. Walau sepatu tiruan, namun tenang saja, kualitas sepatu yang dijual di Taman Pasar Puring cukup terjamin.

2. Pasar Baru

Pasar yang merupakan kawasan perdagangan tertua ini menyediakan berbagai jenis barang dagangan termasuk produk fashion, seperti sepatu, pakaian, serta kain yang dipasarkan di Pasar Baru. Untuk Anda yang mencari sepatu, di Pasar Baru menjual berbagai jenis sepatu murah dengan kualitas yang baik. Di dalam lorong Pasar Baru, ada toko yang menjual sepatunya dari hasil produksi sendiri.Kalau Anda mencari sepatu yang bermerek terkenal, di Pasar Baru juga ada yang menjualnya.

[Baca Juga: Ada Apa Saja di Pasar Baru?]

3. Pusat Grosir Mangga Dua

Tidak pernah sepi pengunjung, Pusat Grosir Mangga Dua juga menjadi daya Tarik wisatawan yang datang ke tempat tersebut dengan membeli beberapa barang yang dijual murah di Pusat Grosir Mangga Dua, termasuk sepatu. Jangan malu untuk menawar harga saat membeli sepatu di Pusat Grosir Mangga Dua, walau harganya sudah murah, namun masih bisa ditawar.

4. Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan

Buat Anda yang sedang mencari sepatu impor bekas dan murah dengan berbagai jenis sepatu, datang saja ke Jalan Sultan Agung yang terletak di sebelah Pasar Rumput, Jakarta Selatan. Ada merek terkenal yang dijual disana, seperti Dogmar Bally, Aigner, dan lain-lain. Jam buka toko sepatu yang ada di Jalan Sultan Agung, dibuka tiap hari pada pukul 06.00-18.00.

Empat tempat sepatu murah di Jakarta tadi, semoga bisa menjadi referensi Anda untuk tampil stylish dan fashionable di segala occasion-nya ya. Jangan lupa untuk mengecek kembali sepatu yang Anda pilih sebelum membayar dan dibawa pulang ke rumah.

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.