4 Tempat Sewa Gaun Pengantin di Jakarta Barat.jpg

Kecantikan dan Fashion

4 Tempat Sewa Gaun Pengantin di Jakarta Barat

Untuk tampil cantik saat hari pernikahan tiba, calon pengantin akan memerhatikan tampilan mereka dari ujung kepala hingga ujung kaki. Terutama, perihal baju pengantin. Banyak dari calon pengantin yang menginginkan gaunnya tampil seindah mungkin. Jika memiliki bujet besar, membeli gaun pengantin tak jadi masalah.

[Baca Juga: Daftar Perabot Rumah Tangga yang Wajib Dimiliki Pengantin Baru]

Namun, jika Anda memiliki bujet terbatas, tenang saja. Banyak yang menyewakan gaun pengantin untuk hari spesial Anda. Terutama di kawasan Jakarta Barat. Berikut ulasan tempat penyewaan gaun pengantin yang dirangkum Pingpoint.co.id dari beberapa sumber.

1. The Dresscodes

The Dresscodes adalah tempat penyewaan gaun pengantin lewat jalur online yang dengan mudah Anda sewa. Anda bisa mencari gaun pengantin yang diingkan di hasil pencarian berdasarkan nama desainer, ukuran, warna, sampai kategori busana. Harganya dimulai dari Rp299.000. Bagi Anda yang ingin datang dan melihat langsung secara lebih detail, bisa Anda datangi di Ruko Golden yang beralamatkan di Jalan Arteri Panjang, Ruko Golden 8 No. 8 Jakarta Barat.

2. Griya Baju

Bagi Anda yang mencari tempat penyewaan gaun pengantin yang sudah termasuk aksesoris. Griya Baju tempatnya. Seperti dilansir dari laman griyabaju.com harga sewa baju pengantin sudah termasuk crown, aksesoris, sarung tangan, korset, kerudung pengantin, jaket bolero, bunga imitasi. Namun sayang, harga penyewaan di tempat ini tidak termasuk make up dan jas. Bagi Anda yang berminat menyewa di Griya Baju, lokasinya ada di Jalan Seroja No. 25 Tomang Raya (Belakan Gedung Toto).

3. JFashion

Mengutip laman j-fashion.weebly.com , Jfashion adalah bisnis rumahan yang berdiri sejak 2007 menyediakan jasa penyewaan gaun pesta untuk wanita dewasa. Harga sewa gaun bervariasi mulai dari Rp100.000 hingga Rp1500000 per gaun. Jika Anda ingin menyewa gaun pengantin di JFashion, lokasinya ada di Cengkareng, tepatnya di Jalan Taman Palem Lestari.

4. Sewa Butik

Seperti dilansir sewabutik.com sewa butik menyediakan berbagai macam koleksi baju kebaya dan gaun pesta untuk perempuan serta jas untuk pria. Berbagai macam koleksi gaun pengantin tersedia di sewa butik. Selain itu, jas pria, gaun pesta untuk acara formal, hingga baju kebaya. Batas penyewaan diberikan selama tiga hari sejak hari pengambilan barang, jika lebih dari tiga hari akan dikenakan biaya tambahan. Lokasi sewa butik beralamatkan di Komplek Pakuwon Blok D No. 2-Jelambar Selatan, Jakarta Barat.

[Baca Juga: Tiga Tempat Penyewaan Gaun & Kebaya di Kelapa Gading]

Itulah empat tempat penyewaan gaun pengantin di Jakarta Barat yang bisa Anda datangi. Dengan empat pilihan tempat tersebut semoga bisa membantu Anda mempersiapkan di hari bahagia.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  7 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  5 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  5 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  5 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.