5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 2.jpg

Hobi dan Hiburan

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey

Menikmati wisata di Bandung tidak melulu soal wisata di Lembang saja. Lebih dari itu, banyak wisata lain yang bisa dijadikan pilihan untuk melepas penat dan mencari ketenangan. Misalnya saja beberapa wisata di Ciwidey, seperti Situ Patenggang, Ranca Upas, Perkebunan Teh Rancabali dan masih banyak lagi.

Namun jika ingin mengunjungi beberapa wisata bersama keluarga, Happy Farm Ciwidey merupakan pilihan yang tepat. Wisata yang berlokasi di Jl. Raya Ciwidey ini, menyediakan beragam aktivitas dan wahana bermain disertai ragam edukasi yang bisa Anda nikmati. Di antaranya Candy House, Kebun Binatang Mini dan Taman Kelinci, Menyusui Anak Sapi, Wahana menunggang kuda, serta hamparan warna-warni taman bunga dan spot foto instagramable.

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 7.jpg

Harga tiket masuknya, sekitar Rp10.000 hingga Rp20.000 saja. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan tiket masuk berupa voucher yang bisa ditukar dengan susu murni atau makanan yang tersedia di foodcourt.

Berikut beberapa aktivitas yang bisa Anda nikmati di Happy Farm Ciwidey. Simak ulasannya!

1) Bermain di Candy House

Happy Farm Ciwidey menyediakan spot khusus bagi Anda para pecinta foto instagramable. Di sana Anda akan menemukan beragam dekorasi permen dengan gulali kapas. Dekorasi tersebut mirip dengan aslinya sehingga sangat bagus untuk dijadikan berfoto.

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey.jpg

Semua bangunan area Candy House berwarna pink, hal tersebut menarik perhatian anak-anak terutama anak perempuan untuk datang berkunjung. Untuk masuk ke dalam wahana ini, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp20.000 per orangnya. Jika ingin menggunakan kostum lucu seperti unicorn, cukup membayar tambahan sebesar Rp50.000 saja.

2) Berinteraksi di Kebun Binatang Mini dan Taman Kelinci

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 5.jpg

Jika Anda ingin berinteraksi dengan hewan-hewan menggemaskan, Anda bisa kunjungi wahana Kebun Binatang Mini. Beragam hewan jinak seperti kelinci, domba dan anak sapi hadir untuk bermain dan berinteraksi dengan Anda. Selain itu, Anda juga dapat memberi makan hewan dengan membayar Rp15.000 untuk membeli makanannya.

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 6.jpg

3) Memberi Susu Anak Sapi

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 4.jpg

Biasanya beberapa wisata lain akan mengajak Anda untuk memerah sapi, namun berbeda dengan di sini. Anda akan diarahkan untuk memberi susu kepada anak sapi di luar kendang menggunakan dot khusus. Anda bisa membeli susunya seharga Rp20.000. Seru, kan?

4) Menunggang Kuda

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 8.jpg

Selanjutnya Anda bisa menikmati keindahan alam Ciwidey dengan menunggang Kuda. Tenang saja, selama perjalanannya Anda akan didampingi dengan pemandu professional!

5) Berfoto di Taman Bunga

5 Aktivitas yang Bisa Anda Lakukan di Happy Farm Ciwidey 3.jpg

Aktivitas terakhir yang bisa Anda lakukan di sini adalah berfoto di area taman bunganya. Hamparan Bunga cantik berwarna-warni tersuguhkan dengan rapi. Di sekitarnya tampak pemandangan dan udara khas Ciwidey menambah kesejukan yang alami. Jangan lupa untuk mengabadikan momen di sini, ya!


Read More

Happy Farm Ciwidey

Sebuah wisata keluarga yang menyajikan beragam aktivitas seru, salah satunya berinteraksi dengan hewan-hewan.

+62 22 85920160
None

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.