5 Alasan Mengisi Waktu Akhir Pekan Di  Citywalk Sudirman

Berita Kawasan

5 Alasan Mengisi Waktu Akhir Pekan Di Citywalk Sudirman

Akhir pekan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu sebagian besar orang, terutama bagi pekerja kantor atau profesional. Pasalnya, mereka bisa memanfaatkan waktu akhir pekan untuk beristirahat atau pergi rekreasi bersama keluarga.

Jika memang ada rencana untuk pergi memanfaatkan waktu akhir pekan untuk mencari ragam kegiatan, banyak lokasi yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah pusat perbelanjaan seperti Citywalk, Sudirman, Jakarta Selatan.

[Baca Juga: “Kemon Dugem” di Gerai Bakmitopia Citywalk Gajah Mada]

Seperti dikutip dari keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/3/2019), berikuti ini lima alasan kenapa perlu ke Citywalk di akhir pekan.

Bazar Produk Lokal Indonesia

Tanggal 28-31 Maret 2019 Anda bisa bertemu dengan 84 pemilik dan pembuat brand lokal Indonesia yang terkurasi. Brand lokal ini bernaung dalam satu pertemuan komunitas The Local Market ID. Di sana bisa melihat, memegang dan tentu saja membeli hasil karya terbaik mereka sambil bertanya lebih jauh tentang pengembangan brand-nya.

5 Alasan Mengisi Waktu Akhir Pekan Di  Citywalk Sudirman

Belanja Tanpa Plastik

Ketika berbelanja bisa berkontribusi juga terhadap perbaikan lingkungan, karena di sini dituntut untuk belanja tanpa menggunakan plastik. Masih dalam rangkaian The Local Market ID, acara ini menghindari pemakaian plastik dalam setiap transaksi ataupun materi promosi. Jika di acara bazar lainnya banyak ditemukan penggunaan flexi sebagai banner, The Local Market menggunakan bahan-bahan daur ulang sebagai materi dekorasi dan promosi.

[Baca Juga: Jakarta Culinary Feastival Siap Digelar di Senayan City]

Donasi Buku

Di Citywalk akan ada spot donasi buku untuk disalurkan ke adik-adik yang membutuhkan. Kampanye donasi ini merupakan wujud nyata untuk mendukung meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia. Buku-buku yang terkumpul akan disalurkan ke komunitas-komunitas yang memiliki misi terkait minat baca.

Workshop Kreatif

Hal menarik lainnya yang bisa ditemukan adalah beberapa lokakarya kreatif seperti membuat sketsa kota, membuat potret ilustrasi di atas bahan kulit, dan membuat kaktus kertas. Lokakarya ini bisa diikuti dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu di www.thelocalmarket.id.

[Baca Juga: Mal FX Sudirman Segera Hadirkan Kelas Panjat Tebing Indoor]

Itulah beberapa rangakaian kegiatan akhir pekan di bulan Maret 2019 di Citywalk, Sudirman. Ragam kegiatan itu bisa dinikmati bersama keluarga maupun kerabat.

Read More

Artikel Lainnya

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

Hobi dan Hiburan

The Changcuters Suguhkan Pengalaman Baru Menikmati Musik dalam Augmented-reality

20 September 2020, 16:00

Ada aplikasi baru menghadirkan musisi dan band langsung ke rumah Anda. The Changcuters jadi salah satu pelopor yang menggunakannya.

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

Kuliner

Tumpeng Mini, Alternatif Hidangan Perayaan yang Lebih Personal

20 September 2020, 10:00

Tumpeng menjadi hidangan wajib dalam berbagai perayaan. Mulai dari ulang tahun hingga syukuran menyajikan tumpeng. Tumpeng mini ini menjadi jawaban sajian di tengah pandemi.

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati .jpg

Bisnis

Targetkan Ibu Muda untuk Berkreasi di Dapur, Masako Gandeng Isyana Sarasvati

19 September 2020, 17:15

Brand bumbu penyedap Masako baru-baru ini mengumumkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador mereka yang baru sejalan dengan target konsumen Masako saat ini.

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Terima Bantuan 10 Ton Beras dari Krematorium Kedungmundu

19 September 2020, 16:00

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 10 ton beras diserahkan Ketua Yayasan Aman Gautama kepada Pemerintah Kota Semarang.


Comments


Please Login to leave a comment.