4 Top Fashion Item yang Bakal Tren di 2020

Kecantikan dan Fashion

4 Top Fashion Item yang Bakal Tren pada 2020

Beriringan untuk ucapkan selamat tinggal pada tahun 2019, dalam dunia fashion juga mengucapkan selamat tinggal pada mode-mode lama yang akan berganti dengan fashion teranyar. Namun, ada beberapa tren fashion 2019 yang masih berlanjut hingga tahun 2020 nanti. Akan ada beberapa fashion item yang masih dapat dikenakan semua orang di dekade baru ini. Tren fashion item 2020 akan menambah simpanan di lemari Anda. Berikut tren fashion item 2020 penunjang tampilan Anda agar lebih trendi, seperti dilansir thetrendspotter.net (19/12/2019).

[Baca Juga: Fitur Teknologi Dalam Busana Tampil di Muffest 2019]

1) Tren Fashion 2020: Boot Chunky

Agar penampilan Anda lebih kuat di tahun 2020, mengenakan sepatu boot chunky ini sangat sempurna dipakai untuk pergi nongkrong bareng teman-teman pada malam hari. Boot chunky bisa Anda lengkapi dengan rok bergaya 90-an. Dan, voila! Tampilan Anda jadi semakin chic pada 2020.

2) Tren Fashion 2020: Bucket Bag

Tampil gaya dan minimalis untuk dibawa ke luar rumah, bucket bag pilihannya. Bucket bag juga dapat menyimpan barang keperluan Anda saat berpergian ke mana pun. Tahun 2020 tas ini tidak akan pernah mati gaya! Justru semakin trendi jika Anda pakai tahun itu. Pilihan warna bucket bag bisa Anda pilih dengan warna paling mencolok, biru, pink atau marigold bisa mengguncang penampilan Anda. Dan, bucket bag dengan warna tersebut dapat dipakai untuk beberapa decade mendatang.

4 Top Fashion Item yang Bakal Tren di 2020

3) Tren Fashion 2020: Square Toe Strappy Sandals

Sendal dengan sentuhan tali ini menunjang penampilan Anda. Bila sandal bertali ini dipakai, akan terlihat kaki Anda panjang dan menciptakan tampilan yang unik dengan pakaian apa pun yang Anda pakai. Meskipun paling cocok dikenakan di musim panas, jangan ragu untuk pakai celana ketat atau kaus kaki tipis. Sendal termasuk tren di tahun 2020 dengan pilih warna yang cerah.

4) Tren Fashion 2020: Soft Clutches

Penampilan casual Anda bertambah lengkap dengan memilih soft cluches saat pergi ke luar rumah. Tas ini cocok dibawa ke mana pun Anda pergi, bahkan ke acara formal. Fashion item yang bakal jadi tren 2020 ini bisa anda pilih dengan warna terang seperti ungu, hijau, atau merah.

[Baca Juga: Fashion Tips Kenakan Pakaian Kantor Secara Berulang]

Bagaimana sudah tidak sabaran untuk tampil lebih modis dari tahun sebelumnya? Fashion item tersebut di atas dapat Anda aplikasikan saat ke luar rumah dan Anda semakin tampil lebih percaya diri.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.